Makin Romantis dan Harmonis dengan Resik V Manjakani

Dear Friends,

Banyak yang nggak percaya kalau pernikahan saya dan suami sudah memasuki usiake 18 tahun ini. Yups, hampir dua dekade. Anak saya ada 3, bahkan anak sulung saya sudah hampir lulus SMA. Apa karena wajah saya terlalu imut ya, jadi nggak keliatan kalau sebenarnya usia saya sudah dikatakan usia cantik. Hihi *jangan eneg ya, bacanya. 

Layaknya sebuah perjalanan, pernikahan saya dan suami nggak selalu berjalan mulus. Tak jarang kami harus menemui jalanan terjal, naik turun dan berliku. Berbagai permasalahan datang silih berganti. Bahkan masalah kecil aja bisa jadi besar. Apalagi saat 5 tahun pertama menikah. Saya sempat membatin, “Kok setelah nikah, malah begini, ya. Nggak kayak dulu sebelum menikah”. 

Bayangan saya akan pernikahan yang bakalan manii..iis terus, akhirnya sirna. Namanya aja menyatukan dua kepribadian yang berbeda. Saya cenderung lebih emosional, grusa-grusu, nggak sabaran dan teledor. Sedangkan suami lebih kalem, tenang dan teliti. Meski terkadang suami juga punya prinsip dan kemauan yang tak bisa ditawar-tawar lagi, sih. 

Kini setelah hampir dua dekade menikah, kami mulai menyadari bahwa proses penyesuaian diri dengan pasangan itu berlangsung terus sepanjang pernikahan. Saya dan suami makin menyadari bahwa perbedaan kami ada untuk saling melengkapi. Kami berusaha menekan ego dan berkompromi dengan kekurangan kami masing-masing. Sebab jika masing-masing saling mempertahankan ego ya bubar jalan. 



Semakin bertambahnya usia pernikahan, kami semakin sadar bahwa ada hal yang lebih penting daripada ego, yaitu keutuhan rumah tangga. Komunikasi yang baik, sikap serta kematangan pola pikir menjadi unsur keharmonisan rumah tangga. 

Belakangan ini saya sering mendapatkan pekerjaan yang kadang mengharuskan saya pergi ke luar kota bahkan ke luar pulau hingga beberap hari. Pada saat-saat itulah dukungan suami sangat berarti bagi saya. Suamilah yang menggantikan tugas saya selama saya bekerja. Padahal suami juga harus mengurusi pekerjaannya di kantor. 

Kadangada rasa iba melihat suami pontang-panting mengurus anak-anak sendirian saat saya ke luar kota. Saat melihat suami dengan segala upayanya menjaga anak-anak demi mendukung pekerjaan saya, saya jadi merasa jatuh cinta lagi padanya. Aw…aw.

Selama bepergian, komunikasi kami juga selalu terjaga. Selain menanyakan kabar anak-anak, biasanya juga sekalian untuk saling melepas rindu. Biarpun usia tak lagi muda, saya dan suami berusaha untuk teta promantis, dong. Hihi.

Nah, salah satu upaya kami untuk tetap romantis dan harmonis adalah menjaga kualitas hubungan suami istri. Urusan ranjang memang bukan hal utama dalam rumah tangga tetapi bisa jadi salah satu unsur penting dalam menjaga#Keharmonisanrumahtangga. 

Meski sudah tidak muda, saya tetap berusaha merawat diri sebaik mungkin. Menjaga kebersihan baik badan maupun organ kewanitaan reproduksi terutama area kewanitaan. Aktivitas yang padat dan seringnya bepergian membuat area kewanitaan lembab. Tentu saja ini sangat mengganggu. 

Sudah cukup lama saya “concern”dengan kebersihan area miss V. Saya rutin membersihkannya dengan #ResikVManjakaniWhitening. Resik V Manjakani Whitening ini merupakan pembersih kewanitaan yang aman serta berkhasiat untuk mengencangkan area kewanitaan hingga  #2xmencerahkanmakinmengencangkan. Buat wanita yang sudah menikah dan pernah melahirkan, pasti butuh sekali produk ini. 



