Program Terima Kasih Pelanggan, Acer Berikan Promo Cashback 10 Juta

Photo by Dikoko Production

Dear friends,

Program terima kasih pelanggan, Acer berikan cashback 10 juta. Apakah ada yang berencana ganti laptop tahun ini? Ada kabar gembira nih, buat kalian yang berencana ganti laptop karena Acer tengah menggelar program terima kasih pelanggan dan memberikan promo cashback, loh

Acer Berikan Promo Casback Hingga 10 Juta 

Yaaps, kebetulan tanggal 20 Februari lalu, saya bersama teman blogger dan media diundang oleh Acer Indonesia di Nestcology, jalan Tambora Semarang. Hadir juga di acara tersebut Mbak Erbie Winarto selaku Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah, dan Mbak Anindita Puspitasari yang merupakan Public Relations & Digital Manager Acer Indonesia.   

Saya jadi ingat, tahun lalu saya juga hadir di acara Acer Swift Day dimana  saat itu Acer meluncurkan laptop yang stylish dengan harga yang terjangkau banget yaitu Swift 3 dan Swift 5. Kata Mbak Erbie, penjualannya meningkat cukup tinggi

Mb Erbie dan Acer Predator 
Sebagai pengguna Acer selama 10 tahun belakangan ini, tentu saja saya seneng banget ketika ada promo seperti ini. Program Terima Kasih ini diberikan Acer Indonesia sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan serta loyalitas para pelanggannya. Nggak tanggung-tanggung, Acer Indonesia memberikan promo cashback hingga 10 juta rupiah, loh.

Cashback hingga 10 juta rupiah ini berlaku untuk pembelian Predator Triton 700. Dan bagi siapa saja yang membeli notebook seri thin & light melalui program Terima Kasih Pelanggan periode tanggal 1 Januari-31 Maret 2019, akan langsung mendapatkan Office 365 secara gratis. Mantul nggak, tuh?

Nggak cuma cashback aja, Acer juga memberikan special offer promo perangkat gaming berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator atau Acer Windows Mixed Reality, loh. Semua itu masih ditambah dengan masa garansi hingga tiga tahun.

Acer Indonesia nggak hanya melihat pelanggan sebagai sahabat atau pembeli saja, tetapi juga sebagai mitra yang selalu memacu Acer untuk selalu melakukan inovasi dan menciptakan produk-produk terbaru. 



Sejak awal kehadirannya di Indonesia 20 tahun lalu, Acer secara konsisten menjadi pemimpin di industri PC. Acer juga selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik sehingga pelanggan selalu terjaga kepuasannya. Tak heran jika Acer Indonesia berhasil memperoleh berbagai penghargaan bergengsi, seperti Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen, serta penghargaan untuk layanan pelanggan melalui social media yaitu The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers. Penghargaan terbaru yang didapatkan Acer adalah Social Media Award 2018.

Oh iya, kabar baik lagi buat kalian yang hendak membeli produk Acer, nih. Ada penawaran spesial  bila kalian membeli laptop Nitro 5. Kalian bisa mendapatkan Nitro 5 dengan Intel Core i5 (8th gen), GTX 1050 dengan harga Rp 11.699.000 sajaaa. Buru-buru intip tabungan, deh. Hihi.

Ssstt, saya kasih bocoran juga nih buat kalian. Dalam waktu dekat Acer juga akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Swift 7 yang super tipis. Ini laptop idaman banget karena selain bentuknya yang tipis dan stylish. Praktis dan ringan buat dimasukin di tas, udah kayak buku aja.

Me and  Swift 7

Tentang Acer Indonesia

Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, terbukti dengan berhasil menjadi merek No.1 untuk kategori notebook selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc).

Prestasi tersebut sekaligus menempatkan Acer sebagai merek Notebook dan PC pilihan masyarakat Indonesia, terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima Acer, di antaranya: Top Brand Award, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori notebook, Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 kali berturut-turut, termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk Kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial dari www.socialbakers.com.

Acer juga berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi  tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia melalui layanan purna jual yang ada di 102 lokasi di 81 kota di Indonesia dan dibuka setiap hari termasuk hari Minggu.




2 comments

  1. Senangnya ketemu sama mbak Ika yg super have fun ��

    ReplyDelete
  2. Yeayyyy, aku mau nabung dulu buat beli Acer Swift 7 yang tipis slim, pengen deh adopsi buat kerja

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com