Thursday, 28 March 2019

# Lifestyle # Properti

Jaya Metro Semarang Adakan Gebyar Undian 2018


Dear friends,

Setiap orang yang sudah berumah tangga pasti bercita-cita punya rumah sendiri. Rumah yang tak hanya sebagai tempat berteduh tetapi juga nyaman untuk ditinggali. Apalagi kalau di sekitar rumahnya juga terdapat fasilitas yang mendukung dan akses yang mudah. Hmm...sudah pasti segala aktivitas keseharian akan bisa dijalani dengan mudah.

Salah satu pengembang properti yang sukses membangun beberapa perumahan adalah PT. Bukit Semarang Jaya Metro. Perusahaan pengembang ini telah membangun beberapa perumahan diantaranya  Bukit Kencana Jaya, Pandanaran Hills, Bukit Mutiara Jaya, Bukit Safir Jaya, Bukit Flourite Jaya, Pandanaran Height, Emerald Garden, Bukit Violan Jaya, Pandanaran Village dan Siranda Hills. Banyak juga, ya.

Nggak heran sih, karena sejak tahun 1987 PT. Bukit Semarang Jaya Metro ini sudah berkiprah sebagai pengembang. PT. Bukit Semarang Jaya Metro ini merupakan anak perusahaan PT. Pembangunan Jaya Jakarta yang sudah membangun Ancol.

Saat ini Jaya Metro sedang mengembangkan Siranda View yang terletak di kawasan yang sedang berkembang dan strategis. Lokasinya juga berdekatan dengan rencana jalan Lingkar Semarang-Ungaran, dan dilengkapi dengan kawasan perdagangan.

Hunian ini memiliki konsep Cluster Taman Buah yang pasti akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penghuninya. Berbagai jenis pohon buah-buahan akan dikelompokkan dalam beberapa area. Penataan rapi dan kontur tanah di daerah kawasan perbukitan tentunya membuat mata kita jadi segar.

Beberapa waktu lalu sudah diadakan penanaman pohon buah pertamanya di area pengembangan perumahan Siranda View. Ada beberapa pohon buah yang ditanam seperti mangga harum manis, rambutan rapiah dan beberapa jenis buah unggulan lainnya.

Baca juga : Event Tanam Pohon Buah Pertama di Siranda View 

Nah, sebagai bentuk apresiasi terhadap para customer yang sudah membeli hunian di Siranda View, tanggal 24 Maret 2019 lalu PT. Bukit Semarang Jaya Metro mengadakan Gebyar Undian yang diperuntukkan bagi customer yang membeli rumah periode 1 Januari-31 Desember 2018.



Para customer yang sudah membeli hunian di Siranda View mendapatkan kupon undian tiap kelipatan 10 juta rupiah. Kupon-kupon undian ini berisi data customer yang membeli rumah di Siranda View dan dimasukkan dalam box khusus. Tahun ini PT Jaya Metro memberikan hadiah yang sangat menarik, diantaranya 3 voucher belanja masing-masing 2 juta rupiah, emas batangan masing-masing 5 gram dan mobil Mitsubishi Xpander. Woow, keren ya beli rumah dapat hadiah mobil.

Sebelum acara pengundian berlangsung, PT Jaya Metro mengadakan talkshow yang menghadirkan General Manager PT Jaya Metro yaitu Bapak Heri Wibowo dan Manager Marketing PT Jaya Metro Bapak Yoel Budi Darmoyo. Para customer yang hadir begitu antusias menanyakan berbagai hal seputar hunian di Siranda View beserta fasilitas yang akan didapatkan. Ternyata Siranda View memiliki beberapa segmentasi hunian mulai segmen menengah hingga premium.

Acara gebyar undian ini berlangsung cukup meriah, apalagi dipandu oleh MC yang interaktif dengan para customer yang hadir. Agar acara tidak membosankan, MC memberikan kuis-kuis menarik disela-sela jalannya acara. Serunya lagi, customer diberikan hadiah apabila bisa memberikan jawaban yang diminta. Lumayan banget hadiah hiburannya. Tak hanya itu, acara gebyar undian ini juga dimeriahkan dengan adanya band yang membawakan lagu-lagu hits dengan suara merdu penyanyinya.



Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu pun tiba. Pengundian hadiah "Gebyar Undian 2018" dilakukan di depan Notaris, Dinas Sosial serta pihak Kepolisian. Pak Yoel mulai mengambil 3 kupon pertama untuk pemenang voucher belanja sebesar masing-masing 2 juta rupiah.

Setelah mendapatkan 3 nama pemenang dan disahkan oleh Notaris, Pak Yoel mengambil 2 kupon lagi untuk pemenang emas batangan masing-masing seberat 5 gram.


Saat-saat paling mendebarkan adalah ketika Pak Heri Wibowo didaulat untuk mengambil 1 kupon undian sebagai pemenang hadiah utama berupa 1 mobil Mitsubishi Xpander. Saya pun ikutan deg-deg an deh jadinya.

Akhirnya dapat juga satu nama pemenang hadiah utama dari PT Jaya Metro yang disambut sorak kegirangan dari keluarga pemenang hadiah utama gebyar undian 2018.

Nah, berikut ini nama-nama pemenang gebyar undian 2018 nya, ya. Barangkali nama-nama berikut ini adalah salah satu anggota keluarga atau kenalan kalian.

Pemenang Hadiah Utama 
1 Unit Mobil Mitsubishi Xpander
Dharma Kusuma S

Pemenang Emas Batangan @ 5 gram
Yakub Limanto
M. Yogie Wisnudawanto

Pemenang Voucher Belanja @ 2 juta rupiah
Prima F
Suryati
Dewi Rinastya



Kalian mupeng juga, pengen seperti mereka? Masih ada kesempatan kok buat para customer yang membeli rumah di PT. Jaya Metro. Penasaran? Buruan cuzz ke kantor marketingnya!

Kantor Marketing Galeri :

Ruko Pandanaran Hills blok AC-09
Jl. Kompol R. Soekanto, Mangunharjo, Tembalang, Semarang 50272
Telp. (024) 76417777

Jl. Boulevard Bukit Kencana Jaya Ruko AD no 01-03 Bukit Kencana Jaya, Tembalang,
Semarang 50271
Telp. (024) 7476353

Sosial Media Jaya Metro :

Web : www.jayametro.com
Fb fanpage : perumahanjayametrosemarang
Youtube : Jaya Metro
IG : @jayametro_smg


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

Follow Me @ikapuspita1