Selain itu, banyak wanita yang memiliki masalah kulit di area pangkal paha. Area ini biasanya menggelap akibat pengaruh hormonal, iritasi karena jamur atau bakteri, maupun gesekan kulit dengan celana atau gesekan antar paha. Hal inilah yang bikin nggak percaya diri di hadapan suami. Beruntung saya menemukan #Pembersihkewanitaan yang mampu mengatasi masalah area gelap di sekitar miss V. 

Resik V Manjakani Whitening memiliki beberapa keunggulan dibanding merek lain, diantaranya :
  • Resik V mengandungbahan-bahan alami seperti Bengkoang pilihan dan Manjakani asli dari Persia. Perpaduan dari dua bahan alami ini diyakini mampu mencerahkan sekaligus mencerahkan mengencangkan area kewanitaan. 
  • Sudah teruji khasiatnya secara klinis dan halal. Hal ini berdasarkan hasil uji riset terhadap 200 wanita pengguna feminine hygiene terbukti mampu 2 kali mencerahkan dan mengencangkan. 
  • Resik V merupakan merek terpercaya dan pioneer produk pembersih kewanitaan untuk mengencangkan organ kewanitaan. 

Cara pemakaiannya juga sangat mudah : Tuangkan Resik V Manjakani Whitening secukupnya di atas telapak tangan. Busakan dengan air lalu basuhkan pada area kewanitaan dan sekitarnya. Bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur tiap mandi  atau tiap diperlukan untuk membersihkan area kewanitaan. 



Produk Resik V Manjakani Whitening tersedia dalam 3 kemasan botol ukuran 50 ml,  dan 90 ml dan 200 ml berwarna putih. Kemasan ini praktis dibawa kemana aja, terlebih saat traveling. 

Saya sudah membuktikan sendiri khasiat Resik V Manjakani Whitening. Area miss V lebih cerah, lebih bersih, bau tak sedap di area kewanitaan berkurang dan organ kewanitaan lebih kencang. Sekarang saya jadi makin percaya diri deh, di hadapan suami. Kami jadi makin romantis dan harmonis berkat Resik V Manjakani Whitening. 

Kalian mau juga? Coba aja sendiri!




Posting Komentar

196 Komentar

  1. Aku udah pakai Resik V yg Manjakani. Sejak meno, daerah sekitar paha napa jadi lembab ya. Padahal dulu nggak pernah kayak gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena hormonnya ya, mbak. Jadi area sekitar paha jadi lembab

      Hapus
    2. Iya juga kali, hihii. Sekarang aku jadi rajin pakai Resik V Manjakani, agar nggak lembab kayak sebelumnya

      Hapus
  2. Ada yang varian whitening juga yaa...coba, ah hihihi

    BalasHapus
  3. Ini aman nggak ya buat ibu hamil? Soalnya be erapa waktu ini aku keputihan jadi nggak pede..dan jadi pengen nyobain resik v manjakani..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aman keknya mbak. tapi konsultasi dulu ding sama dokternya

      Hapus
  4. Aah..apa iya sudah 18 th menikah? Masih awet muda kok mba Ika... Asliii... Pasti karena romantis terus jadi kebawa happy n awet muda y mba.. Dan ternyata ini to, rahasianya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. BTW...semoga langgeng selalu ya mba Say...

      Hapus
    2. Iya mbaaak, udah hampir 2 dekade. Aamiin, makasih doanya mbaak

      Hapus
  5. Wuih bahagia selalu ya mba Ika dengan mas bojo aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mb Dedew, doa yang sama buatmu ya mbaaak

      Hapus
  6. Aku tuh worry kalau mau pakai pembersih miss v. Tesrnyata resik V rekomendid ya Mba.

