Asus ZenFone 2, Tetap Memukau dengan Harga Terjangkau

sumber gambar

Saat ini gadget mungkin menjadi salah satu kebutuhan utama kita. Bisa dibilang memiliki gadget adalah bagian dari gaya hidup masa kini. Bayangkan saja, mulai dari bangun tidur hingga menjelang tidur, kita tidak lepas dari gadget. Bangun tidur update status, habis dandan selfie, mau makan aja makanannya di foto dulu (bukannya berdoa) *LOL. Coba saja, kalau ada tantangan sehari tanpa gadget. Ooh, no. Pasti banyak yang nggak mau. *termasuk saya...

Semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan gadget membuat perusahaan-perusahaan pembuat gadget terutama smartphone berlomba-lomba menciptakan inovasi. Tak heran, sekarang ini banyak gadget dengan berbagai merk yang beredar di pasaran. Berbagai kecanggihan dan kemudahan yang ditawarkan begitu memanjakan para pecinta gadget. Salah satunya Asus ZenFone 2. Smartphone keluaran pabrikan Taiwan ini memiliki beberapa kelebihan. Supaya lebih mantap, ada baiknya simak dulu deh Review Handphone Asus ZenFone 2 ini.

Apa saja kelebihan dan kecanggihannya?

1] Desain



Bagi ibu rumah tangga seperti saya, desain merupakan point penting. Nggak mau dong, punya smartphone tapi tampilannya biasa-biasa saja. Nah, Asus ZenFone 2 ini layak diperhitungkan dari segi desain. Dengan bentang layar 5,5 inchi dengan Corning Gorilla Glass, desain ergonomis dan sisi hanya 3,9 mm, Asus ZenFone 2 ini pas sekali dalam genggaman. Hasilnya adalah ZenFone 2 yang memiliki kontrol intuitif, dengan tombol belakang sebagai bagian dari desain lengkung ergonomis. Memotret selfie, mengatur volume kini terasa lebih alami, meskipun kita hanya menggunakan tangan kanan atau kiri. Oke, kan?

2] Spesifikasi

Dibekali dengan prosesor Super Quad-Core Intel® Atom™ ZE3580/ZE3560 sampai 2.3 GHz, dan Operating System Android OS, v5.0 (Lollipop), Asus ZenFone ini merupakan smartphone pertama dengan memori 4GB dual-channel DDR3 RAM. Ditambah dengan LTE Cat 4+ untuk kecepatan download sampai 250Mbps, dan respon sentuhan 60ms akan semakin menghidupkan imajinasi kita. Wuih, cocok nih buat download gambar atau resep masakan. *ga mau kalah.

3] Kamera


Kamera PixelMaster 13MP yang dimiliki Asus ZenFone 2 dengan apertur lensa f/2.0 mampu mengambil foto dengan resolusi tinggi tanpa shutter-lag. Mode Backlight (Super HDR) memastikan kita dapat melihat dengan jelas di tengah terik matahari. Dan mode Super Resolution membantu mengambil gambar dengan detail tinggi di resolusi hingga 52MP.

Mode Low Light
Mode Low Light  menggunakan teknologi penggabungan piksel untuk mengambil foto yang 400% lebih terang saat malam hari atau di tempat yang kurang cahaya meski tanpa bantuan flash. Lihat dong, hasil fotonya.  Keren, kaaan.

4] Baterai 


Kemampuan Fast Charging membuat Asus ZenFone 2 mencapai kapasitas baterai hingga 60% hanya dalam waktu 39 menit. Waktu kita tentu nggak akan terbuang sia-sia hanya karena proses charging yang lama. Teknologi ASUS Boost Master merupakan teknologi ekslusif ASUS yang mampu mengisi ulang baterai lebih cepat dibanding perangkat lain.

Nah, pertanyaan terakhirnya nih yang ditunggu-tunggu. Harganya?
  • Rp. 2.999.000 (2GB RAM/16GB Storage)

  • Rp. 3.999.000 (4GB RAM/32GB Storage)

  • Rp. 4.499.000 (4GB RAM/64GB Storage)

Untuk ukuran smartphone dengan spesifikasi seperti Asus ZenFone 2 ini, yang pasti harga tersebut  masih terjangkau lah dengan kantong kita. Pokoknya Asus ZenFone 2  tetap memukau dengan harga terjangkau.

