Pengalaman Treatment DNA Salmon di ZAP Clinic DP Mall Semarang

 Pengalaman Treatment DNA Salmon di ZAP Clinic DP Mall Semarang

Dear friends,

Semua perempuan, saya yakin pasti menginginkan punya kulit wajah yang sehat, cerah, glowing dan awet muda. Termasuk saya. Apalagi usia saya sudah masuk usia rawan dimana biasanya kulit wajah mulai kering, keriput-keriput bermunculan dan tanda-tanda penuaan yang mulai muncul lainnya. Apalagi saya buka tipe perempuan yang disiplin memakai skincare. Pakai skincare hanya jika ingat aja. Duh, parah ga sih ini? 

Kalo dipikir-pikir, gimana mau punya kulit sehat, cerah, glowing dan awet muda kalo males merawatnya. Beruntung, kemudian saya mendapat kesempatan untuk melakukan perawatan di ZAP DP Mall Semarang hari Minggu lalu. 

Beberapa hari sebelumnya saya sudah reservasi untuk dua macam treatment. Saya sempat keliru, mengira bahwa ZAP Clinic berlokasi di dalam mall, ternyata saya salah. ZAP Clinic berada di ruko depan DP Mall. Masuk ke dalam ruangan ZAP Clinic, saya langsung disambut oleh kakak  customer service yang bertugas. 

Berhubung saya datang agak terlambat karena macet sepanjang jalan (Semarang macet terus nih sekarang, udah ketularan sama Jakarta macetnya). Karena saya datangnya terlambat maka treatment photo facial glowing batak dilakukan karena ZAP memiliki jaminan tepat waktu dalam melakukan treatment. Kalau dipaksakan, mungkin saya malah mengganggu waktu orang lain yang sudah datang tepat waktu. Nggak etis dong. Makanya, saya terima saja ketika gagal mendapatkan treatment photo glowing. Mungkin lain waktu akan saya luangkan waktu untuk tretament ini. 

Setelah beberapa saat, akhirnya giliran saya untuk konsultasi dengan dokter Ratna. Awalnya, kata dokter Ratna, saya akan mendapatkan treatment Platelet Rich Plasma (PRP), yaitu treatment dimana darah saya yang hendak diolah menjadi serum kemudian dimasukkan lagi ke wajah saya. Berhubung saya takut jarum dan belum ada persiapan, akhirnya dokter Ratna menawarkan saya untuk treatment DNA salmon saja. Yaa, meskipun treatment DNA salmon juga menggunakan jarum tapi insyaAllah masih bisa saya toleransi lah sakitnya. Hihi. 

Treatment DNA Salmon untuk Atasi Penuaan Dini dan Kulit Kering

Setelah selesai konsultasi dengan dokter, saya dipersilakan menuju lantai dua untuk treatment. Jantung saya berdegup kencang karena saya tahu sebentar lagi bakalan ada jarum yang bakal menusuk-nusuk wajah saya. 

dokpri. masih bisa senyum-senyum sebelum treatment

Dengan bantuan kak Herlina beauty terapis yang membantu dokter Ratna, saya bisa foto wajah sebelum perawatan. Keliatan kan, muka saya kayak takut-takut gitu ya. Hihi. Padahal treatment ZAP mah ga sakit kok. Sayanya aja yang lebay. 

Kak Herlina minta ijin untuk membersihkan wajah saya. Saya pun mengiyakan sembari menikmati dinginnya krim yang dioleskan ke wajah saya. Sesaat saya berasa ngantuk menikmati pijatan lembut di wajah saya. Setelah wajah dibersihkan, lanjut dengan Oxy Infussion yang membuat wajah saya terasa lebih segar. 

Setelah itu, kak Herlina mengatakan akan mengolesi wajah saya dengan krim anestesi supaya nanti pada saat treatment, saya tidak merasakan sakit. 

dokpri. ketika anestesi

Kak Herlina mengatakan bahwa anestesi membutuhkan waktu sekira 30 menit. Setelah 30 menit berlalu, wajah saya rasanya menebal, sepertinya efek anestesi sudah mulai terasa. 

