Ngumpul Bareng di OPPO Community F1 Plus Meet Up Semarang

Dear Friends,
Untuk kedua kalinya saya dan beberapa teman blogger mendapat kesempatan untuk ikut acara Oppo Community Gathering F1 Plus Meet Up Semarang di resto Pesta Keboen. Yah, meski bukan user Oppo tapi saya selalu mengikuti perkembangan Oppo. Siapa tahu suatu hari saya ada rezeki, bisa beli salah satu dari produk Oppo. Seperti pada acara-acara sebelumnya, Oppo Community mengajak para O-fans dan blogger untuk sharing tentang banyak hal sekaligus memperkenalkan Oppo seri terbaru. Kali ini para O-fans dan blogger diajak untuk mengulik tentang Oppo F1 Plus selfie expert. Asiik, bakalan nyobain kameranya buat selfie *pake aplikasi beauty biar keliatan kinclong. LOL.

oppo-community-f1-plus
Yes, I'm O-fans
Setelah mengisi daftar hadir, saya dan beberapa teman yang hadir memilih untuk mencoba dan mengeksplor gadget terbaru Oppo, yaitu Oppo F1 Plus selfie expert yang disediakan. Seperti biasa, naluri saya dan teman-teman untuk narsis langsung "ON". Kami saling bergantian mengambil gambar, berfoto. Ya mumpung dipinjemi Oppo F1 Plus, siapa tahu muka saya ini bisa berubah jadi secantik Isyana Sarasvati, kan. LOL.

Liat aja nih, beberapa foto saya dan teman-teman yang diambil menggunakan kamera Oppo F1 Plus.

oppo-community-f1-plus
oppo-community-f1-plus

Tuuh, bening kan hasilnya? Setidaknya salah satu keunggulan Oppo F1 Plus sudah terbukti. Tapi bukan blogger kalo nggak kepo. Fitur unggulan Oppo F1 Plus lainnya apa dong? Nah, mas Fani (bener nggak nih nulis namanya...sorry kalo salah ya mas :p ) dari Oppo Community yang jelasin semuanya.

Mas Fani dari Oppo Community
Kata mas Fani, bodi Oppo F1 terbuat dari campuran metal dengan dilapisi zircon sand. Pantesan bodi Oppo F1 Plus ini berkilau & eye-catching, trus lebih lembut saat disentuh. Oppo F1 Plus ini juga menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-core 64-bit dan RAM 3GB menghasilkan perangkat yang berjalan mulus saat multitasking. Oppo F1 Plus berbasis Android 5.1, ColorOS 2.1 sangat responsif, menyajikan performa mulus dan sigap.Soal jaringan dan konektivitas, Oppo F1 Plus ini sudah didukung dengan fitur lengkap, seperti 3G HSPA, dual SIM, 4G LTE. port microUSB, Bluetooth, Wifi, GPS, audio jack 3,5mm dan FM Radio. Oppo F1 juga sudah didukung dengan kapasitas memori internal sebesar 16GB dan masih didukung slot microSD mencapai 128GB. Untuk kebutuhan dayanya, Oppo F1 Plus telah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2500mAh didukung fitur fast charging VOOC. Mantap, kan.

Andai saja diri ini memilikinya, dunia serasa......(isi sendiri titik-titiknya) LOL

Oppo gathering makin seru, saat mas Fani dan mas Kalil bagi-bagi hadiah dengan games-games. Beberapa O-fans beruntung mendapatkan hadiah dari Oppo termasuk mbak Archa, Taro dan mbak Wati. Sempat ngiri, karena saya selalu kalah cepat dengan O-fans lain. Tapi ternyataaa....saya malah dapat hadiah lebih banyak karena live tweet dan postingan di Instagram. Alhamdulillah...rezeki emak solehah. Haha.

Emak solehah dapat hadiah :p

Sebelum acara selesai, saya sempat mencoba selfie menggunakan Oppo F1 Plus. Gimana hasilnya menurut kalian? Keliatan makin ketjeh kan? *maksa haha.

Seffie pake Oppo F1 Plus
Kalo selfie pake Oppo F1 Plus ini meski dalam kondisi kurang cahaya juga bisa, kok. Cukup aktifkan fitur Screen Flash. Fitur ini akan mengubah seluruh permukaan layar dari F1 menjadi Flash kamera. Fungsinya adalah mengoptimalkan tingkat kecerahan dengan tampilan yang natural, sehingga wajah kita akan selalu lebih cerah, tajam dan natural. Tuh, liat hasilnya. :D

Terakhir, satu hal yang bisa saya sampaikan, acara Oppo Community Gathering ini nagih. O-fans dan blogger Semarang akan selalu menantikan kehadiran Oppo Community untuk seru-seruan lagi.



Posting Komentar

14 Komentar

  1. Isyana nya nggak ikutan ngumpul bareng Oppo community kah mbak ? *eeeeh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho...itu yang lagi selfie kan Isyana tuh, mbak Tari...hahaha *dilempar henpon Oppo

      Hapus
  2. Bagus ya hasil fotonya, wah asyik dapet hadiah ☺

    BalasHapus
  3. serunyaaa kumpul hiks aku ngga bisa ikutan karena malam acaranya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seruu mba Dew, semoga lain kali acaranya siang ya mbak, jadi bisa ikut seru2an :D

      Hapus
  4. Mb ita aku juga ada hape oppo tapi yang bukan terbarunya hihi
    Klo selfie pake oppo bagusnya di luar ruangan klo kataku mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, kalo Oppo F1 Plus ini dimana-mana bisa, dek..
      Tuh, aku selfie di dalam ruangan, malem2 lagi..

      Hapus
  5. wah keren ya mbak acaranya..sayang g bisa ikutan..anak2 tes..aku juga pake oppo memang oppo bagus kameranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe..iya mbak Ningrum, semoga lain waktu bisa ikutan ya..

      Hapus
  6. Ijoooo...seger banget. Ih, kapan ya bisa nyobain selfie pake Oppo. Sedih, kemarin gak bisa ikutan acara ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti kalo ada gathering lagi..ikutan yak..

      Hapus
  7. Anak saya juga pakai Oppo mbak Ika hanya serinya udah lama :)

    Mbak Ika nih memang ngrejekeni ya, setiap ada event selalu dapat hadiah, alhamdulillah ya mbak :)

    Acaranya seru banget, dress codenya segar dan bajunya mbak Ika keren, mecing sekali sama kerudungnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kapan-kapan bisa ikutan Oppo Community mbak putrinya.
      Alhamdulillah, mbak Anjar.. :D

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com