Cari Jasa Bersih-Bersih Rumah? OKHOME Aja!

Dear friends, 

Cari jasa bersih-bersih rumah? OK HOME aja! Sejak menikah, saya terbiasa mengerjakan semua urusan rumah sendiri. Pernah sih memakai jasa ART, tapi hanya sebatas mencuci dan setrika baju serta menjaga anak saja. Itu pun tidak lama. Setelah anak-anak agak besar, semua pekerjaan saya handle sendiri lagi. 

Selama masa pandemi ini, anak-anak sekolah dari rumah. Saya terbantu dengan mereka yang mulai saya biasakan untuk membantu pekerjaan rumah. Saya mulai melibatkan anak-anak untuk membantu pekerjaan saya di rumah. Ada yang menyapu, ada yang mencuci piring, menjemur dan melipat baju. Lumayan lah, sedikit meringankan beban pekerjaan rumah saya meski hasilnya apa adanya. Nggak pa-pa, yang penting anak-anak belajar untuk bertanggung jawab terhadap tempat tinggalnya, kan. Dengan begitu saya bisa mengerjakan pekerjaan sampingan saya yang lain. Hihi. 

Ada masanya, saya tidak bisa mengerjakan pekerjaan rumah lain seperti bersih-bersih rumah karena repot dengan pekerjaan saya atau karena ada pekerjaan di luar kota. Kadang suami yang menggantikan tugas saya, tetapi hanya jika dia libur saja. Sementara, rumah sudah berantakan karena tidak dibersihkan. Repot juga kalau tiba-tiba saja ada tamu atau keluarga berkunjung. Duuh, rempong kaan. 

Pernah terbersit keinginan untuk memiliki ART yang pulang hari. Datang pagi lalu pulang sore hari, tapi sayangnya hingga saat ini saya belum menemukan seseorang yang sesuai dengan harapan saya. 

Untunglah akhirnya saya menemukan solusi untuk masalah bersih-bersih rumah ini. Seorang teman merekomendasikan OKHOME, karena dia udah nyobain pake jasa OKHOME sendiri. Dia bahkan bercerita kalau OKHOME tuh bisa membersihkan rumah dengan detail, bahkan lebih bersih dari jasa pembersih rumah yang dulu biasa dia pakai. Iya sih, dari dulu teman saya ini pengguna jasa kebersihan seperti Go-Clean atau Go-Maid. Tapi kan Go-Clean udah nggak ada lagi, yah. Jadi, begitu ketemu sama OKHOME, tambah seneng lah dia karena ada jasa pembersih rumah yang lebih terpercaya. 

Sekilas Tentang OKHOME 

Apa sih OKHOME itu? OKHOME adalah penyedia jasa kebersihan untuk rumah, apartemen, kost dan berbagai tempat yang membutuhkan pembersih professional. OKHOME ini menjadi solusi jasa pembersihan dengan kebersihan berstandar tinggi untuk membuat hunian menjadi bersih dan nyaman.



Untuk sementara ini, layanan Premium Cleaning Services dari OKHOME baru bisa dinikmati oleh konsumen di area Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan dan Tangerang. Semoga saja bisa segera dinikmati oleh konsumen dari kota lain di seluruh Indonesia, yah. 

OKHOME akan memberikan pelayanan dan kualitas yang berbeda dari jasa cleaning services yang lainnya. OKHOME memiliki standarisasi kebersihan dari Korea yang telah terbukti dengan kebersihan dan ketekunannya. 



Bagaimana caranya agar konsumen bisa menikmati layanan OKHOME? 

Caranya gampang banget. Teman saya bilang kalau OKHOME ada aplikasinya. Jadi, kita musti download dulu aplikasi OKHOME melalui Google Play Store atau App Store, lalu ketik jenis pesanan, data tempat tinggal dan alamat untuk pembersihan dan melakukan pembayaran. Kemudian tunggu Customer Service OKHOME mengkonfirmasi pesanan kita. 

Berikutnya, kita tinggal menunggu OKHOME mengirimkan staf kebersihan profesional (konsultan) yang terlatih dan sehat untuk datang pada waktu yang dijadwalkan. Gampang, kan? Ada 3 layanan yang bisa kita dapatkan dari OKHOME, yaitu Basic Care, Special Care dan Move In. 

Detail penjelasannya sebagai berikut : 

Basic Care 
OKHOME menyediakan paket dengan pilihan layanan pembersihan dengan atau tanpa perlengkapan meliputi kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dapur Pada layanan ini staf pembersih OKHOME akan membersihkan seluruh bagian rumah mulai dari bagian belakang hingga depan. Tapi bisa juga sebaliknya. Terserah kita sih, mau bagian mana yang ingin dibersihkan lebih dulu. 

Special Care 
Pembersihan detail untuk area spesifik seperti pembersihan mendalam untuk dapur, kamar mandi, kasur, dan sebagainya. Layanan ini dapat dipesan sebagai tambahan dari Basic Care atau terpisah dengan durasi minimal 3 jam. 

Jasa Special Care ini dapat dipesan untuk pembersihan yang lebih mendalam di salah satu bagian rumah. Misalnya saja di kamar mandi. Biasanya di kamar mandi terdapat noda air yang menguning, atau lumut, maka bisa memesan Special Care untuk kamar mandi. Beda halnya dengan Special Care untuk sofa dan kasur yang khusus menyedot tungau dan debu yang menumpuk di dalam kasur dan sofa. Ini nih yang biasanya bikin badan kita jadi gatal dan alergi. Untuk layanan Special Care ini kita bisa pilih sesuai kebutuhan. Sesuaikan saja dengan layanannya. 

