Keunggulan Memilih Asuransi Jiwa Murni



Dear friends,

Asuransi jiwa mempunyai banyak jenis yang bisa dipilih di pasaran yang salah satunya adalah jenis perlindungan jiwa murni. Jenis ini merupakan asuransi yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk perlindungan keluarga. Hal tersebut karena jenis asuransi akan dapat melindungi keluarga secara finansial walaupun yang mempunyai asuransi adalah pencari nafkah yang ada di dalam keluarga. Asuransi akan memberikan perlindungan apabila pencari nafkah mengalami musibah sehingga mempunyai resiko untuk membuat keuangan keluarga tidak stabil. 

Ketika akan memilih jenis asuransi ini sendiri ada banyak pilihan, termasuk produk yang paling direkomendasikan yaitu Flexi Life yang merupakan jenis produk yang ditawarkan oleh Astra Life I Love Life. Produk ini merupakan jenis perlindungan jiwa murni yang mempunyai beberapa keunggulan umum seperti berikut ini:
 
1. Menawarkan premi lebih murah
Keuntungan pertama apabila memilih produk perlindungan jiwa murni dibandingkan jenis lainnya adalah akan bisa mendapatkan biaya premi yang lebih murah. Apabila Anda mempunyai jenis lainnya maka akan mendapatkan biaya yang lebih tinggi, sedangkan jenis perlindungan jiwa murni akan mempunyai premi lebih murah dan terjangkau. Kalian juga bisa untuk membandingkan terlebih dahulu harga premi yang dibayarkan dan bandingkan dengan manfaat yang ditawarkan agar bisa mendapatkan jenis asuransi yang terbaik.
 
2. Uang Pertanggungan yang besar
Hal selanjutnya yang merupakan keuntungan apabila mempunyai jenis asuransi jiwa murni adalah akan mempunyai uang pertanggungan yang besar. Keunggulan ini juga merupakan fokus dan manfaat dari asuransi jenis ini karena memberikan perlindungan untuk keluarga yang lebih optimal. Sehingga tentu saja untuk membantu dari segi finansial maka tidak heran apabila uang pertanggungan yang diberikan apabila pemegang polis mengalami hal yang tidak diinginkan, maka nantinya pihak keluarga atau penerima santunan akan menerimanya dalam jumlah yang besar. Seperti misalnya uang pertanggungan yang dipunyai oleh Flexi Life yang menawarkan uang perlindungan dari 1 miliar hingga 5 miliar rupiah.
 
3. Premi flat yang tidak berubah
Keunggulan selanjutnya mengapa bisa untuk memilih produk asuransi ini adalah mempunyai premi flat yang tidak berubah. Dengan mempunyai premi flat maka hal tersebut akan sangat membantu pembayaran dalam jumlah yang sama. Sehingga hal tersebut akan membuat kalian lebih tenang karena harga premi tidak bisa naik dalam jangka waktu pembelian asuransi tersebut. Dengan harga premi yang sudah fix hingga masa pertanggungan maka kalian juga akan dapat untuk menilai keuntungan yang bisa didapatkan ketika jangka waktu asuransi sudah selesai.
 
4. Cocok untuk asuransi jenis lainnya
Hal selanjutnya yang merupakan keunggulan dari jenis perlindungan jiwa ini adalah bisa dimanfaatkan untuk asuransi lainnya. Walaupun merupakan jenis perlindungan jiwa, akan tetapi nantinya uang pertanggungan bisa digunakan untuk banyak hal. UP tersebut bisa digunakan untuk biaya pendidikan yang kalian butuhkan sehingga hal tersebut juga bisa menjadi fungsi sebagai asuransi pendidikan. Selain itu asuransi ini juga bisa untuk asuransi kesehatan dan jenis lainnya karena mempunyai uang santunan yang lebih besar dan premi murah.
 
5. Bisa membeli banyak rider
Keunggulan selanjutnya ketika memilih jenis asuransi jiwa murni adalah bisa untuk membeli dengan banyak rider. Asuransi ini merupakan jenis yang juga menawarkan banyak asuransi tambahan yang bisa dipilih. Sehingga dengan asuransi tambahan tersebut akan membantu kalian untuk mendapatkan keunggulan yang lebih maksimal. Misalnya saja untuk rider yang bisa dipilih adalah asuransi kesehatan, waiver of premium, kecelakaan hingga cacat tetap, dan rider lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar