The Baldys Resmi Menjadi Brand Ambassador Lemonilo

doc. lemonilo

Dear friends, 

Saat ini mie instan seolah tak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat. Hampir semua lapisan masyarakat menyukainya, termasuk saya dan keluarga. Tiap belanja bulanan, mie instan pasti masuk dalam daftar belanjaan. Setelah anak pertama saya masuk ke sekolah farmasi, dia mewanti-wanti kami supaya membatasi konsumsi mie instan. Bahkan dia bisa marah-marah kalau saya membolehkan adik-adiknya makan mie instan. 

Namun kini saya bisa bernafas lega, karena kini sudah ada Lemonilo, yaitu healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia yang menjadi penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan bebas bahan berbahaya. Beberapa hari lalu, Lemonilo resmi memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador untuk produk Mie Instan Lemonilo melalui online press conference

The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Kita semua pasti sudah tahu bahwa Nola adalah seorang penyanyi terkenal di masa tahun 90an. Saya sendiri termasuk salah satu penggemarnya ketika masih aktif bernyanyi bersama AB Three (sekarang berganti nama menjadi B3). Naura dan Neona kini melanjutkan jejak sang Mama dan menjadi penyanyi anak Indonesia dan menjelma menjadi idola bagi anak-anak dan  para orangtua.

Keluarga The Baldys mulai terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 lalu. Mereka sekaligus meluncurkan single pertama berjudul yaitu Dunia Kita Penuh Cinta. Kehadiran The Baldys disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya di panggung musik tetapi juga sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya.

Diharapkan kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya hidup sehat dimulai dari keluarga. Melalui kolaborasi ini juga diharapkan masyarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat. 



Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia yaitu Johannes Ardiant (Chief Product dan Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Shinta Nurfauzia menjelaskan bahwa keluarga The Baldys menjadi representasi keluarga hebat Indonesia, serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. 

The Baldys juga memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.

Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Harapannya, Lemonilo dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia  untuk melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau.

Salah satu produk andalan dari Lemonilo adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang dihadirkan Lemonilo sebagai pilihan lebih sehat untuk keluarga Indonesia. Saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak. Dan produk yang paling disukai masyarakat tentu saja Mie Instan Lemonilo.



Hal ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk selalu melakukan hidup sehat terutama dimulai dari keluarga. Tidak hanya mie instan, Lemonilo juga menghadirkan berbagai produk makanan sehat lainnya mulai dari bumbu dapur dan camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya. Diharapkan Lemonilo bisa menjadi pilihan sehingga setiap keluarga Indonesia dapat hidup dengan sehat setiap hari dan bahagia. Sehingga kebahagiaan tersebar kepada orang lain di sekitarnya.

The Baldys merasa excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga The Baldys.

Kesehatan adalah hal yang paling utama, terlebih pada saat kondisi pandemi seperti sekarang ini dimana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga. Jadi, bijaklah memilih makanan yang sehat agar imun tubuh tetap terjaga.

Sebagai pengemar mie instan, tentunya saya bahagia karena telah menemukan produk mie instan yang aman dikonsumsi setiap hari. Saya juga nggak kuatir lagi apabila anak-anak mengonsumsi mie instan, karena mis instan Lemonilo adalah mie instan sehat yang tidak mengandung bahan-bahan berbahaya.

Gimana dengan kalian, friends? Udah nyobain mie instan Lemonilo?


No comments

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com