Asus Vivobook 13 Slate OLED T3304, Untuk Kamu yang Aktif dan Kreatif

 

Dear friends,

Menjadi kreator digital saat ini, mau tidak mau harus aktif dan kreatif. Aktif di media sosial dan kreatif dalam membuat konten positif. 

Setahun belakangan ini, saya menggunakan laptop Asus Vivobook seri A. Bersyukur, selama ini laptop yang saya pakai ini tidak ada masalah. Masalahnya hanya satu, saya musti bergantian dengan anak saya ketika harus menggunakannya. 

Sebenarnya laptop itu memang punya anak saya. Suami membelikannya ketika akan mengerjakan skripsi setahun lalu. 

Nah, tahun ini saya merasa harus memiliki perangkat milik saya sendiri. Karena, tahun ini saya ingin mewujudkan cita-cita saya menjadi penulis. Dulu, saat masih duduk di bangku SMA, saya pernah bercita-cita menjadi penulis. Saat itu, saya sudah hobi menulis cerita pendek dan masih ditulis di kertas folio. Ya maklum lah, jaman dulu belum ada warnet ya. (sila menebak tahun berapa saya duduk di bangku SMA).

Kebiasaan saya menulis cerpen di kertas, berlanjut hingga saya menikah. Singkat cerita, akhirnya saya menjadi blogger dan konten kreator seperti hari ini. 

Sebulan belakangan ini seorang teman kembali memotivasi saya untuk kembali menulis fiksi. Ternyata tidak hanya saya, beberapa teman lain yang punya passion sama berkumpul dalam satu forum yang sama dan saling memotivasi agar bisa saling berlomba menerbitkan novel online bersama-sama. 

Karena itulah saya merasa harus memiliki perangkat baru yang ringan, fleksibel dan mudah dibawa kemana-mana. 

Setelah beberapa waktu lalu dibuat resah dengan laptop Asus Zenbook Flip 14 Oled, eh sekarang malah jatuh cinta sama Asus Vivobook 13 Slate Oled T3304. 

Entah kenapa tiap Asus meluncurkan produk baru, selalu bikin kagum dan selalu bikin pengen punya. Apalagi produknya memang betul-betul punya spek yang saya impikan. 

Asus Vivobook Slate 13 Oled T3304 ini tipis dan beratnya nggak sampai sekilo. 

Laptop ini juga military grade karena lolos uji ketahanan, cuaca ekstrem dan kelembaban. Waah, kecil-kecil cabe rawit nih. 

Layarnya OLED 13.3 inchi, jadi warnanya jernih dan cemerlang seindah warna aslinya. Layarnya juga dilapisi Corning Gorilla Glass NBT jadi lebih kuat. Laptop ini dilengkapi teknologi Dolby Vision jadi pengalaman nonton di laptop serasa sedang nonton bioskop. 

Pantes aja saat saya menyetel lagu Guns N Roses, suaranya begitu menggetarkan telinga. Saya seolah sedang menonton secara langsung Axl Roses sedang menyanyi di depan saya. Hihi….

Pertama kali melihat laptop ini, serasa pengen saya bawa pulang deh. Apalagi ketika teman saya melepas engselnya dan dijadikannya laptop ini menjadi seperti tablet. 

Keyboard laptopnya merupakan ASUS ErgoSense Keyboard yang bisa dilepas dari layar dan nyaman digunakan. Nah, kita juga bisa memakai stilus di laptop ini karena tersedia ASUS Pen 2.0 yang keren banget. Gimana? Lengkap banget kan laptop Asus Vivobook Slate 13 Oled ini. 

Laptop ini ditenagai prosesor 12th Gen Intel®️ Core™️ i3 yang canggih. Memorinya pun 8 gigabyte LPDDR5 4800 MHz. Koneksinya ada 2 x USB-C , 1 x Audio jack, 1 x microSD card reader. Dan juga sudah dilengkapi Window 11 lho. Laptop ini chargernya sudah fast charging jadi dalam waktu 39 menit sudah mencapai 60%. Nggak perlu nunggu lama buat ngecarge ya. 

Aiiiih, saya jadi membayangkan bisa ngerjain naskah dan kerjaan dari mana aja. Semoga saja, saya bisa memiliki Asus Vivobook Slate 13 Oled ini segera.  





Posting Komentar

1 Komentar

  1. Wah laptop yang satu ini sangat cocok buat para konten creator nih ya, Kak

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com