Event Tanam Pohon Buah Pertama di Siranda View


Dear friends,

Minggu 24/2/2019 lalu, PT Bukit Semarang Jaya Metro mengadakan event tanam pohon buah pertama di Siranda View. Acara penanaman pohon buah pertama ini berlokasi di area pengembangan perumahan Siranda View. Penanaman pohon buah ini sebagai wujud konsep yang diusung oleh PT Bukit Semarang Jaya Metro, yang akan mengembangkan sebuah hunian dengan nuansa taman buah di Siranda View. 

Dalam acara ini PT Bukit Semarang Jaya Metro bekerjasama dengan Hortimart yang menyediakan bibit pohon buah unggulan seperti pohon rambutan rapiah, sirsak madu dan mangga harum manis.  Hortimart memang dikenal dengan bibit-bibit tanaman yang berkualitas. Hortimart bahkan memberikan garansi apabila bibit buah yang ditanam tidak berbuah sesuai dengan yang diinginkan. 

Talkshow sebelum penanaman pohon buah

Pohon-pohon buah ini rencananya akan ditanam di beberapa lokasi strategis seperti area fasilitas umum, fasilitas khusus dan di blok rumah masing-masing hunian. Ke depannya akan ada banyak jenis pohon buah-buahan yang akan ditanam seperti matoa, jeruk siem madu, kelengkeng itoh dan srikaya. Huhu...kebayang kan kalo nanti buah-buahannya siap panen?

Penanaman pohon mangga harum manis 

Kawasan Siranda View ini memiliki luas sekitar 10 hektar yang nantinya akan dikembangkan menjadi beberapa cluster. Salah satu daya tarik Siranda View adalah lokasinya yang berada di atas perbukitan sehingga memiliki pemandangan yang indah. 

Kontur tanah kawasan Siranda View yang berada di perbukitan membuat PT Bukit Semarang Jaya Metro selaku pengembang juga membuat sebuah embung retensi yang berfungsi untuk menampung air agar tidak langsung mengalir ke area bawah. 



Cluster Siranda View ini sudah dipasarkan sejak Mei tahun 2018 lalu. Sebagai informasi, hingga saat ini PT Bukit Semarang Jaya Metro telah melakukan pembukaan tahap I sejumlah 60 unit dan tahap II sebanyak 53 unit. Bulan April mendatang akan dilakukan pembukaan tahap III untuk hunian 3 lantai sebanyak 37 unit tipe 69 dengan luas bangunan 96 meter persegi. 

Dengan tipe dibawah 70 ini konsumen bisa menggunakan fasilitas DP sebesar 5% sesuai dengan ketentuan BI. Pembangunan rumah sendiri akan dimulai pada bulan Juni 2019. PT Bukit Semarang Jaya Metro juga bekerjsama dengan beberapa bank lain seperti BNI dan Bank Mandiri, jadi konsumen bisa memilih akan mengambil KPR dari bank mana. Konsumen juga bisa menggesek kartu kredit untuk membayar tanda jadi dengan cicilan 6-12 bulan dan bunga 0%.




Harga yang ditawarkan untuk bisa memiliki hunian di Siranda View mulai 350 juta (1 lantai) hingga 700 jutaan (2 lantai). Harga tersebut tentu saja "worth" banget dengan apa yang akan didapatkan oleh konsumen. Lokasi yang strategis, akses yang mudah, dengan dengan jalan tol dan jalan lingkar Semarang-Ungaran, hingga adanya fasilitas umum seperti halte BRT yang langsung menuju bandara. Bahkan kabarnya sebentar lagi juga akan dibangun food court di kawasan Siranda View.

Buat kalian yang tertarik dan ingin memiliki hunian di Cluster Siranda View, segera saja hubungi kantor marketingnya. Alamatnya ada di bawah ini, ya. 

Buruan, jangan sampai kehabisan!

Kantor Marketing Galeri :

Ruko Pandanaran Hills blok AC-09
Jl. Kompol R. Soekanto, Mangunharjo, Tembalang, Semarang 50272
Telp. (024) 76417777

Jl. Boulevard Bukit Kencana Jaya Ruko AD no 01-03 Bukit Kencana Jaya, Tembalang, 
Semarang 50271
Telp. (024) 7476353
.
Sosial Media Jayametro :

Web : www.jayametro.com
Fb fanpage : perumahanjayametrosemarang
Youtube : Jaya Metro
IG : @jayametro_smg




No comments

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com