Pengen beli? Pengen dapat diskonan juga? Coba deh, Review Blibli.com. Pilih saja kategori yang kamu inginkan. Misalnya, ketik Asus ZenFone 2. Disana langsung akan muncul berbagai macam pilihan type Asus ZenFone 2. Mau merk yang lain juga ada. Bahkan ada diskon juga, lho.  Nggak percaya? Look at this!!

Banyak pilihan di Blibli.com

Tuuh, liat diskonnya. Jadi tambah pengen beli, kan. Tinggal pilih deh, mana yang kamu suka. Kredit bisa, cash pun oke. Nggak usah takut, semua fitur di Blibli.com ini mudah kok mengoperasikannya, bahkan emak-emak gaptek pun bisa. *LOL


Fitur Blibli.com

Eh iya, kalau kamu pengen dapat voucher daftar aja jadi member Blibli.com. Caranya, masuk ke web Blibli.com, kemudian klik daftar yang ada di pojok kanan atas.

Member baru dapat Voucher 100ribu, loh
Setelah itu masuk dengan dengan pilihan akun, masuk dengan akun facebook atau email. Pilih sesukamu, deh.
Daftar jadi member Blibli.com, gampang banget
Setelah itu, isi data diri kita. Jangan sampai salah, lho.


Naah, kalau sudah jadi member Blibli.com, peluang untuk dapat reward atau poin lebih besar. Udah, jangan tunggu lama-lama. Daftar dan cari gadget atau barang yang kamu inginkan di Blibli.com. Banyak keuntungan yang akan kita dapatkan dengan belanja di Blibli.com, antara lain :
  • Barang yang kita beli bisa kita kembalikan apabila kita terima dalam kondisi rusak, spesifikasi dan kelengkapan tidak sesuai dengan pesanan, pengiriman melewati batas waktu yang dijanjikan dan pembatalan transaksi. Syarat dan ketentuannya bisa dipelajari disini, ya. 
  • Ada program Blibli Reward. Blibli.com memberikan hadiah untuk pelanggan setia dengan memberikan poin setiap pelanggan melakukan transaksi. Dan reward ini bisa ditukar dengan voucher belanja. Asyiiik....., bisa di belanjain lagi. 
  • Banyak promo-promo dan deals di hari-hari tertentu. Misalnya Monday Mom's Day adalah promo khusus untuk produk ibu dan anak yang ada setiap hari Senin. Rabu Cantik adalah promo khusus untuk perempuan yang ingin tampil cantik dan stylish. Kamis Ganteng adalah promo untuk para lelaki yang ingin tampil ganteng tentunya. Dan ada satu lagi yaitu Fun Weekend Deal yaitu promo untuk pelanggan yang suka belanja di akhir pekan. Akan ada promo menarik mulai dari hari Jum'at hingga Minggu. Pantengin terus promo-promo di Blibli.com, deh.
  • Bila ingin membeli barang dengan cara kredit, Blibli.com memberikan fasilitas kredit dengan bunga 0%, lho. Kamu bisa memilih jangka waktunya, bisa 6 atau 12 bulan. Menarik, kan.
  • Blibli.com menjamin keamanan saat bertransaksi karena setiap transaksi disertai dengan Sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System. Nggak bakal khawatir lagi kalau melakukan transaksi online.
  • Dan yang paling saya suka, nih. Belanja di Blibli.com itu Gratis Pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Assyiiik.
Eits, masih ada lagi keuntungan berbelanja di Blibli.com. Apaan, tuh? Kita nggak perlu capek-capek pergi keluar rumah. Cukup lewat gadget, kita bisa belanja belanji barang-barang kebutuhan kita. Masih ragu-ragu belanja di Blibli.com? Iiih, nggak kekinian deh kamu!!


Sumber : https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone_2_ZE551ML

Posting Komentar

6 Komentar

  1. ini kayaknya bakalan naik daun deh tahun depan karena banyak yang bikin review dan mulai beli barangnya. harganya juga gak terlalu mahal ya ternyata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya iya mb Ade....banyak yang menaruh minat kayaknya...hehe

      Hapus
  2. semakin hari produk handphone semakin canggih yah mbak :)
    dulu hp digunakan hanya untuk telpon dan sms saja, sekarang fungsinya sudah semakin banyak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb Ira...kalo nggak ikut perkembangan jaman, ya ketinggalan...hehe

      Hapus
  3. blibli.com emang kece dah ah, diskonya itu looohhhhh, rancakbana bener...
    kon2 main2 ke blibli.com ah, ngintipin si asus zenfone 2...
    makaish infonya ya mak ika

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess...bener beut Muma Ken....kalo ada diskon gede tuh...hawane pengen belanja belanji teruus... ;))

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com