Move-In 
Paket layanan Move In ini ditujukan untuk rumah kosong yang akan ditempati atau setelah renovasi, meliputi jendela, balkon, dan lainnya. Durasi pembersihan memakan waktu lebih kurang 4 - 5 jam. Jenis pembersihan ini cocok untuk kita yang baru pindah rumah, dan ingin rumah barunya lebih bersih dan nyaman. Untuk pembersihan dengan paket ini, dilakukan dengan lebih detail ke debu debu yang menempel dan sudah mengendap. 

Dijamin deh, dengan paket ini kita tidak perlu khawatir dengan urusan bersih-bersih rumah setelah pindahan. Cukup bawa diri dan barang-barang pribadi untuk masuk ke dalam rumah yang akan dihuni. Buat kalian yang ingin merasakan sendiri bagaimana pelayanan OKHOME, hubungi saja ke Customer Service OKHOME di sini ya ​cs@okhome.id. 

Ada info menarik juga buat pengguna baru OKHOME, ada DISCOUNT 30% dengan kode promo DISKON30BFA loh. Langsung aja meluncur deh ke OKHOME. Bisa juga kepoin OKHOME di website berikut www.okhome.id

Oh iya, selain layanan pembersihan rumah, OKHOME juga memiliki layanan terbaru yaitu “Disinfection Service”. Kalian bakalan dapat DISKON 50% kalo kalian pesan layanan pembersihan rumah sekaligus. 



Selain layanan disinfection OKHOME juga meluncurkan layanan terbaru “Service AC” dimana layanannya terdiri dari Cuci AC dan Reparasi AC dengan konsep harga terjangkau, cepat respon dan terpercaya. Harganya juga sangat terjangkau cuci AC cuma 75 ribu rupiah. Untuk layanan servis AC, OKHOME melayani untuk area Jakarta, Depok, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kab.Tangerang, dan Bekasi. 

Untuk memudahkan kalian, OKHOME memiliki layanan favorit terbaru “Subscription”. OKHOME New Subscription adalah layanan cleaning berlangganan bulanan yang terdiri dari 3 paket dengan detail masing-masing dapat dilihat pada gambar dibawah ini. Untuk pemesanan, dapat langsung melalui aplikasi mobile OKHOME dan pilih menu Subscription (Layanan Cleaning Berlangganan Bulanan) cuma 900 ribuan (dengan S&K Berlaku).



Tuuh, betul-betul komplit kan layanan dari OKHOME ini. Pantesan itu artis-artis dan influencer pada pakai layanan OKHOME. Bisa juga kepoin instagram @okhome_cleaning. Bener-bener solutif deh OKHOME. Semoga saja layanan OKHOME bisa segera menjangkau wilayah lain di seluruh Indonesia, ya.



Posting Komentar

16 Komentar

  1. Mamaku sudah coba nih OKhome di Bogor Mbak, memang pekerjaannya bersih dan tetap aman karena mengikuti protokol kesehatan dengan baik

    BalasHapus
  2. cocok banget niy buat saya yang banyak aktivitas keluar rumah, jarang ada waktu buat beberesih di rumah, bisa panggil OK Home ya, sangat bermanfaat pastinya dan membantu sekali

    BalasHapus
  3. Lengkap banget yaa...pelayanannya.
    Aku selalu berdoa semoga segera menjangkau kota-kota besar lain di Indonesia.
    Aamiin~

    BalasHapus
  4. Asiknya kalau ada OK HOme ya BUn, rumah jadi bersih dan kitanya pun punya waktu longgar untuk istirahat karena sudah dibantu OK Home

    BalasHapus
  5. Setuju mba Ika, emang kalau anak udah pada gede lumayan bisa banyak bantu ini itu. Tapi ada kalanya pengin pakai jasa bersih-bersih yang menyeluruh gitu, biar besoknya semangat lagi. Semoga segera hadir di Semarang, ya.

    BalasHapus
  6. Menarik banget nih Mbak. Jadi kita bisa mager, dijamin bersih deh hehehe. Apalagi ada pilihannya bisa disesuaikan sama kantong

    BalasHapus
  7. Sayang banget baru ada di daerah Jabodetabek ya kak. Padahal yuni juga membutuhkan layanan OKHome ini. Dan yuni yakin banyak orang di luar daerah itu juga membutuhkan. Berharap segera tersedia di kota-kota lainnya euy...

    BalasHapus
  8. Duuhhh sayang ga belum bisa di semarang ya mbak. Padahal butuh juga nih rumah disulap. Ntar aku share ama kakakku deh yg tinggal di jakarta siapa tau dia mo nyobain juga

    BalasHapus
  9. Jenis pelayanannya cukup bervariasi ya mba, bisa kita pilih sesuai kebutuhan kita saat itu. Emang kerjaan bersihin rumah tuh paling membutuhkan tenaga dan kesabaran deh. Paling pas diserahkan saja pada ahlinya gini.

    BalasHapus
  10. Layanannya menyenangkan yaa. Nungguin hadir di Kota Semarang lah ini. Lumayan buat bantuin bebersih biar makin nyaman tinggal di rumah.

    BalasHapus
  11. Allhamdulillah dengan adanya OK Home ada yang ngebantu ngeringakan pekerjaan ya BUn. Jadi bisa agak santai. Keren emang OK Home

    BalasHapus
  12. Waaah seneng juga ya kalau ada jasa kek gini kadang aku ga maksimal bersihin bagian atas lemari sama bawahnya yang mana sarang debu...aku ga tahan dna bakalan berain-bersin sepanjang waktu

    BalasHapus
  13. Senangnya sekarang ada penyedia jasa yang order dan transaksinya via apps. Siapa pum yang butuh, bisa langsung kontak OK Home

    BalasHapus
  14. Pengen coba juga kalau di Semarang ada lebih bersih menyeluruh ya mereka teliti dan alatnya juga canggih mbak

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com