    Oia, Mba Ika kelihatan masih muda banget.. Ga ketahuan anak udah SMA ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rekomended kok resik v manjakani itu. cobain deh , mbak

      Hapus
  7. Resik V ini andalanku banget, Mbak. Apalagi kalo pas menstruasi. Mencegah ruam untukku yang berbadan semok. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaa dek, selain ngilangin bau kalo lagi haid juga bersihin organ kewanitaan kita loh

      Hapus
  8. Biasanya 1 produk ini berapa lama expired datenya yaa, mba..?
    Kadang aku kalo beli produk suka ga aware sama Expired Date. Padahal ini makenya 2 hari sekali kali yaa, mba?

    Gak tiap hari kan ya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sih pakenya tiap hari mbaak, aman kok

      Hapus
    2. Oh...aman yaa...
      Mau juga doonk...hihii~

      Haturnuhun.

      Hapus
    3. Bener imuut, kak Ika.
      Semoga langgeng terus pernikahannya yaa, kak.

      Hapus
  9. Woah,, udah 18 th menikah to mbak Ika ini. Awet terus ya mbak. Saling mendukung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Lintang, udah hampir 20 tahun lho, hihi
      aamiin, makasih doanya yaa

      Hapus
  10. Wah, Kakak udah gadis berarti yaaa. Bisa curhat2 tan sama Mbak Ika, hehehe. Kerja kalau didukung suami tuh jadi semangat ya Mbak. Makanya tuh sebagai tanda terima kasih, kita merawat diri termasuk dg Resik V

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Jiah, kakak udah mau kuliah. Iyaa, merawat diri kan juga termasuk ibadah, hihi

      Hapus
    2. Iya, ibadah plus berguna buat diri sendiri. Kalau badan sehat kan yg rasain kita juga

      Hapus
  11. Ada yg lebih penting dari ego. Yaitu menjaga keutuhan rumah tangga. Yups mbak... bener bangettt.. semoga sela.a ya rumah tangga kita utuh dan awet hingga ke akhirat ya mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Rahma, kalo sdh punya anak-anak apa lagi sih yang mau dicari? ya, kan. mending merawat keharmonisan demi utuhnya keluarga

      Hapus
  12. Samma nih rahasia keharmonisan rumah tangga kita. Saya juga pake Resik V Khasiat Manjakani Whitening.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah tosss, rupanya banyak juga yang pake resik v manjakani yaa

      Hapus
  13. Tapi, mungkin itu jadi salah satu serunya menikmati sebuah pernikahan ya, Mbak. Prosesnya turun naik hehehe. Salah satu resep menjaga keharmonisannya sama ma saya. Pakai Resik B :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena hidup ga selalu berjalan mulus ya Ma Chi

      Hapus
    2. Walaupun suka sedih kalau lagi gak berjalan mulus. Tetapi, kadang-kadang ada serunya juga hehehe

      Hapus
  14. Beneran masih keliatan muda, mbak Ika. Hehe. Awet terus mbaa sama misua. Amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, alhamdulillah karena dulu nikahnya juga masih muda og, Lu

      Hapus
  15. Aku bari tau ada cairan pembersih kewanitaan sekaligus memutihkan. Hihi. Tapi ini gak dipakai tiap mandi kan mba? Sesekali aja? Atau ada jadwalnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku sih pakenya tiap hari mbak, boleh sekali sehari atau tiap kali mandi. Aman kok

      Hapus
  16. Semoga makin mesra dengan suami mba :) Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, makasih ya mbak Dewi. Salam kenal juga

      Hapus
  17. Asyik bgt dong ya kalo tambah lama tambah mesra. Uhuy!

    BalasHapus
  18. Aku pakai Resik V Manjakani ini dan ngerasa emang bikin selalu kerasa resik. Selain itu juga Resik V Manjakani ini pilihan banget biar tetap di sayang suami :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naah, bener kan mbak Alida. Makanya aku juga pake, niih

      Hapus
  19. Ciyus nih Mbak, anaknya udah hampir lulus SMA? waaahh, awet muda Mbak.

    5thn awal pernikahan emang kayak roller coaster ya Mbak. Naik turun bikin degdegan.. Hhuhuhuh.

