Perawatan Paripurna di Sanasya dan Salon Muslimah Kedungmundu

 
Dear friends,

Kalau ditanya kapan terakhir kali nyalon (maksudnya pergi ke salon ya, bukan nyalon yang lain), mungkin bisa saya bilang sudah hampir setahun lalu ya. Saya bukan perempuan yang tiap bulan rutin melakukan perawatan di salon. Saya baru ke salon kalau badan sudah merasa sangat lelah, wajah sudah mulai kusam. Sebenarnya nggak boleh begini juga sih. Jangan sampai badan atau wajah kita sudah payah baru mulai dirawat. 

Selama ini saya hanya melakukan perawatan sendiri di rumah. Tapi, beberapa hari belakangan saya ingin sesekali memanjakan diri di salon. Bersyukur, akhirnya sekarang Sanasya buka di Ruko Gaia Residence Kedungmundu yang lokasinya nggak jauh dari rumah saya. 

Salah satu yang bikin saya sedikit enggan perawatan ke salon adalah karena lokasi yang jauh dari rumah. Selain itu, saya sering nggak nyaman dengan situasi salon yang terbuka dan terlihat orang banyak. Saya lebih menyukai tempat yang tidak bisa dimasuki orang lain dalam artian lebih tertutup, gitu. 

dokpri. suasana ruang perawatan yang bersih & nyaman

Saat hendak masuk ke Sanasya, ternyata kita harus menekan bel terlebih dahulu. Ini menandakan bahwa tidak sembarang orang bisa masuk ke area Sanasya. Yang saya suka, area resepsionis terpisah dengan area perawatan atau salon. Ruang salonnya terbilang luas, bersih sehingga menimbulkan kenyamanan saat kita melakukan perawatan. 

Saya memilih perawatan paket Salma senilai 250.000,00 yang terdiri dari body massage, body scrub, totok wajah dan cuci blow dry. 

Setelah melakukan pendaftaran di resepsionis, saya diarahkan menuju lantai atas untuk memulai spa. Setelah berganti pakaian, si mbak terapis mempersilahkan saya untuk berbaring di bed berwarna ungu muda. Alunan musik yang lembut menambah syahdu suasana dan kenyamanan. 

dokpri. paket perawatan yang bisa dipilih

Saya pun diminta memilih minyak essential untuk body massage dengan wewangian green tea, jasmine, lavender. Karena saya menyukai aroma melati akhirnya saya pun memilih aroma jasmine. Setelah itu, saya pun mulai terlena menikmati pijatan mbak terapis. Selama kurang lebih satu jam saya menikmati pijatan mbak terapis. Tingkat kekuatan pijatan juga bisa kita reques kok, jadi jangan takut pijatan si mbak terlalu keras atau terlalu lemah, nggak berasa pijatannya atau gimana. Si mbak terapis juga komunikatif kok nanyain, apakah pijatannya kurang keras, cukup atau terlalu keras. Sepanjang badan saya dimassage, saya menikmatinya kok. 

Setelah body massage selesai, dilanjut dengan body scrub. Sudah lama saya tidak melakukan body scrub sendiri, jadi ya sekalian aja di Sanasya saja. Body scrub nya juga kita bisa pilih sendiri. Saya pilih body scrb bengkuang biar kulit saya yang buluk itu jadi lebih cerah gitu, hihi. 

Seetelah body scrub selesai, lanjut lagi dengan totok wajah supaya wajah saya terlihat lebih segar. Setelah totok wajah si mbak terapis menawari saya untuk masker. Ya, saya mau aja lah. Mumpung di Sanasya kan? hihi. 

Selesai perawatan saya dipersilahkan untuk mandi. Setelah mandi, saya turun ke lantai satu untuk treatment terakhir yaitu cuci blow dry. Rambut saya akan dicuci, lalu dikeringkan. Rambut saya yang sangat tipis bahkan mirip ekor tikus kalau dikuncir ini butuh dikasih treatment juga supaya bisa tumbuh kembali lah dikit-dikit. Sambil rambut dikeringin, saya juga minum teh hangat yang dihidangkan si mbak terapist. MasyaAllah banget ya. Serasa dimanjain banget sama Sanasya. 

Saat saya sedang treatment rambut, di ruang salon juga ada beberapa customer lain yang sedang perawatan. Akhirnya lengkap sudah perawatan yang saya lakukan di Sanasya. Semua perawatan yang saya lakukan ini hanya 250 ribu rupiah saya loh. 

kapan-kapan saya pasti balik lagi dan sekalian ajak anak sulung saya yang kadang juga suka nyalon. Kan seru yah kalau bisa treatment berdua sama anak gadis ya. 

Selepas perawatan, badan, wajah dan kepala berasa lebih bersih dan ringan. 

dokpri. Wajah yang berseri setelah perawatan

Lokasi Sanasya Spa dan salon Muslimah ini berada di Ruko Gaia Residence B-06 Kedungmundu, ya. Gampang kok dicarinya. 

Kalian pasti puas menikmati pelayanan dari para terapisnya dan rangkaia perawatannya. Selamat mencoba ya, gengs. 

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Asik nih perawatan di Sanasya. Jadi pengen pakai body scrub dan masker wajah juga deh setelah baca postingan ini.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com