GroundBreaking Ceremony Siranda Terrace PT Bukit Semarang Jaya Metro


Dear friends,

Hari ini, Jum’at 15/07/2022, PT Bukit Semarang Jaya Metro mengadakan Ground Breaking Ceremony untuk cluster Siranda Terrace. Pada acara Ground Breaking Ceremony ini, hadir para manager PT Bukit Semarang Jaya Metro, diantaranya Bapak Heri Wibowo selaku General Manager PT Bukit Semarang Jaya Metro, Bapak Yoel Budi Darmoyo selaku Marketing Manager, Bapak Akhmad Fauzi selaku Manager Keuangan & SDM, Bapak Ady Bayu Hardiyanto, Manager Proyek & Perijinan, Bapak Rajendra selaku Manager Infrastruktur & Tender, Bapak Wahyu Dwi Nugroho selaku Manager Perencanaan serta Ibu Natalia Angelia selaku Manager Estate Managemen. 

Baca juga Wujudkan Rumah Impian di Jaya Metro

Selain para manager PT Bukit Semarang Jaya Metro, hadir juga para rekanan dari Bank, Notaris dan Agen Developer yang bekerjasama dengan Jayametro. Para rekanan Jayametro yang hadir, diantaranya Bapak Iman Hadiman Hanafi & Tim KPR BSI, Bapak Iman Nugraha & Tim KPR BTN, Bapak Edi Suhanto & Tim KPR Niaga, Bapak Fauriza Djupratama & Tim KPR Mandiri, Bapak Agus Suhartono & Tim KPR BCA. 


Ground Breaking Ceremony ini menandakan dimulainya pembangunan perumahan cluster Siranda Terrace di tahun 2022 ini. Pada tahap pertama, akan dibangun sebanyak 46 unit rumah di Siranda Terrace. Pak Yoel sebagai Marketing Manager berharap, semua unit rumah di Siranda Terrace bisa “sold out” tahun ini. 

Jika tahun 2018 lalu, PT Bukit Semarang Jaya Metro membangun cluster Siranda View dengan tema perumahan bernuansa tanaman buah, maka cluster Siranda View ini bertema perumahan bernuansa tanaman bunga. Menurut Pak Yoel, tema ini juga sudah disesuaikan secara fengshui. 

Baca juga Hunian Bergaya Modern Style Cicilan 2 Jutaan di Siranda Terrace

Diharapkan para penghuni perumahan Siranda Terrace betah tinggal di perumahan ini, dan hidup denga aman, nyaman, damai dan sejahtera. Pak Heri Wibowo selaku General Manager mengatakan bahwa pembangunan rumah di Siranda Terrace ini merupakan salah satu kontribusi Jayametro kepada Pemerintah dengan menyediakan rumah kepada masyarakat.



Siranda Terrace ini memiliki konsep hunian modern style dengan best view, pemandangan kota Semarang dari atas bukit. Lingkungan di sekitar hunian juga masih hijau dengan udara yang segar. 

Lokasi perumahan juga dekat dengan fasiitas umum seperti dekat dengan jalan tol, dekat dengan kampus UNDIP, sekolah, pasar, rumah sakit dan pusat perbelanjaan. 

Harga yang ditawarkan untuk unit rumah di Siranda Terrace bisa dibilang cukup terjangkau.  Untuk pembelian rumah melalui KPR dengan tipe 36/60 harganya 595 juta rupiah dan menjadi 399 juta rupiah setelah diskon. Angsuran per bulannya untuk tenor 20 tahun hanya 2.8 juta rupiah per bulan dan sekitar 3.5 juta rupiah untuk tenor 15 tahun. 


Sedangkan untuk rumah dua lantai tipe 50/60 pun nggak jauh beda. Harganya 672 juta rupiah dan menjadi 499 juta rupiah setelah diskon. Dengan suku bunga sekitar 3.6% fix tiga tahun untuk unit rumah dua lantai tipe 50/60 cicilan per bulan untuk tenor 20 tahun adalah 3.4 juta rupiah per bulan. Sedangkan untuk tenor 15 tahun sekitar 4.2 juta rupiah per bulan. Harga ini sudah termasuk PPN, loh. 

Mumpung masih ada promo hingga akhir Juli ini, buruan dibooking rumahnya. Bulan Agustus nanti, harga rumah di Siranda Terrace sudah kembali normal loh. 

Jika bulan ini kita bisa akad rumah, maka awal tahun depan kita udah bisa menempati rumahnya loh, asiik kaan. 

Jika kalian menginginkan rumah di Siranda Terrace ini, langsung aja hubungi Staf Marketing Jayametro atau langsung datang ke Marketing Gallery Pt Bukit Semarang Jaya Metro di alamat yang ada di bawah ini ya!

Jaya Metro Semarang
Ruko Pandanaran Hills Blok AC-09
Jl. Kompol R. Sukanto Mangunharjo
Tembalang, Semarang
Telpon 024-76417777 / 7476353
Instagram JayaMetro: @jayametro_smg
Fanpage FB : Perumahan Jayametro
Twitter JayaMetro: @Jayametro_smg
 

Posting Komentar

0 Komentar