Punya Kualitas Terbaik, 7 Merk Sepeda Ini Mampu Menaklukan Medan Apapun!

sumber : sepedaku.com

Dear friends,

Selain seru dan menyenangkan, bersepeda merupakan kegiatan yang juga menyehatkan tubuh. Bahkan kegiatan bersepeda ini bisa dilakukan di medan apapun tak hanya di aspal saja. Supaya lebih menantang lagi, kamu bisa bersepeda melewati area pegunungan sambil menikmati keindahan alam.

Untuk memilih sepeda yang tepat pun tak semudah yang kita kira, karena sekarang ini sudah banyak tipe dan merk sepeda gunung atau yang biasa disebut dengan MTB (Mountain Bike). Jika kamu ingin membeli sepeda gunung ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti memilih jenis sepeda untuk bisa melaju di area pegunungan dan juga budget. Sedangkan untuk merk, kami akan memberikan rekomendasinya buat kamu. Yuk, langsung cek saja artikelnya di bawah ini!

1. Wimcycle

sumber : goweslovers.com

Sudah bukan menjadi rumor lagi kalau merk sepeda gunung lokal ini menjadi yang terbaik. Bahkan sepeda Wimcycle ini menjadi merk paling favorit para pesepeda. Berkat kualitas dan keawetannya yang begitu mumpuni, membuat merk sepeda lokal ini mampu melebarkan sayap hingga ke kancah internasional. Wow! Wimcycle punya banyak varian jenis sepeda MTB yang kualitasnya berbeda-beda dari segi desain, material, ukuran roda dan juga fitur percepatannya. Fitur ini hadir diperuntukkan supaya kamu bisa mencocokkan kekuatan kayuhannya sesuai kebutuhan. Rentang harga sepeda MTB Wimcycle ini dijual mulai dari Rp 1.250.000 hingga Rp 3.750.000.

2. Polygon

sumber : sepeda.me

Selain Wimcycle, ada lagi sepeda MTB yang punya kualitas terbaik dari merk lokal buatan anak bangsa, yakni Polygon. Polygon ini meskipun menjadi merk lokal, tetapi merk ini sudah mampu menembus pasar internasional lho. Sepeda buatan Polygon ini juga punya ketahanan yang tangguh, sehingga pengguna tak usah khawatir lagi untuk hal keawetannya. Untuk versi premium sendiri harga sepeda mtb Polygon cukup mahal. Tersedia banyak model dan bermacam harga mulai dari Rp 1.720.000 hingga Rp 27.300.000.

3. United

sumber : harga.web.id

Salah satu merk sepeda gunung yang menjadi rival dari Polygon adalah United ini. United bike punya sepeda yang memiliki kualitas terbaik dan terjamin dari segi komponennya. Tak perlu diragukan lagi dong pokoknya produsen sepeda gunung terbaik yang hadir selama puluhan tahun ini. Para pesepeda pun banyak yang mencari sepeda gunung merk United ini, jadi tak heran kalau merk ini menjadi salah satu kesayangan atlet sepeda. Harga sepeda gunung yang ditawarkan pun juga beragam mulai dari Rp 1.600.000 hingga Rp 15.275.000

4. Odessy

sumber : celcius.odessy.co.id

Ingin punya sepeda tipe off-road? Merk Odessy ini patut kamu coba. Odessy sendiri sudah lama menjadi produsen sepeda jenis apapun. Sepeda buatan Odessy ini berbeda dari merk lainnya, karena mereka lebih memfokuskan diri untuk membuat sepeda tak biasa yang mampu memberikan kesan mendalam serta pengalaman mewah untuk petualangan.

Frame kuat dan suspensi empuknya membuat pengguna lebih nyaman saat menggunakan sepeda dari Odessy ini. Karena tipenya offroad membuat sepeda ini cocok untuk melaju dalam medan apapun, termasuk juga jalur pegunungan. Harga yang ditawarkan sepeda Odessy ini mulai dari Rp 1.450.000 hingga Rp 2.736.000.

5. Atlantis

sumber : m.inkuiri.com

Kamu sedang mencari merk sepeda gunung yang punya kualitas tinggi tapi harganya terjangkau, Atlantis jawabannya. Punya bodi kokoh dengan perpaduan shock depan yang sangat ringan, membuat sepeda ini banyak dicari orang. Buat kamu yang lebih mengutamakan kenyamanan dalam bersepeda, Atlantis MTB ini bisa memberikannya. Harganya juga sangat terjangkau jika dibandingkan sepeda MTB di kelasnya mulai dari Rp 1.250.000 hingga Rp 7.983.000.

6. Aviator

sumber : tokosarana.com

Terbuat dari komponen terbaik yang berasal dari Jepang, sepeda gunung Aviator ini juga punya suspensi yang empuk banget lho. Sepeda ini juga cocok dipakai untuk melintasi segala medan seperti untuk offroad maupun jalan raya. Desain sepeda Aviator juga sangat elegan dan juga sporty, kamu tinggal pilih saja sesuai selera yang diinginkan. Dijual dengan harga mulai Rp 1.250.000 hingga Rp 4.219.800.

7. Pacific

sumber : sepeda.me 

Buat para pemula yang baru terjun di dunia sepeda gunung, merk Pacific menjadi pilihan yang sesuai. Keunggulan dari sepeda gunung buatan Pacific ini cukup memuaskan mulai dari full suspension, remnya yang pakem dan juga mampu menaklukan segala jenis medan. Pacific sendiri merupakan induk dari produsen terkenal seperti Schwinn, Mongoose dan Kid Trax. Harga dari produsen sepeda yang berasal dari Madison, Amerika Serikat ini berkisar Rp 1.500.000 hingga Rp 7.900.000.

Nah, itulah 7 merk sepeda yang punya kualitas terbaik dari segi kenyamanan hingga keamanan. Bersepeda adalah salah satu cara menjaga daya tahan tubuh di saat pandemi begini. Jika kamu ingin membeli sepeda sesuaikan budget jangan memaksakan keinginan. Keep healthy!


1 comment

  1. sepeda united tak lekang oleh waktu, sampai sekarang masih hits :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com