4 Kontribusi Positif Investasi China Fortune Land Development ke Dalam Negeri



Dear friends,

Sebagai salah satu negara berkembang, pada dasarnya Indonesia memang masih butuh banyak dukungan modal yang digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonominya. Salah satu diantaranya didapatkan dari investasi asing. 

Nyatanya memang ada banyak sekali diantara perusahaan-perusahaan luar negeri yang tertarik untuk menyuntikkan dananya ke Indonesia, salah satu diantaranya adalah raksasa yang berasal dari China yaitu China Fortune Land Development. Mungkin banyak diantara kalian yang sudah tidak asing dengan nama yang satu ini.

Perusahaan tersebut merupakan salah satu yang memiliki track record cukup gemilang dalam bidang pengembang. Tak hanya di negaranya sendiri, melainkan juga di beberapa negara lainnya. sehingga di Indonesia ia juga dipilih sebagai salah satu pengembang kawasan industri baru, diantaranya adalah di daerah Karawang dan juga di Tangerang yang sudah mulai dikerjakan sejak tahun lalu.

Proyek besar ini rencananya akan rampung dalam beberapa tahun kedepan, pastinya dengan adanya investasi dari China Fortune Land Development   ini ke Indonesia ada banyak sekali diantara keuntungan yang nantinya bisa dirasakan, berikut ini diantaranya yang harus Anda ketahui, yaitu:

1. Sebagai modal untuk pengembangan proyek baru, investasi asing kedalam negeri kontribusi positifnya yang bisa langsung dirasakan tak lain adalah adanya modal, uang tersebut nantinya bisa secara langsung dipakai untuk modal dalam mengembangkan kawasan industri baru, digunakan sebagai modal untuk merealisasikan potensi yang ada di sebuah wilayah.
2. Untuk mendirikan perusahaan baru, investasi ini juga berkontribusi positif bagi yang sudah sejak lama menginginkan mendirikan sebuah perusahaan baru, tentunya dengan tujuan bisnis. Karena meskipun sudah ada rencana atau ide, jika seandainya tidak mendapatkan investasi, secara otomatis rencana tersebut tidak akan terealisasikan.
3. Menambah pemasukan atau devisa negara, kelak dari modal investasi tersebut, khususnya yang ditujukan untuk modal di dalam membangun sebuah perusahaan baru, maka akan selalu mengalir pemasukan atau devisa. Apalagi memang hal ini berhubungan dengan pajak yang akan diterima oleh pemerintah sebagai salah satu sumber pendapatan negara.
4. Peluang membuka lapangan tenaga kerja yang semakin besar, adanya modal dari investasi yang digunakan untuk membangun sebuah perusahaan, maka dampak jangka panjangnya juga akan berkontribusi besar terhadap terbukanya lapangan kerja di dalam negeri. Akan ada semakin banyak lapangan kerja baru untuk masyarakat, sehingga dapat mengurangi angka pengangguran yang ada, kontribusi lebih jauhnya adalah untuk mengurangi angka kemiskinan dan juga tingkat kriminilitas akan jauh turun.

Investasi dari China Fortune Land Development ini jumlahnya juga tidak main-main, karena mencapai milyaran rupiah. Digadang-gadang juga banyak sekali diantara perusahaan baru yang akan menempati wilayah tersebut, juga akan membuka lebih banyak lapangan kerja.


Posting Komentar

0 Komentar