OMEN dan VICTUS, Laptop Gaming Terbaru dari HP

 Dear friends,

Adakah diantara teman-teman pembaca bundafinaufaradotcom yang hobi nge-game dan pengen menjadi gamer profesional? Atau barangkali pengen naik ke level yang lebih tinggi? Kebetulan saya punya info tentang laptop gaming nih. Baru-baru ini Hewlet Packard atau lebih sering disingkat HP meluncurkan dua produknya sekaligus, yaitu  OMEN dan Victus. 


Saya yakin, selama pandemi dua tahun ini banyak yang menghabiskan waktunya untuk main game. Biasanya sih alasannya untuk menghindari stress, ya kan. Pantes aja sih, jumlah gamer di Indonesia saat tahun 2020 sudha mencapai 100 juta orang. Bahkan menjadi yang terbayan se-Asia Tenggara. Jumlah ini meningkat pada saat pandemi. 

Nggak heran kalau produsen laptop gaming berlomba-lomba menciptakan laptop dengan berbagai inovasinya. Para Gamer memang target yang tepat bagi para produsen laptop gaming ini. Bagaimanapun juga, baik gamer casual maupun hardcore pasti nggak mau laptopnya ngelag pada saat nge-game. Mereka pasti akan dengan segala cara meminimalisir gangguan saat nge-game. Maka, dicarilah perangkat gaming yang mumpuni.

Keunggulan VICTUS by HP yang Dapat Diandalkan

 

Victus by HP 16 Laptop ini ternyata adalah pendatang pertama di lini laptop, loh. Laptop ini nggak cuma cocok buat casual gamer, tetapi juga pas buat para konten kreator. Ada 3 pilihan warna menarik yaitu mica silver, performance blue, dan ceramic white. Laptop ini juga dilengkapi keyboard backlit standar dengan font unik yang tersedia diperangkat OMEN. 

Nah, fitur lainnya bisa kalian simak di bawah ini : 

  • Chill Drives
    Ventilasi belakang yang lebar meningkatkan efisiensi termal yang didukung oleh aliran udara lima arah dan desain pipa four-heat membantu menjaga semuanya tetap dingin ketika aksi gaming memanas. Dengan opsi hingga 512GB PCIe NVMe M.2 Gen4 SSD yang dapat ditingkatkan hingga 1TB, pendinginan laptop ini cepat dan sederhana untuk bermain game dan aktivitas lainnya. 
  • Ultimate Control
    Laptop ini juga sudah dilengkapi OMEN Gaming Hub untuk memanfaatkan fitur internal yang kuat seperti Performance Mode dan System Vitals untuk membantu game berjalan dengan baik dan meningkatkan pengalaman bermain game dengan cara baru dan menarik. Network Booster dapat memprioritaskan bandwidth kita untuk game dan aplikasi yang aktif, sehingga mengurangi jaringan lagging saat kita sedang bermain atau streaming.
  • Powerfully Compact
    Layar 16 inci dengan opsi hingga FHD 144 Hz refresh rate, layar flicker-free, dan terasa seperti laptop 15 inci untuk kepraktisan pemakaian sehari-hari. Piksel yang bergerak lebih cepat dari sebelumnya dengan grafis yang didukung hingga NVIDIA GeForce RT  3060 Laptop GPU6 GB. Kecepatan secepat kilat dan game play yang responsif dengan opsi hingga prosesor Intel Core i7-11800H2 atau Mobile Processor AMD Ryzen 5000 Series dengan memori DDR4 3200 MHz 16GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB. 

victus by HP laptop gaming

Menuliskan kelebihan VICTUS by HP jadi ngebayangin, punya ruangan khusus dengan perangakt kerja mumpuni seperti VICTUS ini. Siapa tahu bentar lagi jadi kenyataan, kan. 

OMEN by HP, Fitur dan Keunggulannya 

Dulu mungkin saya termasuk orang tua yang suka uring-uringan ketika anak saya khusyuk nge-game di meja belajarnya. Bahkan terang-terangan minta dibelikan laptop gaming. Dia juga bilang kalo gamer tuh bisa dijadikan pekerjaan. Kayaknya dulu dia nggak pernah bercita-cita jadi gamer deh. Entah apa yang bikin dia mengubah cita-citanya. Sejauh tidak merugikan dirinya sendiri dan orang lain, oke lah nak sila kamu jadi gamer. Siapa tahu bisa jadi attlet e-sport kan? Siapa tahu? 

