SehatQ.com, Aplikasi Kesehatan dalam Genggaman

Dear friends,

SehatQ, aplikasi kesehatan dalam genggaman. Jaman sekarang, jadi seorang ibu itu harus serba bisa. Harus bisa bantuin anak yang lagi belajar hingga musti gerak cepat ketika anak sakit dan lain sebagainya. Kalo anak sakit kan kita juga yang galau. 

Beruntunglah kita, dengan berkembangnya teknologi kini mulai bermunculan aplikasi layanan kesehatan di Indonesia. Jadi, begitu ada kejadian di rumah, kita bisa konsultasi terlebih dulu melalui aplikasi kesehatan yang kini banyak  tersedia secara online. Akan tetapi di negara kita ternyata belum banyak tersedia informasi seputar kesehatan yang kredibel, yang bisa menjawab setiap pertanyaan banyak orang mengenai kondisi kesehatan tertentu.

Nah sekarang kamu enggak perlu khawatir lagi ketika akan mencari informasi seputar masalah kesehatan. Sekarang ada aplikasi kesehatan bernama SehatQ.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai berbagai masalah kesehatan. Selain itu kita juga terbantu karena fitur booking online dokter dan konsultasi dokter yang keduanya gratis, loh! Jadi lebih efisien waktu dan tenaga juga, kan.

Sebagai salah satu health tech pendatang baru, SehatQ memiliki beberapa keunggulan, antara lain :

Memiliki Informasi yang Lengkap dan Terpercaya

Banyak informasi kesehatan yang beredar di dunia maya dan namun sayangnya, tak sedikit juga orang yang percaya berita hoax. Akan tetapi dengan aplikasi SehatQ, kita tak perlu khawatir. Pasalnya, seluruh informasi kesehatan yang tersedia di SehatQ ditulis oleh ahlinya. Jadi, kita tak akan  ketinggalan berbagai informasi kesehatan lagi. 

Bisa Konsultasi dengan Dokter Ternama

Aplikasi SehatQ hadir dengan dua fitur utama, salah satunya adalah Chat Dokter melalui fitur Chat Dokter, jadi kita sebagai pengguna bisa berkonsultasi secara real time dengan tim dokter SehatQ yang sudah berpengalaman di bidangnya. 

Nah, berbeda dengan aplikasi lain yang serupa, SehatQ.com tak hanya hadir untuk membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan, tetapi juga mendampingi penggunanya dalam menerapkan gaya hidup sehat bahkan juga membantu pengguna untuk memilih produk kecantikan yang dapat dipercaya. 

Booking jadi Lebih Mudah

Pada fitur Booking Dokter, kita sebagai pengguna bisa memilih dan memesan jadwal kunjungan ke lebih dari 8.000 dokter yang terdaftar dalam direktori SehatQ.

Memiliki Daftar Rumah Sakit

Fitur ini menyimpan informasi berbagai rumah sakit yang ada di seluruh Indonesia. Jumlahnya cukup banyak dan bisa menjadi referensi kita untuk berobat. Deskripsi rumah sakit hadir lengkap dengan alamat, nomor kontak, hingga jam operasional. 

Banyak Promo

Nah, SehatQ membawa keuntungan tersendiri. Pasalnya ada berbagai promo yang diadakan rumah sakit yang bisa digunakan. Misalnya promo pemeriksaan USG atau medical check-up. Duuh, mupeng nggak siiiyyy?

Hingga kini , sudah ada 3 juta lebih pengguna aplikasi SehatQ.com loh. Bahkan sudah ada ribuan dokter yang tersertifikasi dan bergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan lebih dari 300 fasilitas kesehatan yang terdaftar yang bisa dimanfaatkan di aplikasi SehatQ.com. 

Selain bisa memanfaatkan fitur-fitur yang terdapat di dalam aplikasi SehatQ.com, kita juga bisa membeli obat yang diresepkan oleh Dokter  melalui toko.sehatq.com jadi kita nggak perlu repot2 datang ke apotik untuk menebus obat. 


tokosehatq.com tak hanya menyediakan obat-obatan dan barang-barang berhubungan dengan kesehatan saja tetapi juga produk kecantikan.  Tentu saja produk kecantikan yang aman dan sudah tersertifikasi BPOM ya. jadi kita nggak perlu kuatir akan kualitas dan keamanan produk kecantikan yang kita inginkan. 

Tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi SehatQ.com agar kita bisa segera merasakan sendiri manfaatnya. Aplikasi SehatQ.com ada di Appstore maupun Playstore. Dengan aplikasi SehatQ.com, kesehatan dalam genggaman. 




Posting Komentar

0 Komentar