B’QN Premium Brightening, untuk Kulit Sehat dan Bersinar

dokpri. bumil ikutan jelajah jalur rempah Semarang

Dear friends,

Nggak terasa tahun 2023 sudah mau berakhir ya. Alhamdulillah, meski harus terseok-seok dan tertatih, kita semua bisa bertahan menghadapi tahun ini. Biasanya kalau sudah memasuki bulan yang berakhiran "ber" kita sudah memasuki musim penghujan, tapi nyatanya hingga Desember ini hujan yang tercurah belum sebanyak hujan di tahun-tahun lalu ya. 

Beberapa bulan ini, Semarang seperti punya 5 matahari. Panasnya begitu menyengat dan sangat berasa di kulit. Kondisi seperti ini tentu bikin mager untuk keluar rumah. Tapi itu nggak berlaku buat saya, karena saya harus antar jemput anak sekolah. Mau nggak mau, saya harus tetap keluar rumah dan melawan panasnya sengatan sinar matahari. 

Sebagai seorang perempuan yang sudah masuk usia jelita, mungkin sudah terhitung telat ya kalau baru mulai memikirkan perawatan kulit. Tapi tak apalah, yang penting saya berusaha untuk tetap merawat kulit saya agar tidak bertambah rusak. 

Karena saat ini saya sedang mengandung, jadi yang menjadi prioritas pertama untuk memilih produk perawatan tubuh bagi saya adalah apakah produknya aman bagi wanita hamil, sudah ada BPOM nya apa belum. 

Lalu, bertemulah saya dengan B'QN, premium brightening yang ternyata adalah produk lokal dari Semarang. Takjub lah saya, ternyata nggak perlu jauh-jauh untuk mencari produk body care premium, buatan lokal pun ada. 


Ternyata B'QN ini sudah ada sejak tahun 2021. Awalnya B'QN punya dua produk unggulan yaitu B’QN Premium Brightening Serum dan B’QN Premium Brightening Lotion. Namun, kini sudah ada produk terbaru dari B’QN yaitu B’QN Peeling Spray. 

Apa saja kelebihan produk-produk ini? Kita bahas satu per satu yak.

B'QN Premium Brightening Lotion

dokpri. B'QN premium brightening lotion

B’QN Premium Brightening Lotion merupakan produk lotion yang dikemas dalam botol plastik yang berwarna putih, tutupnya bentuk ulir yang mudah diputar saat membukanya. Tutup kemasannya juga berwarna putih yang berkesan mewah dan elegan.

B’QN Premium Brightening Lotion mengandung Tranexamic acid, Glutathione, dan Vitamin C. Niacinamide adalah bahan berguna untuk membersihkan noda pada kulit dan membantu mengatasi peradangan kulit. Mangosteen peel extract yaitu ekstrak kulit manggis yang berguna untuk mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini. Lalu, habbatusauda extract yang berguna menutrisi kulit. Vitamin E untuk menyegarkan dan melembabkan kulit. Dan selanjutnya adalah UV Filter yang berguna melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Biasanya saya memakai produk B'QN premium brightening lotion sehabis mandi pagi dan sore. Badan serasa lebih segar dan wangi setelah memakai B'QN premium brightening lotion ini. 

B'QN Premium Brightening Serum


B’QN Premium Brightening Serum adalah produk serum yang dikemas dalam botol plastik yang berwarna putih dan tutupnya bentuk ulir yang mudah diputar saat membukanya. Tutup botolnya berwarna hitam. Kemasan B’QN Premium Brightening Serum ini memiliki kesan mewah dan elegan.

Produk B'QN Premium Brightening Lotion dan Serum ini punya wangi yang khas. Aromanya enak, dan nggak bikin mual (maklum bumil masih dikit-dikit mual) dan nggak bikin eneg gitu. Teksturnya padat, nggak encer seperti body lotion lain gitu. Jadi kalau mau pakai lotion ini, cukup tekan dikit aja dan tinggal diratakan ke bagian kulit yang membutuhkan. Jadi bisa lebih irit dibanding lotion lain ya. 

B’QN Peeling Spray


Produk B’QN Peeling Spray adalah peeling spray dengan kandungan 100% air sehingga dapat mengangkat sel kulit mati. B’QN Peeling Spray ini bagus untuk kulit tubuh dan kulit wajah. Jadi B’QN Peeling Spray ini bisa digunakan di area kulit tubuh dan kulit wajah.

Glutathione berfungsi untuk untuk meratakan warna kulit serta menjaga elastisitas kulit. Citrus lemon extract berfungsi untuk memudarkan bintik hitam dan Bellis perennis flower extract berfungsi untuk mencerahkan kulit.

B’QN Peeling Spray juga memiliki aroma yang wangi dan segar. B’QN Peeling Spray ini cocok untuk tipe kulit sensitif. Bisa digunakan untuk kulit wajah sebanyak dua kali dalam seminggu dan  untuk kulit tubuh sebanyak satu kali sehari.

Cara pakai B’QN Peeling Spray ini juga mudah sekali yaitu kocok terlebih dahulu kemudian buka tutup botolnya dan semprotkan di wajah atau area lainnya dengan jarak 10 cm. Diamkan sebentar lalu gosok perlahan sampai terbentuk butiran peeling. Setelah selesai, bilas dengan air bersih agar sel kulit mati hilang.

Dan yang paling penting buat saya adalah semua produk B’QN mulai dari B’QN Premium Brightening Lotion, B’QN Premium Brightening Serum, dan B’QN Peeling Spray ini aman digunakan untuk remaja usia 14 tahun, ibu hamil, dan ibu menyusui. Jadi, saya pastikan akan menggunakan produk B'QN terus nih. 

Bangga rasanya, Semarang punya produk body care yang nggak kalah kualitasnya dibanding produk body care lain. Untuk itu, kita musti dukung produk lokal agar bisa mendunia. 

Posting Komentar

6 Komentar

  1. Aku juga pakai B'QN ini, Mbak. Suka banget sama wanginya yang manis lembut dan wanginya yang awet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss Farida, kayaknya setelah ini bakalan repeat order deh karena aman buat busui nih, hihi

      Hapus
  2. Wanginya enakeun ya, mba. Nggak bikin eneg hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho oh Sept, aku suka karena ga bikin mual. Maklum, bumil suka rewel sama bau-bauan, hihi

      Hapus
  3. Aku jg cuocok banget nih mbak. Kemana2 kubawa. Abis wangi sih..awet pulak wanginya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu um mba, aku pun. Ben wae dianggap kemayu, kemana-mana bawa bodycare ya..hihi

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com