    Saya juga pake ini lhoo Mbak, biar keset, upsss.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak Diah, anakku udah mau kuliah loh.
      Waah, ternyata rahasia kita sama ya, pake resik v juga

      Hapus
  20. Semoga langgeng terus ya mba. Amiin.

    BalasHapus
  21. Mba'nya terlihat awet muda yah padahal anak sudah mau lulus SMA, bagi tipsnya dunk kak 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, dulu nikah muda soalnya saya mbaak.
      rahasianya "positive thinking dan selalu bahagia" mbaak

      Hapus
    2. Unch makasih tipsnya kak �� kudu praktekin ini gak boleh negatif thinking terus ��

      Hapus
  22. Wahhh sudah 18 tahun usia pernikahannya, semoga langgeng terus ya bun hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Bundaa, anakku udah gede2 Buun
      aamiin, maaksih doanya, Bun

      Hapus
  23. Insay Allah bisa aman tentram penuh cinta selalu di keluarga yaaa mba. Aku juga pakai nih di rumah ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Indah, aamiin. Waah, toss kalo gitu, kita pake produk yg sama

      Hapus
  24. Proses penyesuaian diri dengan pasangan itu memang bukan perkara mudah ya.. Jujur saja saya juga, manis asam asin, nano-nano gitu, tapi seru.


    Saya mau coba juga aah... Biar romantisnya enggak pernah ilang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, proses penyesuaian diri dg pasangan tuh berlangsung sepanjang pernikahan.
      Perlu dong dicoba, biar makin pede di depan suami

      Hapus
  25. Alhamdulillah barakallah sudah 18 tahun pernikahan, keren banget ya, mesti selalu dijaga keharmonisannya ya apalagi sekarang ada resik v manjakani makin lengke deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak Rani, semoga langgeng hingga akhir hayat kami. Resik V udah jadi bagian dari usaha saya biar makin harmonis dengan suami, hihi

      Hapus
  26. Masya Allah..sudah belasan tahun ya pernikahannya,Baarokallah Mbk.. aku juga pake ini^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak, udah mau 2 dekade nih, hihi. Toss ah, kita sama

      Hapus
  27. waw samaan, anakku juga udah mau lulus sma hihihi .. aku belum pernah nyoba varian resik v yang manjakani ini. mau nyobain ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Sary, kita samaan, anak kita sama-sama udah gadis. Tapi mbak Sary masih keliatan imut loh.
      Cobain yg varian manjakani whitening ini mbaak

      Hapus
  28. Hubungan suami istri memang harus selalu dijaga ya Mba untuk keharmonisan rumah tangga. Saya juga pakai Resik V.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak Ella, salah satu caranya pake resik V, biar suami nggak pindah ke lain hati

      Hapus
  29. Wah, baru tahu kalau usia pernikahan Mbak Ika sudah 18 tahun. Langgeng terus ya, Mbak. Resik V Manjakani ini packagingnya travel friendly ya. Baru tahu aku malahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Farida, anak-anakku aja udah gede-gede kok. Iya, resik v ini praktis banget, bisa dibawa kemana-mana

      Hapus
  30. Aku dadi kelingan certane mbak Ika sing pas ning RumDin Pekalongan kae.

    semoga keluarga mba Ika bisa ;anggeng sampe usia memisahkan ya mbaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan-kapan cerita-cerita lagi ya, Mi. Aamiin, makasih doanya

      Hapus
  31. Iya samaa akupun pakai mba terasa banget khasiatnya . nyaman dan bersih juga baik juga buat kesehatan Miss v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah, toss mbaak. Akupun udah ngerasain khasiatnya, loh. Nggak mau pindah ke lain hati eh produk lain

      Hapus
  32. Klop bgt ya, istri teledor, suami bawaan tenang. Smoga aq ntar dpt suami yg tenang jg ah bun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Mara, begitulah. Jadi bisa saling melengkapi, kan. Semoga tahun depan kamu dapat suami yang kamu idamkan ya

      Hapus
  33. Aku juga pake Resik V manjakani whitening nih mb Ika. Suka wanginya yg varian ini, lebih lembut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho oh, wanginya enak juga ya mbak, jadi makin pede pokoknya

