Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi Banking BRI


Aplikasi internet banking BRI adalah salah satu bentuk kemajuan teknologi yang dikembangkan oleh bank BRI kepada para nasabahnya. Kemajuan teknologi seluler telah membuka peluang baru, tidak hanya untuk komunikasi, tetapi juga untuk transaksi keuangan. 

BRImo adalah layanan keuangan seluler yang memanjakan para nasabah BRI karena akses perbankan apapun akan lebih mudah dengan aplikasi seluler satu ini. Bagi kamu yang masih ragu untuk menggunakan aplikasi BRImo, berikut adalah beberapa alasan mengapa perlu bagi kamu untuk  menggunakan aplikasi ini.

Mengapa Harus Menggunakan BRImo?

1. Keamanan

Aplikasi BRImo menggunakan langkah-langkah keamanan ekstra untuk melindungi data pengguna, seperti mengenkripsi semua informasi pribadi dan memanfaatkan fitur otentikasi biometrik seperti pemindaian sidik jari dan pengenalan wajah.

2. Lebih Cepat

Sebagai negara berkembang, saat ini lebih banyak orang yang memiliki ponsel daripada rekening bank. Lebih dari 75% penduduk Indonesia memiliki smartphone, tetapi hanya 31%  yang memiliki rekening bank. 

Nah, hadirnya BRImo ini membuat segala macam transaksi perbankan menjadi lebih aman daripada harus pergi cabang bank terdekat. Uang yang bisa diakses secara seluler memudahkan nasabah mengaksesnya kapan saja secara realtime.

3. Mudah digunakan

Dengan BRImo, Anda tidak memerlukan keahlian apa pun untuk menyiapkan atau menggunakannya. Semua fitur dan layanan BRImo mudah sekali untuk digunakan. Anda hanya perlu menekan beberapa tombol untuk melakukan pembayaran, transfer atau mengecek saldo Anda.

4. Mempunyai  Layanan Pelanggan 24 Jam 

Kalau Anda merupakan seorang pebisnis yang harus memiliki aplikasi BRImo dan takut ada beberapa kendala saat pertama kali menggunakannya, jangan panik! Anda dapat memperoleh akses ke jalur layanan pelanggan 24 jam dari hampir semua layanan BRImo. Opsi layanan ini dapat diakses dengan berbagai cara, termasuk melalui telepon, chatboat, dan email.

BRImo adalah aplikasi yang memudahkan transaksi keuangan dengan beberapa klik. Jika uangnya ada, maka transaksi akan berhasil, begitu sebaliknya. Selain mendapat 4 keuntungan di atas, BRImo juga sering memberikan promo belanja pada nasabahnya yang sering membayar menggunakan aplikasi. Tunggu apalagi? Segera unduh aplikasi BRImo dan hubungi kami untuk cara mendaftarnya.



Posting Komentar

0 Komentar