Moms, Ini 5 Merk Diffuser yang Bagus dan Aman untuk Si Kecil


Dear friends,

Aromaterapi merupakan salah satu jenis pengharum yang berbahan alami ataupun dari rempah alam yang dibuat dengan bahan lainnya. Biasanya aromaterapi digunakan untuk membantu mengharumkan ruangan dan merilekskan pikiran. Saat ini sudah banyak berbagai macam bahan populer yang dijadikan sebagai aromaterapi, mulai dari melati dan lavender yang dimana keduanya bisa memberikan aroma wangi yang bikin seseorang jadi lebih rileks. 

Nah, sebenarnya aromaterapi itu bukan hanya bermanfaat bagi orang dewasa saja, lho. Tetapi anak bayi pun bisa mendapatkan banyak manfaat dari aromaterapi itu sendiri. Salah satu manfaatnya adalah untuk menjaga kesehatan si kecil. Namun, aromaterapi yang di peruntukan untuk bayi tentu saja berbeda dengan aromaterapi orang dewasa. Pasalnya, penciuman bayi itu masih terbilang tahap penyesuaian. 

Para orang tua pastinya harus memilih aromaterapi yang aman untuk di gunakan di ruangan si kecil. Keadaan ruangan bayi yang wangi dan tidak bau bisa membuat si kecil jadi lebih nyenyak tidur serta bisa memaksimalkan pola tidurnya, terutama saat di malam hari. Nah, agar si kecil bisa tidur dengan nyenyak dan memiliki pola tidur yang cukup, kamu bisa nih menggunakan diffuser dan aromaterapi di ruangan si kecil. Berikut ini adalah lima merk diffuser yang aman untuk si kecil yang wajib kamu miliki.

1. Diffuser Egg Shape

pict source. Pinterest 

Diffuser satu ini mempunyai bentuk semacam telur. Kamu bisa menutup atau membuka cangkang diffuser ini saat sedang beroperasi. Hal menarik pada diffuser ini adalah saat dimalam hari alat ini akan menyala dan menghasilkan sentuhan warna kuning yang membuat diffuser ini tampak seperti telur besar. Diffuser Egg Shape ini mampu menampung sekiranya 235 ml minyak atau air yang ada di dalamnya. Hanya dengan sedikit tetesan aromaterapi, maka ruangan si kecil akan terasa wangi dan sejuk. Kamu bisa memiliki diffuser ini dengan harga kisaran Rp 150 ribu di online shop. 

2. Diffuser INONE YC-007

pict.source. emag.ro

Diffuser INONE YC-007 ini mampu memberikan udara segar dan bersih di dalam ruangan si kecil. Ini tentu sangat berguna untuk membantu pola tidur si kecil jadi lebih teratur. Ukuran yang dimiliki diffuser ini juga cukup kecil yang kini hanya berat 0.269 kg. Dengan begitu, maka bisa memudahkan kamu memindahkannya dan meletakkannya dimana saja. Diffuser ini juga dirancang dengan multifungsi. Karena kamu bisa menggunakan diffuser ini untuk lampu tidur saat di malam hari. Harga yang dimiliki diffuser ini kisaran Rp 120 ribu dengan 2 pilihan warna menarik, yaitu pink dan biru.

3. USB Volcano Diffuser

pict.source. aliexpress.com

USB Volcano Diffuser ini adalah pelembab udara sekaligus pewangi ruangan. Sehingga bisa membuat ruangan si kecil jadi tetap segar. Selain itu, alat ini juga bisa menghilangkan bau yang tidak sedap di ruangan yang kerap sekali membuat anak susah untuk tidur. USB Volcano ini mempunyai 12 variasi cahaya yang bisa kamu jadikan sebagai lampu tidur saat di malam hari. Tak hanya itu, alat ini juga mampu menampung banyak air diffuser dan minyak esensial sekitar 160 ml. Alat tersebut juga bisa dimatikan secara otomatis pada saat dua jam sekali. Dengan begitu, maka si kecil dapat tidur dengan nyenyak tanpa takut aroma yang dihasilkan diffuser ini mengganggu kesehatannya. Malahan alat ini bisa menyaring udara di dalam ruangan dengan bersih dan segar. Hanya dengan harga kisaran Rp 150 ribu kamu bisa langsung mendapatkan ini. 

4. H36 Wooden

pict.source. pinterest

Diffuser ini mempunyai bentuk bulat yang cukup minimalis dan sangat cocok untuk diletakkan di dalam kamar si kecil. Diffuser H36 Wooden ini juga bisa memberikan warna cahaya yang menarik. Mulai dari ungu, biru muda, kuning, merah, putih dan merah muda. Dengan begitu, maka kamu bisa menggantinya dengan sesuka hati dan bisa diterangkan atau di redupkan. Jadi tidak akan mengganggu waktu tidur si kecil. Kapasitas air pada diffuser ini mampu menampung hingga 300 ml. Untuk harga, diffuser ini mempunyai harga kisaran Rp 400 ribu di online shop. 

5. InnoGear Portable Ultrasonic

pict. source pinterest

Pada umumnya, InnoGear Portable Ultrasonic ini beroperasi dengan metode ultrasonik yang dimana mampu memproduksi banyak gelombang 1.7 juta pada per detik saat proses molekul minyak esensial di dalam diffuser ke udara. Diffuser ini juga sangat efektif dalam menghasilkan uap dingin ke udara karena menggunakan sistem nebulisasi. Sehingga aman untuk dihirup oleh anak-anak. Alat ini juga tidak akan menimbulkan suara yang bising. Jadi tidak akan membuat si kecil terganggu saat sedang tidur. Udara yang diberikannya pun akan terasa lebih fresh dan mencegah terjadinya kontaminasi debu saat tidur. Diffuser ini memiliki harga kisaran Rp 450 ribuan saja. 

Jadi, mana merk diffuser yang akan kamu gunakan untuk kamar si kecil, moms?


1 comment

  1. Cantik2 bantuk dan warnanya yaa..Dan yg terpenting aman utk anak2. Thanks infonya ya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com