Tampil Mempesona dengan Lore Luminous Two Way Cake

Dear friends,

Sebagian dari perempuan, pasti ingin selalu tampil cantik dan mempesona. Bahkan untuk mendapatkan hal itu, banyak perempuan yang akhirnya melakukan perawatan kecantikan. Memakai skincare yang mahal, melakukan perawatan di salon kecantikan bahkan yang paling ekstrim, melakukan operasi plastik. Nggak masalah kalau kita mampu, tapi kalau nggak mampu? Ya nggak usah dipaksakan juga ya, temans. 

Saya mulai suka memakai make up sejak menikah. Alasannya klise, demi menyenangkan suami. Kalau kita tampil cantik, suami pasti bakalan selalu tertarik, kan? Hihi. Saya juga memakai make up yang praktis dan sederhana saja, pakai pelembab, bedak dan lipstik saja. Saya juga bukan tipe perempuan yang berlama-lama saat memakai make up. 

Ketika mulai bekerja dan harus sering bepergian, saya mulai bingung, bagaimana caranya agar make up saya bisa tahan lama dan praktis ketika dibawa kemana-mana. Lalu saya mulai mencari rekomendasi kosmetik yang seperti saya inginkan. 

Kata teman-teman saya, memakai foundation adalah salah satu cara untuk mendapatkan tampilan make up yang flawless. Tapi nggak semua orang suka memakai foundation untuk sehari-hari, termasuk saya. Rasanya bikin wajah jadi berat gitu. Nah, saya juga termasuk orang yang nggak suka pakai foundation setiap hari. Selain bikin waktu dandan jadi tambah lama, pakai foundation setiap hari jadi bikin muka saya berjerawat. 

Karena itulah saya lebih suka pakai two way cake untuk make up sehari-hari, lebih praktis dan ringan menurut saya. Nah, baru-baru ini saya menemukan produk lokal yang cocok buat saya yaitu LORE Luminous Two Way Cake. LORE Luminous Two Way Cake ini diperkaya dengan UV Protection, Natural Whitening, Moisturizer, dan Oil Absorber, yang dapat memberikan perlindungan untuk kulit, membantu mencerahkan, melembabkan dan menghasilkan tampilan yang sempurna dan natural sepanjang hari! Kulit saya pun tetap terjaga kesehatannya deh!


LORE Luminous Twi Way Cake ini begitu diaplikasikan ke wajah, langsung mencover noda-noda yang ada di wajah dengan sempurna. 

LORE Luminous Two Way Cake ini merupakan bedak padat yang mengandung pelembab alami yang diformulasikan khusus untuk semua jenis kulit. Diperkaya dengan UV Protection. Natural whitening, MOisturizer dan Oil Absorber dapat memberikan perlindungan untuk kulit, membantu mencerahkan, melembabkan dan menghasilkan tampilanyang sempurna dan natural sepanjang hari. 

Packaging  yang simpel tapi berkesan mewah

Warna merah yang mendominasi pada packaging LORE Luminous Two Way Cake dengan sentuhan warna gold di sebagian sisinya memberikan kesan mewah pada tampilan bedak ini. 

Ingredients LORE Luminous Two Way Cake

Mica, Triethoxycaprylylsilane, Dimethiconol Stearate, Titanium Dioxide, Aluminum Hydroxide, Hydrogen Dimethicone, Sodium Perfluorohexyl Ethylphosphonate, Nylon-12, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Phenyl Trimethicone, Dimethicone, Caprylyl Glycol, Dimethicone/ Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Silica, Plysorbate-20, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Methicone, Imidazolidinyl Urea, Tocophjerol, Fragrance. 

Cara pakai :

Aplikasikan LORE Lunimous Two Way Cake langsung pada wajah menggunakan puff atau brush, setelah pemakaian alas bedak. 

LORE Luminous Two Way Cake ini diproduksi oleh PT. Graha Farma 

 


 LORE Luminous Two Way Cake ini bertekstur lembut dengan tingkat coverage yang bagus, noda-noda yang ada di wajah saya jadi tersamarkan. 


Kebetulan kulit wajah saya kombinasi kering dan berminyak, tetapi Luminous Two Way Cake ini  mampu mengatur keseimbangan minyak pada kulit wajah dan tidak membuat kulit wajah terasa kering, loh. Formula color correcting yang terdapat di dalamnya nya dapat menyesuaikan dengan warna kulit dan membuat tampilannya jadi lebih rata, sehingga tidak menimbulkan kesan medok atau berlebihan.

Yang membuat lega, LORE Luminous Two Way Cake ini juga sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI, jadi merasa aman ya ketika menggunakan produk ini. 

Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang LORE Luminous Two Way Cake ataupun produk LORE lainnya langsung kepoin dan follow saja akun sosial media LORE di Instagram @loreluxurious dan www.lore.id. CEk juga ke e-commerce favorit kalian aja di tokopedia, Shopee, dan Lazada. Selamat berbelanja ya!





Posting Komentar

2 Komentar

  1. mba ita tambah cantik dan glowing...aku jadi mupeng ama produke xiixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, alhamdulillah karena pake make up aja itu, kebetulan bedaknya bagus dek. Langsung kepoin aja IG nya dek

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com