Promo Rocktober di Jayametro, Kesempatan Memiliki Rumah Impian

dokpri. salah satu rumah contoh di Emerald Garden


Dear friends,

Bertambahnya penduduk yang kian melesat membuat kebutuhan rumah juga makin meningkat. Rumah menjadi sebuah tempat yang tak hanya sekadar tempat untuk beristirahat tetapi juga menjadi tempat yang nyaman untuk pulang dan bertumbuh bersama keluarga. 

Memiliki rumah sendiri adalah impian semua orang. Apalagi rumah saat ini juga menjadi salah satu investasi yang paling berharga. Nggak heran jika anak-anak muda saat ini pun sudah mulai berburu rumah untuk masa depan mereka. 

Promo Rocktober Jayametro dan Bank Mandiri

Banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika mencari rumah. Bukan cuma harga, lokasi atau model rumahnya aja tapi juga hal lainnya. 

Saat ini banyak pengembang yang menawarkan berbagai macam bonus dengan harga rumah yang cukup murah. Tentu sangat menarik bagi banyak orang yang memang butuh rumah. Tapi, apa kamu tahu apa yang ada dibalik harga murah itu? 



Memilih pengembang yang terpercaya juga susah-susah gampang. Kita harus melihat terlebih dulu bagaimana track recordnya. Salah satu pengembang perumahan terpercaya di Semarang ini adalah Jaya Metro. Jaya Metro telah mengembangkan banyak perumahan di Semarang. Beberapa diantaranya Pandanaran Hils, Emerald Garden, Siranda Hils hingga Siranda View. 

dokpri. salah satu rumah contoh di cluster Emerald garden yang asri dan nyaman


Jaya Metro bisa membuktikan bahwa Jaya Metro memiliki reputasi yang baik, track record yang jelas, bisa mengembangkan perumahan berkualitas, memiliki kerjasama dengan bank-bank terkenal, dan kepastian serah terima rumah kepada konsumen jelas. 

Bulan Oktober ini, Jayametro memiliki promo Rocktober bersama bank Mandiri. PT. Bukit Semarang Jayametro selama bulan Oktober 2022 ini memiliki penawaran yang sangat menggiurkan bagi konsumen yang ingin membeli rumah melalui KPR Bank Mandiri. 

Bunga KPR spesial diberikan oleh Bank Mandiri sebesar 2,4% ini bisa diperoleh dengan membeli rumah di Jayametro melalui Mandiri KPR. 



Promo ini berlaku untuk pembelian rumah di beberapa cluster Jayametro. Dan bagi calon konsumen yang membeli rumah dengan DP minimal 10% akan mendapatkan berbagai keuntungan, salah satunya instan approval. 

Calon konsumen Jayametro juga nggak perlu khawatir rumah yang dibeli nggak dibangun-bangun. Jayametro memiliki reputasi yang sangat baik di mata bank-bank rekanan dan masyarakat kota Semarang. Bulan Desember 2022 ini, sebanyak 12 unit rumah di cluster Siranda Terrace akan segera diserahterimakan kepada konsumen. Sisanya, akan segera dibangun. 



dokpri. Proses pembangunan Cluster Siranda Terrace


Promo dari bank Mandiri ini hanya berlaku hingga 31 Oktober 2022 ini saja ya, friends. So, jangan ragu-ragu untuk tanya-tanya dulu ke marketing galery Jayametro atau ke para salesnya. 

Suku bunga yang berlaku untuk periode Oktober 2022 ini adalah sebagai berikut :
  • 2,4% fix 1 tahun, minimal tenor 5 tahun
  • 3,24% fix 3 tahun, minimal tenor 10 tahun
  • 4,24% fix 5 tahun, minimal tenor 15 tahun
Meski promonya hingga akhir Oktober ini, tapi kalian masih bisa menikmati program KPR dengan bunga 3,24% fixed 3 tahun kok dari bank Mandiri. 

Yuk teman-teman, kapan lagi bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk dapetin rumah impian kita di Jayametro. Ada banyak pilihan cluster di Jayametro, tinggal sesuaikan saja pada kebutuhan kita. 

Di Jayametro, konsumen bisa membeli rumah secara indent maupun rumah yang ready stock. Saya sempat melihat-lihat ke beberapa cluster di Jayametro salah satunya di Emerald Garden. Melihat suasana clusternya yang nyaman dan asri, jadi pengen deh punya rumah di sana. Doain ada rezeki ya, biar impian saya punya rumah di sana terwujud. Kan lumayan, bisa buat anak-anak saya kelak. 

So friends, jika kalian punya impian untuk memiliki rumah sendiri di tahun ini, jangan tunda-tunda lagi karena harga rumah akan selalu naik dari tahun ke tahun. Segera wujudkan impian kalian untuk bisa memiliki rumah sendiri di Jayametro. 


JAYAMETRO 

Kantor Marketing Galeri : 

• Ruko Pandanaran Hills Blok AC-09 
Jl. Kompol R. Soekanto, Mangunharjo, 
Tembalang, Semarang 50272 
Telp. (024) 76417777 

• Jl. Boulevard Bukit Kencana Jaya 
Ruko AD no 01-03 Bukit Kencana Jaya, 
Tembalang, Semarang 50271 
Telp. (024) 7476353 

 Sosmed Jayametro 

Youtube : Jaya Metro 
IG : @jayametro_smg




Posting Komentar

1 Komentar

  1. Wah rumah impian nih selagi promo gini kesempatan buat memilikinya, lumayan apalagi di kompleks ini. Rumahnya modern dan kekinian, desainnya juga mewah dan sederhana. Jadi pengin, terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com