Beli Kacamata Kini Lebih Mudah dengan Sistem Home Try On di SATURDAYS

pict source. Instagram Saturdays


Dear friends,

Kacamata  tak hanya untuk masyarakat yang memiliki gangguan penglihatan, faktanya ada banyak juga diantaranya yang memiliki penglihatan normal, namun tetap memilih memakai kacamata, dengan alasan untuk menunjang penampilan, agar semakin gaya dan juga melindungi mata agar tidak mudah bermasalah. Apalagi bagi yang bekerja terlalu lama di depan layar komputer. Di Indonesia ini sendiri sekarang ada begitu banyak produsen yang mengeluarkan produk kacamata terbarunya ke pasaran. Dalam berbagai model yang kekinian, sehingga masyarakat bisa lebih bebas dalam memilih.

Pada dasarnya memang memilih kacamata tidak semudah yang dibayangkan, karena berhubungan dengan selera masing-masing orang yang berbeda. Ditambah lagi trend yang senantiasa mengalami perubahan, seperti item fashion pada umumnya. Tak heran jika kemudian sebagian banyak masyarakat memiliki banyak koleksi kacamata di rumah mereka, karena selalu mengikuti trend yang ada. Hanya saja konsumen sendiri hendaknya harus selektif dalam menjatuhkan pilihan. Meskipun pada dasarnya ada banyak sekali diantara merk yang menawarkan produknya di pasaran. Namun masalah kualitas juga belum menjamin.

Salah pilih resikonya juga besar, karena berhubungan dengan kesehatan mata Kamu. Ditambah lagi produk yang abal-abal rentan sekali mengalami kerusakan. Sehingga akan membuat Kamu jadi lebih boros biaya untuk kacamata saja bukan. Tak harus mahal-mahal membeli kacamata keluaran brand luar negeri. Jika pada dasarnya di Indonesia sendiri juga begitu banyak brand lokal yang mengeluarkan produk kacamata berkualitas. Bahkan dari segi harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan brand luar negeri. Seperti dari SATURDAYS, salah satu merk baru dari dalam negeri. Brand yang satu ini dibesut oleh Rama Suparta. 

pict.source. Instagram Saturdays


SATURDAYS menawarkan konsep optik yang lain daripada lainnya, karena selain optik biasa maka mereka juga memiliki sebuah kafe yang ada dalam gerai tersebut. Jadi selagi kamu menunggu kacamata yang dipesan tersebut selesai, maka bisa sambil makan atau minum disini. Khusus untuk produk-produk yang dikeluarkannya sendiri juga tak kalah berkualitas, apalagi ada begitu banyak model terbaru dan juga kekinian yang dikeluarkannya. Sehingga pastinya akan sesuai dengan selera anak muda. Tampil gaya untuk menjaga mata agar tetap sehat, karena produknya sudah dibekali dengan lapisan anti radiasi, jadi aman dipakai untuk bekerja atau beraktivitas di luar ruangan.

Saat ini SATURDAYS bahkan menghadirkan konsep pelayanan baru yaitu Home Try On, dimana nantinya produk kacamata yang sudah Kamu pesan akan diantarkan ke rumah. Tentunya ada banyak sekali keunggulannya, yaitu:

1. Praktis, sangat cocok untuk kamu yang sibuk atau malas untuk keluar rumah hanya sekedar untuk membeli kacamata. Karena bahkan pemesanannya juga bisa dilakukan secara online, barang akan langsung diantar ke rumah setelah jadi.

2. Tidak membuang banyak waktu, hal yang paling tidak disukai oleh setiap orang tentunya adalah menunggu. Apalagi menunggu pengerjaan kacamata tersebut selesai, waktu yang digunakan untuk menunggu bisa dipakai melakukan kegiatan lain yang lebih bermanfaat. Sistem HTO ini membuat kamu tidak perlu banyak menunggu, bisa di tinggal pulang ke rumah setelah melakukan pemesanan.

3. Lebih aman, dalam kondisi pandemi Covid 19 seperti sekarang tentunya agak riskan jika harus keluar rumah bukan. Sistem Home Try On bisa dipilih, karena Kamu tak perlu datang ke gerainya langsung, sehingga dapat mengurangi resiko penularan. Semua layanan ini GRATIS loh, tanpa harus melakukan pembayaran di awal.

Langsung saja kunjungi website resminya untuk informasi pemesanan atau datang langsung ke gerai optik SATURDAYS terdekat. Dan selamat memilih kacamata!

Posting Komentar

0 Komentar