Dulu memang tidak ada yang bercita-cita menjadi gamer profesional. Bermain game hanya dianggap sebagai hiburan semata. Tetapi,kini semua telah berubah. Dunia game kini bisa dijadikan sebagai sebuah profesi. 

Biasanya para gamer akan sangat memperhatikan spec dan keunggulan perangkatnya. Hal ini dilakukan untuk dapat mendukung dan meningkatkan level permainannya. 
 
OMEN by HP ini merupakan laptop OMEN pertama yang memiliki fitur optical mechanical keys. Selain bakalan merasakan sensasi respon tactile yang luar biasa, tuts ini memberikan jarak tempuh hanya 1,7mm dengan response time 0,2 ms dari tuts tradisional untuk membantu memberikan keunggulan dalam pertemuan kritis satu lawan satu.

Menurut Hansen Wijaya, OMEN bisa disebut sebagai kasta tertinggi dari HP laptop gaming. Fitur-fitur yang dimiliki  OMEN by HP adalah sebagai berikut :

  • Thermal Advance
    Siapa yang kalau sedng nge-game suka kesel kalau laptopnya cepet panas? Kalo kalian pake OMEN, kalian nggak akan mengalami situasi yang ngeselin itu. Karena sistem pendinginan efisien dibuat mudah dengan OMEN Tempest Cooling Technology yang memiliki Dynamic Power,  Performance Control dariOMEN Gaming Hub, dan Undervolting. Fitur ini mengelola sistem internal dengan menghapus sumber daya yang berat secara efisien. 
  • Expand, Last, Fast
    Perluasan yang sangat cepat dan sederhana dengan akses single-panel ke SSD dan RAM melalui sekrup kepala Phillips di dasar kedua laptop memudahkan untuk pertukaran perangkat keras. Kalian nggak akan  tertinggal saat sedang bermain game online karena ada Wi-Fi6E dan 1xportThunderbolt 4 yang menyediakan satu port universal untuk konektivitas yang mudah. So, kalian bisa nge-game dengan aman ya. 
  • Greener Gamin
    HP memperkuat kepemimpinannya dengan menawarkan portofolio PC paling ramah lingkungan di dunia dengan laptop OMEN by HP yang bersertifikat Energy Star dan terdaftar pada EPEAT Silver. 
  • Immersive Visual
    Gameplay yang serba cepat bakalan disuguhkan dengan luar biasa dalam panel IPS FHD 144Hz dan 100% sRGB. Untuk pertama kalinya pada Laptop OMEN, coba rasakan warna low blue light yang akurat dengan TUV+Eyesafe dan Flicker-Free untuk menjaga mata tetap segar selama kalian bermain game dengan waktu yang panjang. Visual yang cerah juga ada pada keyboard, dengan per-key RGB lighting diintegrasikan dengan OMEN Gaming Hub Light Studio untuk mendapatkan tampilan yang sesuai dengan tema pengaturan game apapun.

Harga dan Ketersediaan Laptop Gaming OMEN dan VICTUS by HP  

Apakah kalian langsung tertarik pada dua produk unggulan dari HP ini setelah mengetahui fitur-fiturnya? Saya yakin, kalian pasti penasaran akan harganya, kan? By the way, semua laptop gaming baru darin HP ini hadir dengan paket Microsoft Office Home & Student 2019 dengan garansi perangkat hingga 2 tahun, Accidental Damage Protection hingga 2 tahun (kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang yang diperpanjang, dan perlindungan tenaga kerja). 
 
Kalian juga akan menerima backpack gratis untuk setiap pembelian OMEN dan Victus by HP. Dengan begitu, kalian akan aman dan praktis saat membawa laptop ini.

Berapa sih harganya? 

  • Laptop OMEN by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 24.999.000
  • Laptop Victus by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 18.999.000
Mahal? Untuk spec dan segala keunggulannya, harga tersebut worth lah. Jangan kuatir, karena ada promo cashback spesial untuk pembelian seri gaming portofolio HP terbaru melalui di mitra resmi HP yang ada di Tokopedia

Nah, selama periode 23 September s/d 7 Oktober ini, para gamer yang membeli portfolio gaming melalui mitra resmi HP di Tokopedia bisa mengikuti Exclusive Gaming Coaching bersama Professional Gamer. Wah, mantul banget nih. 

Saya aja mupeng banget punya salah satunya. SEmoga saya dan kalian semua dimudahkan untuk punya laptop gaming sekeren ini ya. 
 


Posting Komentar

0 Komentar