Apple 3 Condovilla, Smart Healthy Living for Smart People



Dear friends,

Memiliki sebuah hunian dengan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman adalah impian hampir semua orang. Apalagi kalau hunian ini berada di lokasi strategis dengan akses yang mudah kemana-mana. Terlebih, jika kita bekerja di daerah Jakarta. Kebayang kan, betapa padatnya aktivitas dan kemacetan lalu lintas yang panjang. Hal ini membuat banyak orang ingin tinggal di hunian yang asri dan nyaman.

PT. ARBA Propertindo atau lebih dikenal dengan Diamond Land Development adalah perusahaan yang fokus mengembangkan properti komersial di wilayah Jakarta. Apple Residence menawarkan sebuah properti dengan konsep Condo Villa. Condo Villa adalah properti dengan konsep penggabungan antara rumah dan apartemen. Apple Resindence dengan antusias mengenalkan proyek terbarunya yakni Apple Condo Villa. 

New Smart & Healthy Living adalah konsep hunian yang menyelaraskan antara kenyamanan, keamanan, kemudahan serta kesehatan. Saat ini sudah diaplikasikan di Marketing Gallery Apple 3, dimana sudah tersedia chubber box yang tanpa kita sentuh, suhu tubuh sudah discan, langsung diberi  hand sanitizer di tangan dan badan kita diberikan ozon cairan pembunuh kuman. 

Apple 3 Condovilla ini adalah kerjasama dari Java Teakfurn dan Diamondland Development, yang merupakan hunian low-rise Condovilla terdiri dari 6 tower dan masing-masing tower hanya 4 lantai.

Apple 3 Condo Villa, berada di atas tanah seluas 4800 m2 yang dekat dengan fasilitas umum seperti Sekolah Al Azkar, Al Izhar, Charitas, Citos, PIM, RS Fatmawati, RS Mayapada, tempat Ibadah dan lainnya. Sedangkan fasilitas lain yang bisa ditemukan di Apple 3 Condo Villa adalah seperti kolam renang, jogging track, gym room, sky garden, putt-putt golf dan  Klinik Kesehatan. 



Apple 3 Condovilla ini memiliki beberapa keunggulan yang tak dimiliki hunian lain, diantaranya :
  • Berada di lokasi yang bergengsi, hanya 250 m ke daerah TB Simatupang
  • Memiliki konsep langit-langit tinggi, dari lantai ke lantai berjarak 5 meter
  • Memiliki potensi sewa tinggi karena dikelilingi oleh area bisnis
  • Memiliki desain pribadi & eksklusif  dengan konsep low rise hanya tersedia  300 unit
  • Hunian yang nyaman sehingga tiap hari serasa liburan
  • Memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, pusat kebugaran, kolam ikan koi, mini golf, roof top hingga klinik kesehatan
  • Memiliki akses mudah, dekat dengan pusat perbelanjaan, area bisnis, gerbang tol, transportasi umum
  • merupakan investasi properti yang nyata
Ada dua type condovilla yang bisa dipilih sebagai hunian kalian, friends. Kalian bisa tentukan sesuai dengan kebutuhan kalian. 

Type Studio 1 Bedroom



Tipe studio 1 bedroom  ini memiliki desain unik dengan kamar tidur yang seperti di lantai 2 dan berkonsep mezzazine. Type iini memiliki akses 2 pintu yang ada di bagian depan dan belakang. Sehingga kalian bisa dengan leluasa melihat pemandangan taman koi dari pintu kedua. Asik, kaan.

Type Studio 2 Bedroom

Tipe studio 2 bedroom ini memiliki desain 2 kamar, juga dengan konsep mezzanine. Tipe ini memiliki ukuran yang lebih luas, jadi kalian bisa menuangkan ide kreatif untuk mendesain interior sendiri.  Jarak plafon dan lantai yang cukup tinggi akan membuat sirkulasi udara menjadi lebih lancar.

Harga yang ditawarkan untuk memiliki hunian milenial ini adalah 898 jut. Kalian akan langsung mendapatkan 2 unit jika sudah mengambil Nomor Urut Pesanan (NUP) senilai 3 juta untuk 1 unit. Wuiih, gimana nggak untung kalau beli satu dapatnya 2? 

Jadi, tunggu apa lagi? Kalau kalian cari hunian yang lingkungannya sehat, aman, nyaman, maka tepat sekali kalau kalian pilih hunian di  Apple 3 Condovilla. Smart healthy living for smart people. 




Posting Komentar

0 Komentar