      Hapus
  34. Wah semakin lama semakin mesra, perlu belajar banyak dari mba, salah satinya pakai resik v manjakani :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong, biarpun pengantin lama harus selalu merasa seperti pengantin baru, hihi

      Hapus
  35. Resik v jadi andalan banget ya apalagi setelah tau khasiatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak, resik v ini andalan buat wanita2 yg sudah menikah

      Hapus
  36. Aku pake yg ukuran 90ml di rumah, bentuknya pas, gk kekecilan gk kebesaran, dibawa traveling juga asik jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, ada kemasan yang praktis buat dibawa kemana-mana, jadi aman deh kalo mau ke toilet, tetep bersih

      Hapus
  37. Iya bener. HIS itu bukan yg utama tapi bisa merekatkan cinta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Ade, perlu belajar juga darimu, panutanku

      Hapus
  38. Aku belum pernah nih pake ini. Jadi pingin coba juga jadinya

    BalasHapus
  39. Duh aku penasaran kalau ke minmarket tuh niat beli ni tapi lupa melulu penasaran banyak yg review ini hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Besok langsung dicatet sebelum elanja ya, teh. hihi

      Hapus
  40. Ciyeee ciyeee yang jatuh cinta lagi dan lagi sama sang suami. Pakai resik V malah tambah manja-manjaan terus dong. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi jadi maluu. Pake resik v, suami makin sayang laaah

      Hapus
  41. kalau sudah menikah memang perawatannya harus ekstra ya mba, apalagi organ intim. selain bisa membuat harmonis dengan suami juga buat kenyamanan dii sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak Kania, jadi nggak cuma cantik di luar, yang di dalam juga perlu dirawat

      Hapus
  42. Sejak sdh nikah sy jg mulai peduli sm kesehatan organ intim ini. Terutama kebersihannya sih ya mba. N yg plg utama hrs dijaga spy kelembabannya pas. Krn rentan bgt sm jamur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, bener banget ini. Organ kewanitaan ini harus dijaga banget kebersihannya, apalagi yg sudah pernah punya anak

      Hapus
  43. Mba Ikaaaa, kangeeen. Kok kayaknya udah lama banget ya aku nggak main sini *terus ditimpuk sama Mba Ika, wkwkwk.
    Ecieee makin mesra aja ya Mba, semoga samara selaluuu. Btw aku juga pakai nih Resik V Manjakani Whitening. Di kulitku yang cenderung kering cocok banget Mba, lembut dan pastinya bikin makin cerah dan kencang <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halooo Nyaaaak, aku pun kangen padamu, lho.
      Waah, ternyata kita juga pake produk yang sama ya, Nyak. Bir makin disayang suamik, hihi

      Hapus
  44. Banyak banget yang review positif Resik-V. Jadi terpikir beri kado sepaket Resik-V buat pengantin baru. Hihihi.

    BalasHapus
  45. 18 tahun? Wow. Selamat Mbak semoga langgeng hingga maut memisahkan. Alhamdulillah aku pernah juga pakai Resik V dan suami juga senang saya pakai Resik V.

    BalasHapus
  46. Wah, sudah hampir 2 dekade aja mba. Keren! Semoga langgeng terus ya. Emang penting banget nih saling berjuang, mengusahakan & mengerti, biar awet, bisa menjalani pernikahan dengan happy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa dek, aamiin. Sampai sekarang masih selalu berusaha berjuang bareng suami, biar pernikahan bisa langgeng

      Hapus
  47. Udah coba dong mba. Suka.
    Mba ika happy terus jadi keliatan imut.

