ASUS ROG Phone 7 untuk Pengalaman Mobile Gaming Tak Tertandingi


Dear friends,

"Bund, aku mau mabar sama teman-temanku ya," anak lelaki saya minta izin untuk bermain game bersama teman-temannya. 

Saya mengizinkan karena memang waktu itu masih libur sekolah. Saya  memang mengizinkan anak saya bermain game sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Apalagi sejak kecil dia memang sudah tertarik dengan segala sesuatu yang berbau game. 

Sejak game masuk jadi salah satu cabang olahraga, saya makin mendukung hobi anak saya dalam bermain game. Siapa tahu nanti anak saya bisa jadi atlet e-sport kan. Aamiin. Hampir setiap hari, dia nonton youtube nya para gamers seperti Jonathan Liandi, Jess No Limit dan beberapa youtuber gamers lainnya. 

Saya dan suami juga selalu memantau game apa saja yang dimainkannya. Kadang saya juga bertanya bagaimana cara memainkan game nya karena terus terang sampai hari ini saya sama sekali belum pernah memainkannya. Game yang pernah saya mainkan adalah game-game andalan ibu-ibu seperti saya. Yah bisa kalian tebaklah game apa yang saya maksud. Iya betul, tetris, hihi...

Anak saya masih menggunakan ASUS M1 Pro milik saya. Saya mendapatkannya sebagai hadiah juara 1 kompetisi foto instagram, ketika ASUS mengadakan event di Semarang tahun 2018 lalu. Anak saya tentu saja sangat senang ketika menerima ponsel ASUS M1 Pro lungsuran dari saya menggantikan tab yang biasa dipakainya karena memang ponsel itu memang ponsel spec gaming. 

Selama hampir lima tahun anak saya memakai ponsel itu tanpa masalah, hingga hari ini dia pulang dengan wajah murung. 

"Bund, kayaknya aku butuh hape baru deh. Hape yang ini udah mulai ngelag terus kalau buat ngegame. Aku jadi kalah terus kalau mabar dengan teman-temanku," ujarnya. 

"Kata temanku bentar lagi ASUS bakal ngeluarin hape gaming baru yang keren, Bund. Aku boleh dibeliin nggak, Bund," pintanya.

"Ya nanti bunda bicarakan dulu sama ayah, kalau ada budgetnya ayah bunda usahakan, kalau belum cukup budgetnya ya sabar dulu, nak," jawab saya disambut dengan anggukan dari anak lelaki saya.

SMARTPHONE GAMING TERBAIK UNTUK GAMERS

ASUS bulan ini akan melaunching smartphone gaming terbarunya yaitu ASUS ROG Phone 7. ASUS termasuk smartphone yang tahan banting, buktinya ASUS M1 Pro saya saja bertahan 5 tahun, padahal setiap hari dipakai untuk bermain game anak saya. 

Apa sih kelebihan ASUS ROG Phone 7 dibanding smartphone lain?

ASUS ROG Phone 7 mampu memberikan pengalaman gaming yang mulus dan responsif. Nggak bakalan ada salah-salah pencet yang bikin game jadi ambyar. Semuanya karena ROG Phone 7 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform. Selain itu ROG Phone 7 memiliki RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16 GB, dan ROM UFS 4.0 512 GB yang dua kali lebih cepat dari UFS 3.0. Kemampuan grafisnya didukung dengan 165 Hz Samsung AMOLED display. 


Desain yang Keren

ROG Phone 7 memiliki desain yang sangat baik di bagian belakangnya, HP ini juga sudah dilengkapi dengan Subwoofer built-in baru di AeroActive Cooler 7. Ini tuh  seperti kipas angin yang bisa membuka dan menutup. Jadi, saat main game nggak perlu khawatir HP bakalan panas, pun debu juga nggak bakal masuk ke dalam HP. 

Layar yang Cantik

ASUS ROG Phone 7 memiliki layar  AMOLED 165 Hz HDR 10+ 6,78 inch dengan resolusi 1080 x 2448 pixels yang mampu membuat penggunanya menikmati visual yang halus, responsif, tetapi tetap jelas dan lancar. Gerakkan pakai jari berasa lebih cepat. Untuk layar kedua atau layar di belakang sangat bisa dicustom bisa pilih animasi sesuka kita. Banyak juga loh pilihannya. 

Memiliki Audio Memukau Layaknya Bioskop

ASUS ROG Phone 7 ini sudah dilengkapi dengan speaker kembar depan 12 x 16 mm dengan volume 50% lebih efektif dari sebelumnya, serta dibantu oleh sub-woofer lima magnet super-linear 13 x 38 mm dalam pendingin AeroActive 7, yang meningkatkan volume bass hingga 77 % untuk suara 2.1 yang tidak ada duanya. Nggak heran kalau sedang main game dengan ASUS ROG Phone 7 ini bakalan puas banget karena suaranya lebih riil gitu, serasa main game secara langsung. 

Baterai Lebih Tahan Lama

ASUS ROG Phone 7 ini dilengkapi dengan baterai 6000 mAh. Main game jadi lebih puas dan lebih tahan lama. Nggak bakal bete karena baru sebentar main baterai sudah habis. Senangnya lagi, jika kita ngecharge ROG Phone 7 hanya butuh waktu 43 menit, HP ini sudah kembali full 100% dan kita bisa lanjut main game lagi deh.

Setelah tahu spesifikasi dari ASUS ROG Phone 7 ini, saya dan suami sepakat untuk menyetuji permintaan anak saya untuk membeli ASUS ROG Phone 7 ini jika sudah ada budgetnya. Nggak salah deh pilihan anak saya untuk memiliki Smartphone gaming ini. 


Asus ROG Phone 7 hadir dalam warna Storm White dan Phantom Black, sedangkan ROG Phone 7 Ultimate hadir dalam warna Storm white. 

Eiits, tunggu dulu. Saya mau kasih info terkait promo ASUS ROG Phone 7 ini ya

Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :

Early Bird Promo :

Periode tanggal 18-31 Juli 2023.

Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi. (Dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah). Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

Consumer Launch Promo :

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:

ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds. (Dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah). Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

So, tunggu apa lagi? jangan sampai ketinggalan promo menarik dari ASUS ROG ini yah 

Tulisan ini diikutsertakan dalam ASUS ROG Phone 7 Writing Competition di Blog Travelerien 

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Bagus banget nih ya, Kak hpnya. Tapi harganya memang lumayan mahal sih hihi

    BalasHapus
  2. Memang cocok banget nih buat bermai game, solanya baterainya juga tahan lama

    BalasHapus
  3. Enak banget nih, Kak bisa dapat promo kalau belu pada bulan lalu

    BalasHapus
  4. Spesifikasinya juga lengkap banget nih. Apalagi mengenai baterainya yang awet dan tahan lama

    BalasHapus
  5. Harganya memang lumayan mahal ya ternyata, tapi sesuai dengan spesifikasinya juga

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com