Soft Launching Pandanaran Avenue Semarang

dok. jayametro. Site plan Pandanaran Avenue

Dear friends,

Sabtu (24/06/2023) lalu saya menghadiri soft launching Pandanaran Avenue yang berlokasi di daerah Bulusan, Semarang. Pandanaran Avenue ini merupakan sebuah masterpiece yang akan segera diluncurkan oleh PT. Bukit Semarang Jayametro. Disebut sebagai masterpiece karena Jayametro akan memastikan bahwa rumah sudah siap huni ketika konsumen membelinya. 
 
Seperti yang kita ketahui, Jayametro merupakan pengembang yang cukup ternama di Semarang dan sudah berpengalaman selama kurang lebih 34 tahun di bidang properti. Tentunya sudah nggak diragukan lagi kualitasnya, ya. Selama 34 tahun ini Jayametro sudah membangun beberapa kawasan perumahan antara lain Bukit Kencana Jaya, Bukit Emerald Jaya, Bukit Mutiara Jaya, Bukit Fluorite Jaya , Bukit Violan Jaya, Pandanaran Hills, Siranda View dan Siranda Terrace. 

Rencananya, Pandanaran Avenue akan dibangun sebanyak 78 unit dengan berbagai type, diantaranya type 36/72 dan 100/105. Untuk konsumen yang membeli rumah di Pandanaran Avenue pada saat launching akan mendapat beberapa benefit diantaranya mendapatkan kanopi, AC di setiap kamar, bebas biaya KPR dan lainnya. Waah, menarik banget kan.

Baca juga : Hunian Bergaya Modern Style Cicilan 2 Jutaan di Siranda Terrace

Pandanaran Avenue merupakan salah satu produk kebanggaan Jayametro, lokasinya cukup startegis karena berada di tepi jalan raya. Jayametro berkomitmen tidak akan membangun rumah jika sarana prasarana yang ada belum lengkap. Rumah contoh juga harus ada terlebih dahulu, mengantisipasi jika ada konsumen yang ingin mengetahui seperti apa bentuk rumahnya jika sudah jadi nantinya. 

Hingga saat ini jayametro sudah membangun sekitar 140 hektar kawasan perumahan, dan masih memiliki land bank yang masih bisa dibangun lagi hingga 20 tahun mendatang. 


Jayametro selama 34 tahun ini terbukti berkomitmen membangun hunian yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya. Pun dengan Pandanaran Avenue ini yang mengusung konsep hunian mewah bernuansa alam yang pastinya mengutamakan kenyamanan penghuninya. 

dokpri. berpose di depan calon rumah saya (ihiiyy..)


Ada tipe rumah satu lantai berukuran 36/72 dengan harga pre launching 699 jutaan aja. Tipe rumah ini memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi dan car port untuk satu mobil. 

Tipe kedua adalah rumah yang banyak diminati oleh konsumen Jayametro yaitu rumah berlantai dua dengan ukuran 56/72. Harga pre launchingnya 996 jutaan. Dengan luas bangunan ini, Sedulur mendapatkan tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan car port yang bisa memuat dua mobil. 

Ada lagi tipe rumah idaman saya. Rumah ini berlantai dua berluas 65/84 dengan tiga kamar tidur . Tentu aja rumah ini lebih luas ya daripada tipe 56/72, dua kamar mandi dan car port untuk dua mobil. Pas buat keluarga besar seperti keluarga saya, kan. 

Udah mulai tertarik sama Pandanaran Avenue ini? Mumpung harganya masih promo hingga Agustus nanti. Jika selama masa promo pre launch ini kalian tanda tangan akad rumah, bisa gratis biaya pengurusan BPHTB dan AJBHM. Sangat menarik tentunya. 

Nah, kalian yang sedang mencari rumah, buruan hubungi marketing Jayametro supaya dapat harga promo plus dapat keuntungannya. Nggak mau dong, terlewat harga promo dan binus-bonusnya. 

Kalian bisa langsung ke alamat di bawah ini, ya!

JayaMetro Semarang

Ruko Pandanaran Hills Blok AC-09

Jl. Kompol R. Sukanto Mangunharjo Tembalang, Semarang

Telpon: 024-76417777 / 7476353

Instagram: JayaMetro: @jayametro_smg

Fanpage FB : Perumahan Jayametro

Twitter: JayaMetro: @Jayametro_smg



Posting Komentar

2 Komentar

  1. Wah kabar baik ini buat yang sedang mencari hunian, avenue pandanaran sudah launching mantep banget pastinya. Pemandangannya indah, hijau, dan mewah. Idaaman hunian seperti ini, menariknya lagi fasilitasnya. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hu um, terutama buat pasangan baru yang sedang mencari rumah

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com