Sewa Mobil Saat Pandemi di TRAC Aja


Dear friends,

Dari waktu ke waktu, mobil sudah menjadi alat transportasi yang sangat dibutuhkan saat ini. Bahkan hampir di setiap rumah memiliki mobil sebagai alat transportasi bagi keluarga. Saya sendiri, saat ini lebih sering bepergian menggunakan mobil dibanding sepeda motor. Maklum lah, anak-anak sudah semakin besar dan sudah nggak muat lagi kalo naik sepeda motor. Karena belum memiliki mobil sendiri, kami pun sering menggunakan jasa rental mobil langganan. Apalagi ketika harus sewa mobil di masa pandemi ini, saya musti pintar-pintar mencari rental mobil yang juga menerapkan protokol kesehatan. 

Saat ini kita sedang dalam masa PPKM akibat pandemi. Tahu sendiri, kasus covid di negara kita terus melonjak belakangan ini. Itulah sebabnya pemerintah mengimbau agar masyarakat yang tidak memiliki keperluan penting untuk tetap di rumah saja. Hanya pekerja profesional di sektor esensial dan kritikal saja yang diperbolehkan untuk tetap beraktivitas. Meski banyak yang menentang kebijakan pemerintah, tetapi saya mendukung langkah pemerintah ini demi kebaikan kita bersama. Kita tentu ingin pandemi segera usai, kan? 

Nggak cuma kalian yang bosan, saya pun bosan, banyak orang bosan hanya di rumah saja. Tapi ingat quote ini "lebih baik bosan daripada sakit", ya nggak? 

Tapi jika ada kondisi mendesak yang mengharuskan kita keluar rumah, pastikan tetap melakukan disiplin protokol kesehatan dan memilih kendaraan yang aman untuk mobilitas. 

Nah, ngomong-ngomong soal sewa mobil di masa pandemi, saya punya rekomendasi tempat sewa mobil  yang dikenal dengan pelayanannya yang selalu memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan penyewa atau penumpang yaitu TRAC To Go


Apa itu TRAC ?

TRAC merupakan salah satu perusahaan pertama dan terbesar yang menyediakan layanan sewa kendaraan dengan mengelola ribuan kendaraan mulai dari mobil, bus dan sepeda motor. 

Produk dan layanan TRAC bisa menjadi solusi bagi perusahaan maupun individu yang ingin menyewa mobil. 

Apalagi di saat pandemi seperti sekarang ini, kita harus waspada dan tetap disiplin protokol kesehatan. Nah, TRAC saat ini memiliki program yang dinamakan Program We Care We Share

We Care We Share merupakan program promo dari TRAC sebagai bentuk dukungan kepada seluruh pekerja profesional yang masuk ke dalam golongan essential dan critical worker untuk mendapatkan kemudahan transportasi dengan aman dan nyaman selama perjalanan di masa PPKM darurat. 

Cakupan pekerja profesional sektor essential sendiri adalah pekerja yang bergelut pada bidang keuangan dan perbankan, pasar modal, sistem pembayaran, teknologi informasi dan komunikasi, perhotelan penanganan karantina, serta industri orientasi ekspor. 

Sedangkan cakupan pekerja profesional sektor kritikal adalah pekerja yang bergelut pada bidang energi, kesehatan, keamanan, logistik dan transportasi, industri makanan, minuman dan penunjangnya, petrokimia, semen, objek vital nasional, penanganan bencana, proyek strategis nasional, konstruksi, utilitas dasar (listrik dan air), serta industri pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari.

Untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19, TRAC menerapkan SMART PROTOCOL sebagai berikut:

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  5. Setiap driver yang bertugas harus melalui proses pengecekan kesehatan.
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Layanan ini dapat bersifat harian maupun bulanan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Untuk waktu antar jemput dan titik kumpul juga bisa menyesuaikan dengan permintaan dari pelanggan.



Link Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US

Link Apple App Storehttps://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738

Dapatkan kemudahan untuk mengakses layanan dari TRAC dengan mengunduh aplikasinya di smartphone kalian. Akan lebih mudah dan praktis apabila kalian ingin mendapatkan layanan TRAC melalui aplikasi dibanding melalui website. 

Yuk, kita berdoa agar pandemi ini segera berlalu, kita bisa bertualang lagi bersama TRAC. Stay safe and healthy ya friends. 




Posting Komentar

1 Komentar

  1. Bener, lebih baik bosan daripada sakit... Sehat sehat ya yang di Semarang.. Semoga kita bisa segera kumpul lagi.. Aamiiin..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com