ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401, LAPTOP IDAMAN PARA KONTEN KREATOR


Dear friends,

Pernah nggak sih, kamu kehabisan ide untuk menulis atau bikin konten? Saya sih sering banget. Padahal katanya ide itu bisa didapat dari mana saja, nyatanya saya masih aja mengalami yang namanya writer block. 

Kebetulan saya punya grup penulis yang belakangan ini sedang getol nulis novel online. Saking mentoknya ide, akhirnya kami janjian untuk ngetik bareng di sebuah kafe. Biasanya kalau sedang ketemuan begini kami saling berbagi ide tulisan, supaya bisa ngelanjutin ke bab-bab berikutnya. 

Biasanya setelah saling bertukar ide, makan minum di kafe, otak langsung bisa diajak buat kerja lagi. Hihi… Kata salah seorang teman, ide buat ngafe kayak gini cuma buat alasan untuk keluar rumah aja. Mungkin kami jenuh dengan suasana menulis yang sama terus setiap hari. 

Selesai ngetik, ngapain lagi kalau nggak ngerumpi. Ya biasalah, bu-ibu kalau ngumpul pasti ada bumbu-bumbu rumpian lah. Pastinya rumpian seputar menulis novel online dan sekitarannya. Bukan ghibahin orang kok. 

Biasanya kalau ada teman ngetik bareng jadi tambah semangat nambah bab. Kami bahkan saling berlomba-lomba menambah bab baru. Seruu deh!

Pertemuan seperti ini sih bikin mood untuk menulis jadi main naik. Tetapi pertemuan dengan teman-teman kemarin cukup meresahkan buat saya. Pasalnya salah seorang teman membawa laptop barunya yaitu Asus Zenbook Flip 14 Oled(UP5401)

Dari tampilannya aja, saya sudah tertarik banget. Saya juga sempat nyobain mengetik, dengerin lagu bahkan menonton drakor dengan laptop itu. 


Sebenarnya saya juga punya laptop Asus Vivobook seri A, tetapi laptop itu dibelikan suami untuk anak saya. Sedangkan saya, kebagian pakai jika ada kerjaan di luar rumah. Sementara jika di rumah saya masih setia memakai PC. 

Sepertinya saya harus mengajukan proposal pengajuan ke pak suami nih, supaya dibelikan laptop buat untuk saya sendiri. Semoga di approve, soalnya saya memang butuh laptop banget buat saya sendiri. Apalagi saat ini sedang merintis untuk menjadi penulis novel online. 

Yang bikin menarik dari laptop Asus Zenbook 14 Flip Oled (UP 5401) ini adalah bisa diputar hingga 360 derajat karena punya engsel ergolift. Jadi bisa diputar sesuai keinginan kita, bisa dengan dudukan, bisa bentuk tenda ataupun ditekuk jadi seperti tablet. 

Laptop ini juga ringan, beratnya nggak nyampe dua kilogram, jadi ringan banget buat dibawa kemana aja. Nggak perlu bawa tas khusus untuk laptop ini. 

Bodi laptop ini juga tipis, hanya 15.7 mm. Meski begitu laptop ini terlihat tangguh dan maskulin loh. Laptop ini ditenagai Intel Core i7 generasi 11 intelligence performance technology.

Layarnya juga sangat memanjakan mata karena ada teknologi layar sentuh 2.8 OLED HDR Nano Edge Aspect Ratio 16:10 bikin layar begitu tajam dan jernih. 

Jadi, kalau sedang nonton aktor idolamu di drakor bakal makin bening, makin betah buat nonton deh! Laptop ini juga bisa dipakai untuk menggambar maupun kegiatan kreatif lainnya karena laptop ini punya stylus pen. Keypadnya pun lebar dan nyaman buat ngetik.  Laptop ini tersedia dalam dua varian dengan harga mulai Rp16.000.000,-. aja. 

Dapatkan laptop ini di toko komputer langganan kalian atau di Asus Center di kota kalian. 

Gimana? Sudah cukup dibuat resah dengan Asus Zenbook Flip 14 Oled ini?


Posting Komentar

1 Komentar

  1. Memang laptop keluaran dari Asus ini yang terbaik ya. Terlebih lagi untuk Asus Zenbook 14 Flip Oled ini

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com