Tidak lama kemudian, dokter Ratna mendekati saya dan menunjukkan jarum baru kepada saya. "Ini jarumnya masih baru ya, bu", ujar dokter Ratna ramah. Saya pun mengangguk mengiyakan. Jantung saya berdegup makin kencang karena sebentar lagi treatment DNA salmon akan segera dimulai.

dokpri. berlagak santai padahal jantung udah deg-degan ga karuan

Ternyata setelah treatment dimulai, rasanya hanya cekit-cekit dikit kok((sudah dibilang, saya tuh emang lebay)). Karena saya ada trauma dengan jarum, makanya saya sudah takut duluan. Hihi.

Alat yang digunakan di treatment DNA salmon ini standar international kok jadi nggak usah khawatir efek yang ditimbulkan setelah treatment. Alat ini semacam stapler yang digunakan untuk memasukkan cairan DNA salmon ke wajah. Saya sih nggak was-was karena dokter yang menangani treatment ini sudah ahli di bidangnya. 

Treatment DNA salmon ini berlangsung kurang lebih sekitar 60 menit atau satu jam. Setelah treatment, kak Haerlina mengolesi wajah saya dengan krim anti iritasi dan juga sunscreen. Dokter Ratna berpesan agar saya tidak mencuci wajah dengan air hangat atau air panas selama 4 jam ke depan, tidak menggunakan facial scrub dan mengosok wajah terlalu keras. Dua hari setelah treatment juga tidak disarankan melakukan aktivitas fisik terlalu berat dan tidak disarankan memakai krim apapun, kecuali pelembab dan tabir surya atau sunscreen. 

dokpri. wajah saya setelah dibersihkan

Kalo teman-teman bertanya, sebenarnya apa sih manfaat treatment DNA salmon buat kulit wajah kita. Untuk perempuan seusia saya memang sudah seharusnya merawat kulit wajah, terutama untuk memperlambat penuaan dini ya. 
Beberapa manfaat treatment DNA salmon tersebut diantaranya :
  • Tekstur kulit wajah jadi lebih mulus
  • Kerutan lebih memudar
  • Kulit jadi lebih cerah dan lembab
  • Meningkatkan produksi kolagen dan mengurangi tanda penuaan diri
Saya merasakan sendiri sih, baru sehari aja udah kerasa efek kulit yang biasanya kering jadi berasa lebih lembab. bagian kening yang awalnya sudah ada keriput-keriput tipis jadi tak terlihat lagi. MasyaAllah ya. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan keinginan, harus dilakukan treatment secara teratur ya, friends. Untuk treatment DNA salmon ini, kita harus menyiapkan dana 2.5000.000 rupiah. Harganya cukup afordable untuk perawatan super yang hasilnya juga sesuai dengan harganya. Saya kemarin juga bertanya kalau untuk kondisi kulit wajah seperti saya, idealnya berapa kali dalam sebulan sebaiknya melakukan treatment DNA salmon ini? 

Dokter Ratna sih menjawab, idealnya dilakukan 2 kali dalam sebulan. Setelah treatment kita juga bisa langsung reservasi untuk treatment berikutnya loh. 

Terus terang saya puas banget dengan treatment DNA salmon ini. meski awalnya sempat takut bakal merasakan sakit pada waktu treatment tapi ternyata treatment di ZAP nyaman-nyaman aja kok. 

dokpri. bahagia 


Sekarang, wajah saya terlihat lebih bersih, kulit lebih lembab dan kenyal dan keriput-keriput yang dulu terlihat jelas jadi lebih memudar. Saya bahagiaaaaa banget. Nanti jika ada kesempatan lagi, saya ingin mengulang treatment di ZAP lagi, deh. 

ZAP Clinic DP Mall Semarang

Jl. Pemuda No.150, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132, Indonesia

Telepon: (024) 3547777 Client Care: 1500310/Whatsapp: 0821-3820-2600

Jam Operasional:

Senin - Sabtu jam 08:00 - 20:00,

Minggu & Public Holiday jam 09:00 - 19:00

Booking dan Membership Registration:


Posting Komentar

0 Komentar