Upgrade Kemampuan Diri di Skill Academy

Dear friends,

Upgrade kemampuan diri di Skill Academy - Percaya nggak kalau pandemi mengubah telah mengubah hidup hampir semua orang? Ya, pandemi membawa dampak yang siginifikan bagi kehidupan kita semua. Contoh kecilnya saja, kita sekarang mulai terbiasa dengan hal-hal yang serba online. Sekolah online, kuliah online, meeting online, bahkan belanja kebutuhan pokok pun dilakukan secara online. 

Orang-orang yang dulunya bekerja dari kantor (work from office) kini harus terbiasa bekerja dari rumah (work from home). Semua orang pada akhirnya harus beradaptasi dengan kebiasaan baru. Semua harus mulai terbiasa dengan teknologi. 

Selama kita tetap positif menyikapi hidup dalam masa pandemi ini, saya yakin kalau kita bakalan baik-baik saja, kok. Nah, ada nih cara untuk memanfaatkan waktu di masa pandemi ini adalah dengan meng-upgrade kemampuan diri melalui kursus online di Skill Academy. 

Apa itu Skill Academy?

Skill Academy merupakan inovasi terbaru dari Ruangguru, yaitu sebuah perusahaan teknologi yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan dan telah memiliki lebih dari 15 juta pengguna dan 100 bidang pelajaran.  Aplikasi ini dikembangkan oleh tim terbaik yang sebelumnya telah menyukseskan aplikasi Ruangguru. 

Platform ini pada tahun 2020 lalu sudah digunakan lebih dari 4 juta pengguna. Ada banyak materi-materi pelatihan/kursus yang dibuat oleh para ahli/pakarnya melalui video di Skill Academy. Materi-materi yang bisa kita dapatkan di Skill Academy diantaranya tentang bisnis, pemasaran, pengembangan diri, teknologi, dan lainnya. 


Kenapa harus Ikut Pelatihan di Skill Academy?

Kelas pelatihan online ini bukan hanya untuk pelajar atau mahasiswa saja loh, tetapi juga bisa diikuti oleh para pekerja, masyarakat umum termasuk yang sudah berstatus ibu-ibu seperti saya. Banyaknya pilihan pelatihan dari mentor-mentor profesional membuat saya ingin mengikuti beberapa diantaranya. Selain banyak pilihan, harga yang ditawarkan sangat affordable

Yang membuat saya tertarik adalah ada pelatihan yang bisa yang bisa menunjang usaha saya di bidang kecantikan dan bisnis UMKM. 

Setiap pelatihan memiliki harga yang berbeda-beda tergantung materi dan durasi jam pelatihannya. Buat teman-teman yang belum memiliki penghasilan  tak perlu khawatir sebab harga pelatihan di Skill Academy hanya mulai dari 99 ribu rupiah saja. Masih tergolong murah kan ya, dengan kualitas mentor yang nggak main-main. Teman-teman juga bisa memutar video pelatihan berulang-ulang sampai kalian paham. 

Anggap aja kalian menginvestasikan uang jajan kalian kepada sesuatu yang berguna untuk meningkatkan kemampuan diri kalian agar bisa mendapatkan peluang untuk mencari penghasilan.


Teman-teman bisa memilih berbagai pelatihan yang bisa ikuti kapan pun dan dimana pun, seperti pelatihan untuk Bisnis, Pemasaran, Pengembangan Diri, Teknologi, dan lainnya di Skill Academy. Dengan harga mulai 99 ribu rupiah, kalian tak hanya mendapatkan video saja, tetapi kalian juga langsung mendapatkan exam dan sertifikat. Jika teman-teman beruntung, teman-teman juga bisa mendapatkan bonus kelas seperti kelas penulisan CV, surat lamaran, dan pelatihan lainnya.


Banyak kelas yang bisa kalian ikuti, termasuk buat kalian yang sering gagal ketika mengikuti tes TOEFL. Coba deh ikutan Persiapan Tes dulu di Skill Academy  sebelum daftar tes TOEFL. Kenapa harus ikut persiapan tes di Skill Academy? Sebab, di kelas Persiapan Tes di Skill Academy kalian akan diberi tes yang akan dibahas bersama. Oh iya, di Skill Academy kalian nggak hanya bisa mengikuti  persiapan tes TOEFL aja, tetapi juga bisa mengikuti persiapan tes CPNS juga loh. Jadi, buat kamu yang bercita-cita menjadi PNS, jangan ragu untuk ikutan persiapan tes CPNS di Skill Academy. 

