Keuntungan Membeli Tiket Rekreasi di Traveloka

Dear friends,

Di era yang serba digital seperti sekarang ini semua hal sudah bisa dibikin lebih mudah, salah satunya adalah saat melakukan pemesanan tiket lokasi wisata di www.traveloka.com. Dengan adanya fitur baru yang dikeluarkan traveloka kita akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kemudahan. Sehingga persiapan liburan kita bisa dilakukan secara lebih mudah dan cepat, karena tidak hanya bisa memesan tiket transportasi yang dibeli secara online tetapi tiket rekreasi juga.

Fitur Terbaru Traveloka yang Menguntungkan

Fitur baru yang dikeluarkan oleh traveloka ini adalah “aktivitas dan rekreasi” dimana kita bisa mendapatkan berbagai macam tiket di berbagai lokasi wisata baik di Indonesia maupun wilayah Asia. Maka saat sedang memesan tiket perjalanan,  kita juga bisa sekaligus melakukan pemesanan tiket rekreasi. Jadi, perjalanan liburan kita akan lebih mudah dan praktis. Fitur ini membuat traveloka menjadi semacam one stop booking service yang memberikan fasilitas terbaik untuk kita manfaatkan.

Kita tinggal buka www.traveloka.com dan pilih menu áktivitas dan rekreasi. Setelah itu kita bisa mencari tiket rekreasi sesuai dengan yang kita inginkan. Kita tentu perlu merencanakan destinasi wisata mana yang akan dikunjungi agar kita bisa lebih cepat mencari tiketnya. Tapi jangan lupa, kita juga perlu hati-hati saat melakukan pemesanan tiket. Jangan sampai melakukan kesalahan hanya karena kita kurang pengetahuan dan informasi. 

Kita tentu tidak perlu lagi meragukan kualitas serta fasilitas pelayanan yang diberikan oleh traveloka, sebab traveloka merupakan platform terbaik untuk mendapatkan tiket perjalanan dan rekreasi yang terpercaya. 



Keuntungan Menggunakan Fitur Baru Traveloka

Fitur tiket rekreasi ini disediakan untuk memberikan fasilitas terbaik bagi pengguna traveloka dalam mendapatkan kemudahan saat mencari tiket untuk mengisi waktu liburan. Dengan pembelian secara online kita akan mendapatkan berbagai keuntungan yang belum tentu bisa didapatkan dari tempat penjualan tiket lainnya. Ada banyak jenis tiket yang bisa kita dapatkan, salah satunya tiket masuk ke Trans Studio Bandung sebagai wahana pilihan keluarga yang menyenangkan dan nyaman.

Berikut beberapa keuntungan yang akan dapatkan dari pembelian tiket Trans Studio Bandung di traveloka yaitu :
  • Dari semua jenis tiket yang ditawarkan oleh traveloka pasti memiliki harga yang bersaing, jadi kita akan mendapatkan harga terbaik dari penjualan tiket online ini. Kita juga tidak perlu khawatir tentang harga tiket yang dibeli secara online akan lebih mahal daripada pembelian tiket dengan cara offline.
  • Lebih menghemat waktu karena pembelian tiket bisa dilakukan melalui smartphone dan tidak perlu antri lagi untuk membeli tiket di lokasi wisata yang telah dipilih. Kita bisa lebih bersantai karena sudah memiliki tiket bahkan sebelum sampai di lokasi tujuannya
  • Kita bisa mengakses sekaligus dari satu aplikasi, sehingga akan memudahkan kita dalam membeli tiket perjalanan hingga rekreasi. Pastikan kita sudah merencanakan liburan dengan baik sehingga akan lebih praktis untuk mendapatkan tiketnya sekaligus
  • Traveloka telah menyediakan tiket untuk berbagai pilihan wisata domestik hingga atraksi menarik di luar negeri. Kita akan mendapatkan lebih banyak pilihan destinasi wisata yang disesuaikan dengan negara atau kota yang akan kita tuju.
  • Fasilitas untuk mendapatkan e-voucher instan yang bisa digunakan untuk berbagai atraksi populer dengan logo khusus berwarna biru. Kita bisa melakukan penerbitan e-voucher beberapa menit setelah pembayaran. Sehingga kemudahan ini akan sangat bermanfaat untuk kita maksimalkan fungsinya


Beberapa keuntungan tersebut bisa anda dapatkan ketika akan menggunakan fitur terbaru traveloka ini. Namun pastikan anda sudah mempertimbangkan terlebih dahulu mengenai destinasi wisata yang akan dikunjungi baru memilih tiket yang akan dibeli. 

Kita bisa mencoba untuk melihat daftar destinasi wisata yang tiketnya disediakan oleh traveloka sekaligus membandingkan harga tiket antara destinasi wisata yang satu dengan lainnya. Tentunya akan lebih mudah dalam menentukan pilihan tiket dari www.traveloka.com dengan menyesuaikan budget liburan yang sudah dipersiapkan.



Posting Komentar

10 Komentar

  1. Oh ternyata di Traveloka tidak hanya bisa booking utk akomodasi tapi juga tiket rekreasi ya..baru tahu..hihi.. TFS y mba..

    BalasHapus
  2. Traveloka saat travelling memudahkan pesan tiket dan hotel terdekat dengan destinasi wisata :)

    BalasHapus
  3. wahhh sangat cocok nih, apalagi buat aku yang doyan traveling... bisa menuliskan banyak kisah, sambil jalan-jalan dengan promo nya traveloka.... Salam kenal ya kak... aku travel Blogger di #jejakbiru

    BalasHapus
  4. Iya aku pernah pesan tiket untuk renang di Traveloka, lumayan dapat diskon

    BalasHapus
  5. Wah praktis dong ya. Begitu pingin berlibur langsung buka traveloka aja

    BalasHapus
  6. traveloka andalan soalnya jangkauan hotelnya banyak

    BalasHapus
  7. Yes,, jaman sekarang banyak pilihan seru untuk piknik. Traveloka jadi salah satu pilihanku jg utk merencanakan liburan.

    BalasHapus
  8. Dan yang jelas , benefit kalau ada promo itu yang menggiurkan

    BalasHapus
  9. Travelok sekarang menawarkan banyak ya... nggak cuman tiket saja, bisa kereta api, sekarang tiket masuk wisata. keren, satu aplikasi untuk banyak kegunaan.

    BalasHapus
  10. Jujur, aku belum pernah pakai Traveling. Meski iparku bilang kalau banyak promo dan praktis, tetep aja pakai cara konvensional. Aku agak kolot orangnya 😂 Tapi mungkin lain kali akan aku coba, soalnya kayaknya menguntungkan juga nih. Apalagi buat cari tempat menginap 😊

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com