JNE Bangun Smart Point di Bantul

 Dear friends,

Pandemi yang terjadi selama hampir dua tahun ini membuat banyak usaha terpuruk. Tetapi hal itu nampaknya tidak berlaku bagi JNE. Nyatanya pengiriman barang pada saat pandemi malah meningkat. Hal itu dikarenakan anjuran pemerintah, untuk membeli barang secara online maupun saling mengirim paket baik berupa hampers atau barang kebutuhan lain. 

Konsumen pun makin pandai memilih jasa pengiriman yang memiliki reputasi baik, dan kecepatan pengiriman. Selain itu harga juga menjadi salah satu pertimbangan bagi konsumen memilih jasa ekspedisi. 

Seperti yang telah kita ketahui bersama, kiprah JNE hingga saat ini makin berkibar. Nggak hanya melakukan pengembangan di bidang bisnis, JNE juga berkontribusi untuk kegiatan sosial. 

Akhir bulan Januari lalu, JNE membuka smart point di Dawang, Manding, Sabdodadi Bantul, Yogyakarta. Smart point ini merupakan pengembangan dari JNE Bantul, yang awalnya berada di jalan Wachid Hasyim No. 19 Ringinharjo Bantul. 


Dengan dibangunnya smart point di Bantul, JNE semakin dekat dengan masyarakat. Pada awal didirikan 2018 lalu lokasi kantor dan warehouse masih dalam satu lokasi, kini JNE Bantul memiliki dua gedung yang difungsikan sebagai kantor, sales counter dan warehouse.

Untuk lokasi kantor JNE Bantul berada di Jl. Imogiri Km. 8,5 , Demangan, Pleret, Bantul sedangkan smart point di Manding difungsikan sebagai warehouse. Kedua lokasi ini dilengkapi dengan sales counter sehingga dapat melayani transaksi pengiriman.


Penambahan jaringan maupun perluasan gedung smart point ini bertujuan agar pelanggan semakin mudah dalam menjangkau titik layanan JNE. Hingga Januari 2022 ini, jaringan JNE di Daerah Istimewa Yogyakarta berjumlah 147, 37 diantaranya berada di Kabupaten Bantul. Artinya hampir ada dua sales counter JNE di setiap Kecamatan karena Bantul memiliki 17 Kecamatan dan 75 kelurahan.

Pengembangan ini merupakan salah satu upaya JNE yaitu memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten. Salah satunya adalah pada tahun 2022 ini JNE di seluruh Jateng-DIY melayani pick up 24 jam, loh.

Allan Aji Prakosa, Kepala Cabang JNE Bantul berharap dengan keberadaan smart point JNE Bantul ini akan berdampak baik untuk pelayanan JNE. Dengan mengakomodir kebutuhan mitra slaes JNE yang berada di kelurahan sehingga proses pick up dari sales counter bisa dilakukan lebih cepat dan bisa langsung diproses pengirimannya baik via darat maupun udara. 

JNE termasuk jasa ekspedisi yang memiliki beragam layanan yang sesuai dengan kebutuhannya. JNE merupakan perusahaan jasa ekspedisi milik anak negeri yang wajib kita support keberadaannya. 

Posting Komentar

1 Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com