Inilah 4 Model Terbaru Blus Wanita Modern Masa Kini

Pakaian blus sering dijadikan pilihan untuk para wanita agar tampil lebih anggun dan mempesona dalam acara santai atau formal. Biasanya blus memiliki potongan sederhana yang cocok dengan lekuk tubuh seorang wanita dan juga bisa dikombinasikan dengan beragam macam bawahan seperti celana atau jenis rok dengan berbagai aksesoris menarik. Apalagi sekarang model pakaian blus hadir dengan beragam pilihan dengan motif lebih menarik. Selain motif, blus sekarang ada yang berlengan panjang atau pendek sehingga bisa menjadi pilihan untuk dipakai setiap hari. 

Berikut ada 4 model terbaru blus wanita modern masa kini yang bisa dipakai untuk aktivitas setiap hari dari pagi hingga malam.

Model Blus Formal

Blus Formal
Model blus pertama yang biasanya digunakan untuk bekerja memiliki desain sederhana namun tetap memberikan kesan elegan. Pada bagian depan terdapat lipatan yang menyerupai kerah panjang atau pendek dengan kancing sebagai pelengkap. Biasanya blus hanya terdapat 1 warna untuk bekerja misalkan putih, abu-abu, atau coklat muda. Agar lebih menarik, anda bisa memadukan dengan rok pendek atau celana serta aksesoris lain seperti ikat pinggang dan high heels.

Model Blus Casual
Selain blus formal yang cocok digunakan untuk bekerja, ternyata ada juga model blus casual yang cocok dipakai ketika acara santi seperti kumpul bersama teman. Berbeda dengan blus formal, untuk model ini mempunyai desain agak longgar dengan lengan yang agak lebar sehingga anda leluasa ketika bergerak. Model casual ini akan sangat cocok dipadukan dengan jeans ketat atau celana bahan kain yang longgar.

Model Blus Batik
Dengan perkembangan fashion, sekarang blus hadir dengan motif terbaru yaitu batik sesuai ciri khas di Indonesia. Jadi bisa digunakan pakaian kerja atau pakaian semi formal untuk sehari-hari. Motif batiknya berasal dari beberapa kota penghasil batik seperti Solo, Pekalongan, Yogyakarta, dan Madura. Kita bisa memadukan model blus batik ini dengan rok pendek atau celana bahan kain dengan wedges serta aksesoris tambahan.

Model Blus Muslimah

Blus Muslimah
Karena saya berhijab, jadi lebih sering mencari blus yang di desain khusus untuk wanita muslimah. Apalagi sekarang sudah hadir blus muslimah yang desainnya tertutup. Model blus ini bisa dipakai ketika acara formal ataupun tidak formal karena bentuknya lebih longgar dengan lengan panjang dan kerah tertutup. Jika ingin tampil elegan, kita bisa menggunakan warna gelap, namun jika santai bisa memilih warna agak cerah. Agar terlihat lebih menarik, jangan lupa padukan dengan rok panjang dan high heels serta aksesoris cantik.

Itulah 4 model terbaru pakaian blus wanita modern masa kini yang menjadi pilihan terbaik untuk acara formal atau santai. Pilihlah model blus sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas kita sehari-hari.


Posting Komentar

16 Komentar

  1. Model blus muslimahnya bagus mb,sederhana tapi elegan, warna nya jg bagus :) jd pengennnn :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Icha, aku juga naksir modelnya. Sederhana tapi terkesan mewah :)

      Hapus
  2. Kalau di toko2 pakaian saya juga suka memperhatikan blus yang terpajang. Cantik2 :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak...bagus-bagus dan semuanya bikin mupeng :p

      Hapus
  3. Aku suka blus, tapi biasanya ukuranku agak sulit. :'D

    BalasHapus
  4. Blus bikin cewek kelihatan elegan.

    BalasHapus
  5. Pengen tuh yang blus muslimah. Warnanya cerah. :)

    BalasHapus
  6. Yg muslimah dong, simpel tapi elegan :)

    BalasHapus
  7. Dan aku tetep, suka banget gaya casual, heehe.. mupeng aah.. :)

    BalasHapus
  8. Ih naksir ama blus muslimahnya.. 😅😅😅😅😅 colek suamiku ah 😆

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com