Kulit Makin Bening dengan Scarlett Whitening

Ini saya yang sekarang

 

Dear friends,

Pada masanya saya sangat tidak percaya diri dengan kondisi kulit saya, sebab semua tahu bahwa diantara semua saudara kandung saya, sayalah yang berkulit gelap. Memang sih, diantara saudara-saudara saya, sayalah yang paling suka bermain di luar rumah, berpanas-panasan dan bertualang di alam bebas. Bisa dipastikan ya, bagaimana kondisi kulit saya waktu itu. Belang, hitam dan kasar. 

Antara kulit wajah dan kulit tangan perbedaannya sangat mencolok. Kondisi semacam ini bahkan bertahan hingga saya menikah dan memiliki anak. Bersyukur banget masih ada laki-laki yang bersedia menjadi suami saya, seorang perempuan yang nggak pernah peduli pada tubuhnya. 

Saya memang cuek terhadap penampilan saya. Saya lebih suka apa adanya. Akan tetapi suatu kondisi mengubah saya dalam sekejap. Pekerjaan saya mengharuskan saya berpenampilan rapi dan baik. Akhirnya saya memutuskan melakukan perawatan. Sebenarnya apa yang saya lakukan ini keliru ya temans. Bisa dibilang saya terlambat melakukan perawatan. Harusnya saya melakukan perawatan saat kulit saya masih sehat, sedangkan kakalu sudah terlanjur begini namanya pengobatan. Hihi. But it's okay. Better late than never, kan ya? 

Di grup percakapan saya, sedang heboh membicarakan sebuah brand perawatan kulit yang sedang viral di sosial media. Yups, tebakan kalian benar. Apa lagi kalau bukan Scarlett Whitening. Brand perawatan kulit ini ternyata milik artis sinetron cantik Felicya Angelista. Saya pun seperti kena racun teman-teman saya. Nggak pake lama, saya coba searching di e-commerce dan memesannya. 

Tak lama setelah memesannya, akhirnya paket Scarlett Whitening saya pun datang. Udah nggak sabar pengen nyobain gimana sensainya mandi menggunakan Scarlett body wash. Selain bodywash, saya juga membeli Scarlett body lotion dan body scrub. 


Sebelum mandi saya menggunakan Bodyscrub Romansa untuk membersihkan kotoran-kotoran yang menempel di kulit saya. Kesan pertama setelah mengusapkan scrub ke kulit saya adalah teksturnya yang lembut, nggak seperti scrub-scrub yang lain. Selain itu aromanya yang wangi menyeruak ke hidung dan menimbulkan sensasi yang menyenangkan. Saya benar-benar menikmati waktu luluran ini, seolah sedang perawatan di sebuah spa. Body scrub ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Pantes aja, setelah menggunakan body scrub ini, kulit saya jadi terasa kenyal.

Setelah selesai luluran, saya melanjutkannya dengan mandi. Kali ini saya merasa saat mandi saya jadi lebih spesial menggunakan Brightening Shower Scrub Pomegrante. 


Saat dituang ke tangan terlihat cairan shower scrub berwarna ungu dan di dalamnya terdapat butiran berwarna biru dan merah. Saat dituang, langsung tercium wangi yang aromanya enak banget. Wangi ini bahkan bertahan hingga saya selesai mandi, loh. Entah kenapa saya merasa baru kali ini saya mandi dengan perasaan yang menyenangkan seperti ini. 

Setelah mandi, saya menyempurnakan perawatan dengan menggunakan Scarlett Body Lotion Freshy yang berwarna kuning. Aroma wanginya lembut, dan beneran ketika saya oleskan pada kulit, serasa kulit jadi cerah seketika ya. 




Kata teman-teman saya yang telah menggunakan rangkaian perawatan dari Scarlett Whitening ini, kalau saya pasti bakalan jatuh cinta pada produk itu. Dan mereka bener banget, saya jatuh cinta pada rangkaian perawatan Scarlett Whitening ini saat pertama kali merasakan sensasi produknya. 

Kulit yang sehat dan terawat adalah dambaan setiap wanita, maka jangan sampai terlambat untu merawatnya. Oh iya, hasil yang didapatkan dari seluruh rangkaian perawatan Scarlett Whitening ini berbeda pada setiap individu ya temans. Jadi, lakukan secara rtutin agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan kita. 

Harga tiap produk Scarlett Whitening ini sekitar Rp 75.000, 00 saja, akan tetapi kita bisa berhemat dengan membeli paket berisi 5 produk bodycare Scarlett Whitening seharga Rp 300.000, 00. Gimana, lebih hemat kan? 

Kalian juga bisa order melalui aplikasi whatsapp ke sini ya  wa.me/6287700163000  

Selamat melakukan perawatan ya, temans. 



Posting Komentar

0 Komentar