    BalasHapus
  48. Udah coba dong mba. Suka.
    Mba ika happy terus jadi keliatan imut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah, siip mb Ety. Waduh, aku imut apa amit mbaaak

      Hapus
  49. Alhamdulilah keharmonisan RT salah satunya ya mba usaha istri menjaga daerah kewanitaannya xixixi aku penasaran deh belum coba majakaning ini :) kalau ke minimarket suka lupa mau beli

    BalasHapus
  50. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mbA Ikaa bikin envy. Makasih
    Tipsnya ya mba sayang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaaaa, Nyi juga bikin envy kalo lagi sama suami

      Hapus
  51. Alhamdulillah aku juga pakai Resik V ini beneran deh makin harmonis sama suami. Hahha. Samara selalu ya mba :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, kaaan? udah ngerasain manfaatnya kaaan

      Hapus
  52. uhuyyy mau dung maikin romantis dan harmonis..
    jadi pingin nyoba resik manjakani juga nih

    BalasHapus
  53. Hubungan di ranjang makin lengket dengan resik v ini ya mba. Jadi pengin coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii, itu salah satu khasiat dari resik v manjakani mbaak

      Hapus
  54. Mau juga doooonk pake, biar abang Matt makin lengket ;)
    Biasanya udah pake sih mba yang botol coklat, kalau yang pake whitening ini baru mau nyobain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, harus nyobain varian yg whitening ini mbaak, biar makin pede di depan babang Matt

      Hapus
  55. Waa ga keliatan kalo anaknya udah gede mbak. Langgeng terus ya.. Btw saya juga pake resik ini, wangiiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak, anak saya udah gede-gede loh. Waah, samaan dong kita

      Hapus
  56. Begitu praktisnya pake V Resik Manjakani menggantikan ribernya lake rebusan air sirih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bunda, bener banget. Kalo sudah ada yg praktis, ngapain musti ribet ya Buun

      Hapus
  57. saya belum pernah coba resik V, tapi banyak teman-teman yang merekomendasikan untuk mencoba. jadi penasaran juga karna banyak yang bilang bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gitu, cobain sendiri mbak, biar tahu bedanya

      Hapus
  58. Tips yang harus dicoba bagi para pasangan biar tambah harmonis...

    BalasHapus
  59. Membersihkan dan merawat daerah kewanitaan sangat penting sekali, karena ini merupakan kunci kebahagiaan untuk suami. Suami mana yang gak senang lihat istrinya sehat dan terawat ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, penting banget. Selain biar suami makin sayang, kalo organ kewanitaan bersih kan juga sehat ya mbak

      Hapus
  60. Waw bisa melewati semua aral dan rintangan selama 18 tahun adalah nikmat yang besar ya mba, semoga langgeng terus ya sampai kakek nenek

    BalasHapus
  61. Subhanallah... 18 tahun. Semoga langgeng dunia akhirat ya Mbak. Barokallah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbaak, aamiin, makasih doanya

      Hapus
  62. Udah coba Resik V Manjakani, wanginya khas manten anyar.
    Semoga Saya juga bisa langgeng seperti mba yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kan, jadi serasa pengantin baru lagi kaaan

      Hapus
  63. Aku juga pakai ini loh...resik V Manjakani whitening jadi bikin mesra n romantis...,

    Aromanya aku suka lembut banget.

    BalasHapus
  64. Resik Manjakani ini banyak rekomendasiin ya. Aku belum pernah nyobain. Jadi pengen nyobain juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Uni cobain juga dong, udah banyak yang pake tuh

      Hapus
  65. Mbak Ika tuh memang awet muda. Pas pertama kali ketemu itu aku kira dek Rara yang masih kecil itu yang anak pertama. Ternyata anak yang pertama udah mau lulus SMA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, nggak tahunya anak-anaknya udah gede ya Farida

      Hapus
  66. Sudah hampir 20 tahun, ya. Semoga langgeng terus.

    BalasHapus
  67. Aku meskipun belum nikah ini informasi berguna banget. Terima kasih banyak

    BalasHapus
  68. Wah produk yang bagus ini, yang belum nikah boleh pakai ini?��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh lah, biar kebersihan organ kewanitaannya terjaga

      Hapus
  69. Saya tuh termasuk yang gak pernah pakaipembersih kewanitaan kek gini, tapi keknya tergoda juga baca ada efek whitening yang sudah dibuktikan sendiri..hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, cobain aja mbak, insyaAllah ada manfaatnya

      Hapus
  70. Jadi pengen bilang, cieehhh..cieehhh, pacaran lagi hihii.
    Kadang emang bikin wanita jatuh cinta itu sangat mudah ya, berikan dia uang dan ruang, maka cintanya akan semakin tak terperikan hihihi.
    Sayangnya banyak suami yang kurang ngeh.

