Ketahui Kode Paket Internet Telkomsel Paling Murah

 
Dear Friends,

Seiring perkembangan teknologi yang jadi serba digital, internet menjadi kebutuhan banyak orang. Rasanya paket data internet ini seakan menjadi kebutuhan primer bagi banyak orang. Bagi para pengguna provider raksasa Telkomsel, tanpa adanya paket internet Telkomsel, tentunya mereka tidak akan bisa berselancar dengan lancar di dunia maya. Terlebih lagi bagi kalian yang suka sekali update status di social media, rasanya ada yang kurang jika sudah kehabisan kuota internet.

Saat ini banyak sekali provider seluler yang hadir untuk memenuhi kebutuhan berinternet. Setiap provider memiliki kelebihan tersendiri yang mampu menarik perhatian, sama seperti  para pengguna Telkomsel yang suka dengan jaringannya yang anti lelet. Kini, bagi para pengguna paket data internet Telkomsel entah itu simpati, loop, AS atau Halo, kalian bisa menggunakan kode dial paket internet Non 4G atau bahkan 4G LTE dengan harga termurah hanya dengan mengetikkan *363*…# dan juga 8550*…#.

Semakin hari, paket internet Telkomsel menjadi semakin mahal, namun kalian perlu tahu bahwa sebenarnya masih ada paket data internet murah dari Telkomsel jika kalian mengetahui kode dial paketnya. Dari segi kualitas, Telkomsel tentu saja tidak ingin kalah dengan operator seluler yang lainnya, ini bisa dilihat dari kualitas sinyal Telkomsel yang bisa digunakan hampir dimanapun dan kapanpun.

Sinyal yang bagus tentu menjadi suatu kelebihan tersendiri yang telah dimiliki oleh provider Telkomsel. Hanya saja yang disayangkan adalah bagi sebagian orang harga paket data internet  Telkomsel ini dinilai terlalu mahal, meskipun harga ini sebanding dengan kualitas yang didapatkan dari Telkomsel.



Yang perlu kalian ketahui sekarang adalah bagaimana caranya membeli paket internet Telkomsel dengan harga yang lebih murah. Pastinya kalian ingin tahu kan, apa saja rekomendasi kode paket internet dari Telkomsel dengan harga yang lebih murah ini.

Supaya kalian bisa mendaftar suatu paket data internet, pengguna Telkomsel bisa mengaksesnya hanya di *363# atau di *123#. Kalian bisa mendapatkan beragam promo khusus yang telah disediakan. Lalu, kalian bisa menikmati segala kemudahannya untuk bisa berselancar internet dengan cepat.

Kalian bisa mencoba beberapa kode paket internet yang telah disediakan oleh Telkomsel berikut ini:

Kode paket internet Telkomsel bagi pengguna simpati yang terdaftar kartu sakti
  • *363*9# : anda bisa mendapatkan kuota internet mulai dari 12GB dengan harga sekitar Rp 70 ribu saja.
  • *363*2# : anda bisa mendapatkan kuota internet mulai dari 5GB dengan harga Rp 20 ribu saja.
Apabila kedua cara diatas gagal, mungkin saja karena kartu kalian belum terdaftar sebagai kartu sakti atau bisa dibilang bukan nomor telkomsel dari kartu sakti.

Kalian tak perlu bingung lagi, sebab sudah tersedia kode paket data internet lainnya yang telah disediakan oleh Telkomsel. Inilah berbagai pilihan kode paket internet Telkomsel dari kartu as biasa.

Kalian bisa mencoba kode berikut untuk kuota 2 GB dengan harga mulai dari Rp 25 ribu saja :
  • *550*890#
  • *550*790#
  • *550*910#
  • *550*912#
  • *550*300#
Kalian bisa mencoba salah satu kode paket data internet yang telah disediakan oleh Telkomsel ini. Setidaknya kini kalian bisa mendapatkan paket internet murah dari Telkomsel dengan jaringan yang lancar tentunya. kalian nggak perlu takut jaringannya lelet,  sebab jaringannya lebih lancar jika kita bandingkan dengan yang lainnya.

Masih ada banyak lagi paket internet dari Telkomsel yang dihadirkan dengan harga yang lebih murah di distributor pulsa terdekat. Nggak ada salahnya kalian mencoba beberapa kode diatas, siapa tahu kalian berhasil melakukannya, jadi kalian mendapatkan harga paket data internet yang lebih murah.

Nikmati segala kemudahan yang telah diberikan oleh Telkomsel ini, jangan sampai kalian lewatkan begitu saja apalagi bagi kalian yang suka update status di sosial media. Koneksi jaringan internet tentunya begitu penting bagi kalian semua.


Posting Komentar

4 Komentar

  1. Asyik, jadi punya contekan lengkap kode2 buat dapetin paket inet paling pas sesuai kebutuhan.

    Migrasi ke kartu sakti buruan ah..

    Terima kasih mbak Ika syantiiikkk ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi...jadi tahu kan, kalo ada kode paket internet murah. Jadi makin hemat, kan

      Hapus
  2. Aku seringnya pake paket flash di *363*..# selain dpt pakt internet jg dpt gratis telpon dan sms

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga seringnya pake kode itu, mas. Sekarang udah tahu banyak lagi kode2nya ya

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com