Wujudkan Rumah Impian di Jaya Metro


Dear friends,

Kata orang, mencari rumah itu seperti mencari jodoh. Cocok-cocokan. Bisa jadi kamu udah cocok sama rumahnya, eh orang tuamu atau pasanganmu nggak cocok. Bubar jalan deh. 

Banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika mencari rumah. Bukan cuma harga, lokasi atau model rumahnya aja tapi juga hal lainnya. 

Saat ini banyak pengembang yang menawarkanberbagai macam bonus dengan harga rumah yang cukup murah. Tentu sangat menarik bagi banyak orang yang memang butuh rumah. Tapi, apa kamu tahu apa yang ada dibalik harga murah itu? Bisa jadi kualitas bangunan nggak sesuai ekspektasi. Malah, ada yang lebih miris. Uang sudah disetor tapi rumah nggak dibangun-bangun. Apes deh.

Jangan tergiur dengan harga rumah yang murah. Rumah adalah kebutuhan primer yang akan kita tempati selama hidup kita, jadi pilihlah pengembang yang terpercaya, yang bisa mewujudkan impianmu. 

Memilih pengembang yang terpercaya juga susah-susah gampang. Kita harus melihat terlebih dulu bagaimana track recordnya. Salah satu pengembang perumahan terpercaya di Semarang ini adalah Jaya Metro. Jaya Metro telah mengembangkan banyak perumahan di Semarang. Beberapa diantaranya Pandanaran Hils, Emerald Garden, Siranda Hils hingga Siranda View. 

Salah satu yang menjadi perhatian konsumen dalam memilih rumah adalah lokasi perumahan. Jaya Metro mengembangkan perumahan yang tidak terlalu jauh dari kota, dekat dengan jalan tol, dekat dengan kampus dan fasilitas umum lainnya. 

Meski saat ini sudah memiliki rumah sendiri, tak bisa dipungkiri saya jatuh cinta dengan salah satu tipe rumah yang dibangun di Jaya Metro. Siranda View. Ya, jika Allah mengizinkan, saya ingin sekali memiliki rumah di sini. Lokasinya tak jauh dari Universitas Diponegoro, dekat dengan jalan tol dengan  view kota Semarang. 

Siranda View. Jaya Metro

Jaya Metro bisa membuktikan bahwa Jaya Metro memiliki reputasi yang baik, track record yang jelas, bisa mengembangkan perumahan berkualitas, memiliki kerjasama dengan bank-bank terkenal, dan kepastian serah terima rumah kepada konsumen jelas. 

Banyak perusahaan yang mengalami penurunan omzet, bahkan banyak yang bisnisnya hancur tapi tidak dengan Jaya Metro. Jika tahun lalu Jaya Metro berhasil membangun 114 rumah inden, maka pada tahun 2022 ini Jaya Metro optimis bisa membangun banyak rumah impian semua orang. 


Jaya Metro ingin mewujudkan impian banyak orang yang ingin memiliki rumah dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman. 

Awal tahun ini Jaya Metro punya program bunga KPR 3,6% fix 3 tahun, yang disupport oleh BCA dan Bank Mandiri. 

Jaya Metro juga memberikan promo free biaya-biaya, seperti biaya notaris, biaya administrasi, serta pajak. Buat kalian yang sedang mencari rumah, mungkin ini saatnya mewujudkan impainmu memiliki rumah di Jaya Metro Semarang.



Kalau kalian mau tanya-tanya tentang tipe rumah, harga dan lainnya bisa langsung datang ke marketing gallery Jaya Metro di alamat yang tercantum di bawah ini ya. 
 
Alamat : 
Ruko Pandanaran Hills, Blok AC-09, Jl. Kompol R. Soekanto, Mangunharjo, Tembalang, Mangunharjo, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50272
 
atau

Jl. Boulevard Bukit Kencana Jaya, Ruko AD No. 01-03, Meteseh, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50271
Telpon (024) 76417777 / (024) 76417777

Bisa juga DM ke Instagram @jayametro_smg  dengan format nama dan no. WA ya!

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Rumah-rumah masa depan yang minimalis tapi modern, keren sih kelihatannya gak megah tapi mewah. Terima kasih infonya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com