Segera daftarkan dirimu di Skill Academy. Upgrade kemampuan diri kalian meski hanya di rumah saja. 

Cara daftarnya gimana? 

Gampang banget, kok. 

  1. Kalian tinggal buka skillacademy.com dan klik daftar
  2. Lalu, isi dan lengkapi formulir yang diminta
  3. Setelah itu, kalian bisa memilih kategori yang kalian inginkan dan klik lanjutkan
  4. Udah deh, kalian sudah terdaftar di Skill Academy. 
  5. Lanjut pilih kelas yang kalian inginkan

Untuk kalian yang sudah terdaftar sebagai peserta Program Kartu Prakerja, kalian bisa banget ikutan kursus online di Skill Academy karena Skill Academy merupakan platform pelatihan online prakerja terbaik di Indonesia. Nggak ada salahnya kan untuk mencoba?




Posting Komentar

14 Komentar

  1. Wah Skill Academy ini dari ruangguru ternyata ya..pantas keren niih.. Manteb deh pokoke..

    BalasHapus
  2. Pernah punya pengalaman belajar copywriting di Skill Academy, dan memang senyaman itu. Narasumbernya kece dan berpengalaman, materinya juga komplit. Dan yang nggak kalah penting webnya user friendly, jadi sesi belajar sangat amat menyenangkan. Hmm, jadi kangen belajar di SA lagi deh, enaknya belajar apa ya...

    BalasHapus
  3. Harus buru-buru ngabari ke sepupu ni.
    Dia penjahit dan berjodoh dengan Kartu Prakerja.
    Semoga sepupu bisa dapet kelas-kelas atau pelatihan yang bisa upgrade skillnya di Skill Academy.

    BalasHapus
  4. Aku penasaran dengan kelas online di Skill Academy, mbak Ika. Ada nggak ya kursus jahit, mau belajar menjahit ceritanya dakuw

    BalasHapus
  5. Menarik sekali materi-materi yang ada di Skill Academy ya, kak. Rasanya yuni ingin mengikuti kelas pemasarannya dah. Kayaknya seru...

    BalasHapus
  6. Mau buka-buka webnya aaahh.. mau cari mana yang paling pas untuk kupilih untuk meningkatkan ketrampilan diri.

    BalasHapus
  7. Tempat kerjamu asik banget sih Bun, aku jadi pengen mampir
    Sejuk nyaman dan padang gitu. Asik jadinya belajas skill academy kalau nuansanya keren begini

    BalasHapus
  8. Bagus ya ada Skill Academy seperti ini. Diadakan secara online jadi segala usoa dan status bisa ikut menambah keterampilan dari berbagai bidang.

    BalasHapus
  9. Wah murah banget, mulai 99 ribu bisa nambah skill kita. Keren sih, inovasi ruang guru ini. Jadi pengin coba juga..

    BalasHapus
  10. Waaah ntr aku mau coba liat2 mba. Pengen pelatihan untuk lebih belajar ttg trading saham. Semoga ada ttg itu

    Ini guru2nya ga main2 yaaa. Sampe ada tokoh2 artis ternama. Dan menurutku murah siiih ini fee utk ikutannya. :O

    BalasHapus
  11. saya sudah mampir nih ke websitenya skill academy. Penasaran ada ga ya kursus masak. Ternyata ada loooh.. lengkap juga ya. Mau ikutan masih lama bulan Juni. jadi dibintangin aja deh.

    BalasHapus
  12. Skill Academy ini sungguhan keren yaa..
    Bisa diakses web dan apps nya. Jadi kapanpun kita mau belajar, bisa dimana aja, kapan aja tanpa hambatan.

    BalasHapus
  13. Punten bund, apa itu dari prakerja?

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah lulus prakerja saya ambil pelatihannya di Skill Akademi.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com