    Btw saya juga pakai ini mba, beneran bikin makin pede di depan suami.
    Pokoknya insha Allah makin mesra deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, mbak Rey bikin aku jadi malu deh. Nah, kan, produk ini emang bisa bikin kita makin pede di depan suami, kok

      Hapus
  71. Aku pakai yg kemasan 90ml, awet bgt ya, udh sebulan kayaknha gk abis2. Haha

    BalasHapus
  72. Kalau yang belum menikah, aman gak sih mbak pakai ini? abis lihat khasiatnya jadi tergonda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dong, wanita yang sudah dewasa meski belum menikah juga wajib menjaga kebersihan organ kewanitaan kaan

      Hapus
  73. Aku suka wanginya juaraaak ini Reaik V manjakani whitening. Bikin semangat ahe ahe. Haha

    BalasHapus
  74. Aku juga pakai yang ini mbak, suka sama wanginya yang segar-segar gimanaaa gitu.
    Trus ada rasa yg beda juga kalau bilas pakai ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah, tosss, ternyata banyank jugayang pake resik v yaa

      Hapus
  75. Aku belum coba nih kalau Resik V yang manjakani, pernah yang sirih aja sih. Baca riview temen-temen jadi penasaran sama produk ini.

    BalasHapus
  76. Pastinya saya udah cobain pakai ini. Suka dengan wanginya juga

    BalasHapus
  77. Mbk, aku nggk eneg koq bacanya, asli nggk kelihatan klok udh masuk usia cantik. Awet enoommm mbk ikaa.
    Ah iya, jd inget, stok resik v di rumah lg habis nih, beli ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk, beneran nih nggak eneg Muma?? Ayo buruan beli, jangan sampe kehabisan loh

      Hapus
  78. Aku suka banget wanginya yg manjakani ini, enaaak.. dipakai juga terasa segar. Sakarang jadi andalanku bergantian sama yg varian godokan sirih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya lembut yaa...makin pede jadinya, karena organ kewanitaan kita jadi wangi juga

      Hapus
  79. tiba-tiba jadi pengen nyoba resik V...makasih infonya mba

    BalasHapus
  80. menjaga kesehatan kewanitaan tuh perlu banget ya, demi menjaga keharmonisan rumah tangga

    BalasHapus
  81. Aku belum pernah nyoba manjakani sih tp selama ini utk cebokan pake air rebusan sirih aja. Btw itu pakenya sehari brapa kali ya mba?

    BalasHapus
  82. Resik manjakani memang bisa membuat sang bunda percaya diri dalam memberikan servis ke suami

    BalasHapus
  83. Wah mantaps nih aku jg suka pakai Mba..senang dgn harumnya jg jd seger...

    BalasHapus
  84. BErkat resik jadi romantis dan harmonis selalu ya mbak

    BalasHapus
  85. uhuy eheum.. makin mesraaa nih yaa... makin lengket.. langgeng sakinah

    BalasHapus
  86. Bener bangt terasa khasitkha pakai ini akupun udah lama mba jd user baik lagi utk kesehatan organ intim

    BalasHapus
  87. Aku pun udah pakai dan no complaints Mba hehehe..tapi pakainya musti agak lama biar bisa liat hasilnya yaaa

    BalasHapus
  88. V Resik Manjakani memang toplah. Yg renta aja pake ,aplg yg masih muda dan ranum.

