Ami Beauty Store, Memudahkan Kebutuhan Skincare dan Kosmetik untuk Calon Pengantin

 Dear friends,

Tanggal 17 Maret lalu, saya ulang tahun yang ke...tiiiiiittt ((sekedar info, kali aja ada yg mau kasih kado, hihi)). Kebetulan, bersamaan dengan ulang tahun saya ini, saya hadir di acara grand opening Ami Beauty Store. Ami Beauty Store ini merupakan pengembangan bisnis dari Ami Muslimah Bride Semarang. 

Berawal dari keluh kesah calon pengantin yang ingin tampil maksimal di hari spesialnya. Sebagai vendor baju dan rias pengantin yang cukup ternama, Ami Muslimah Bride juga memberikan skincare ataupun kosmetik yang kira-kira cocok untuk calon pengantin. Karena sering memberikan rekomendasi skincare dan kosmetik pada calon pengantin, lalu terbersitlah ide kenapa nggak sekalian aja Ami Muslimah Bride menyediakan store skincare dan kosmetik yang diperlukan calon pengantin. Tujuan awalnya adalah agar calon pengantin tidak repot mencari skincare atau kosmetik.

dokpri. berusaha menahan diri liat skincare favorit ada di Ami Beauty Store

Untuk mempermudah calon pengantin mencari skincare dan kosmetik, akhirnya dibukalah Ami Beauty Store yang berada di gedung yang sama dengan Ami Muslimah Bride. 


Ami Beauty Store menjual beberapa brand lokal produk perawatan wajah dan kulit, yang bakal melengkapi butik dan muslimah bride. Rani Nelasari selaku Chief Marketing Officer Ami Muslimah Bride Semarang, menyampaikan bahwa calon pengantin bisa mendapatkan beberapa layanan sekaligus dalam satu tempat. Jadi, calon pengantin bisa lebih hemat waktu, tenaga dan biaya, kan. 

Ami Beauty Store hanya menyediakan skincare dan kosmetik yang halal dan sudah terdaftar di BPOM. Jadi, aman deh kalau mau belanja skincare dan kosmetik di Ami Beauty Store. 

menahan diri biar dompet nggak jebol, hihi

Oh iya, selain menyediakan berbagai brand skincare lokal ternama, butiknya juga menyediakan busana muslimah ready to wear yang didesain sendiri oleh tim Ami Muslimah Bride. 

Saya yang hadir saat opening Ami Beauty Store waktu itu ngerasain banget vibes muslimah-muslimah yang cantik dan trendy. Saya naksir beberapa baju yang ada di butiknya. Tunggu saya jelang lebaran nanti ya, insyaAllah saya jemput kamu ((bisik saya kepada gaun-gaun muslimah itu)). 

Saya juga menyempatkan diri melihat-lihat berbagai brand skincare dan kosmetik yang dipajang di storenya. Ternyata brand favorit saya juga ada loh di sana. Jadi lega deh, kalau nanti pas kehabisan skincare bisa langsung melipir kesini deh. Apalagi Ami Beauty Store lokasinya nggak terlalu jauh dari rumah saya. Saya juga nggak perlu menunggu-nunggu skincare saya dikirimkan oleh online shop (saya biasanya beli skincare secara online).



Konsep one stop beautiful life memang tepat sekali disematkan pada Ami Beauty Store, karena kita bisa melakukan beberapa hal sekaligus dalam tempat. Para calon pengantin juga bisa konsultasi terkait persiapan pernikahan, konsultasi dalam memilih skincare yang cocok dan lain sebagainya. 

Saya berharap Ami Beauty Store ini berkembang lebih luas dan membawa manfaat bagi semua orang. 


Posting Komentar

0 Komentar