    BalasHapus
  89. Wah, sudah dua dekade ya mbak, barakallah. Semoga samara selamanya mbak. Pakai manjakani jadi tambah lengket ya kayak perangko hehe

    BalasHapus
  90. 18 tahun
    Wahh salutt
    Semoga makin harmonis, Mbaa

    Btw untuk urusan kewanitaan aku juga lebih suka yg alamii apalagi di area2 sensitif y

    BalasHapus
  91. Walau tak lagi muda, hubungan suami isti tetap dijaga yaa

    BalasHapus
  92. Aku juga pake lhooo. 2x lebih mengencangkan dan memutihkan #eaaa

    BalasHapus
  93. Waah sudah 18 tahun ya, awet san langgeng terus ya, saya pun pakai resik v manjakani whitening, alhamdulillah suami makin lengket

    BalasHapus
  94. Semoga langgeng pernikahannya ya mba, makin disayang suami juga. Senang ya jika masih bisa terus romantis dengan pasangan tercinta meskipun pernikahan udah berjalan belasan tahun.

    BalasHapus
  95. makin resik makin dimanja suami ya hehe... soalnya area kewanitaan jadi cerah itu bikin bahagia dan percaya diri ya Mbk

    BalasHapus
  96. Sesekali aku pakai Resik V Manjakani Whitening juga mba, terutama saat menjelang itu tuh... HAHAHA...

    Suka harumnya yang lembut, bikin percaya diri, uhuk!

    BalasHapus
  97. Wah, samaan nih pake produk ini. Khasiatnya menggembirakan. Bikin ketagiihan. :D

    BalasHapus
  98. wahhh manteb nih artikelnya, pas buat akuhhh hehehhe...

    BalasHapus
  99. Waah udah 18 tahun udah punya anak gadis ya mbaa, yang kukira adeknya mba ika dulu xixixi.

    BalasHapus
  100. Uwwwwhhh sweet banget bundaaaaa awwww...

    Aku bacanya sambil melted2 huhuuu

    BalasHapus
  101. Boleh donk anak gadisnya dikenalin sama aku :D

    BalasHapus
  102. Aku juga pake nih mbak.
    Pantesan lengket ma suami ya mbak..hihi...ini toh rahasianya 😁

    BalasHapus
  103. Waaah..selamat ya mbak, nggak nyangka aku kalau usia pernikahan mbak ika dam suami udah 18th. Uhuuy.. Dan ternyata salah satu resepnya ini to? Hehe.. bisa dicoba nih buatku.. :D hihi

    BalasHapus
  104. 18 tahun makin kompak, mong kinemong ya mbak Ika

    BalasHapus
  105. Masyaallah udh 18 tahun, semoga samara selalu ya mbak. Aku tih suka kuatir klonpake pembersih kewanitaan hini baisanya malah jd kering kwrontang gtu mbak, ga enak pol deh rasanya. Kalo manjakani ni efeknya gitu juga ga mbak

    BalasHapus
  106. Seru lika liku perjalanan rumah tangga bund. Resik v jadi salah satu "resep" keluarga harmonis ya bun....semoga langgeng....

    BalasHapus
  107. Wah, lumayan dapet bocoran tips buat waktu nikah nanti 😂

    BalasHapus
  108. Mampir lagi ah,
    Ternyata pernikahan mbak Ika sdh 2 dekade ya? Bisa dong kalau aku berguru sama Mbak ika, bgm menjaga hubungan harmonis dengan pasangan dengan segala atributnya.

    Btw, Semoga pernikahannya sakinah hingga jannah.

    BalasHapus
  109. aku tuh suka males, jadi buru-buru dan kurang bersih kali ya, huhuhu, tapi Resik V bikin praktis ya, makasih infonya mbak

    BalasHapus
  110. Seneng membacanya, turut mengiyakan jika pernikahan tidak selalu betjalan mulus. Layaknya perjalanam, kadang ada tanjakan dan turunan. Samawa selalu mbakyu

    BalasHapus
  111. aku juga pake ini mba, lebih suka baunya lebih harum, mengingat usia perkawinan saya juga mau menuju angka 8 jadi sering2 berbenah diri ini hehehe

    BalasHapus
  112. Wah...sudah 18 tahun. Bahagia selalu yaa mbak.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com