Intip Fitur-fitur Unggulan dari Smartphone Terbaru, OPPO F11 Pro!



Dear friends,

Smartphone jaman sekarang sudah banyak yang dibekali fitur-fitur canggih dan modern, yang bisa mendukung kegiatan kita sehari-hari. Entah itu untuk hiburan maupun pekerjaan, smartphone selalu bisa kita andalkan. Seperti OPPO F11 Pro yang hadir dengan membawa banyak kecanggihan bagi para penggunanya. 

OPPO F11 Pro resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 13 Maret 2019. Keunggulan smartphone ini berada pada kamera utamanya yang beresolusi 48MP dan kamera depannya yang memakai sistem naik-turun (pop-up). Dari sini saja kita sudah bisa melihat bahwa OPPO F11 memang menawarkan fitur-fitur canggih.



Fitur-fitur lengkap OPPO F11 Pro diantaranya adalah:
  1. Kamera belakang ganda dengan resolusi 48MP+5MP dan lensa 6P, serta bukaan lensa f/1.79 menawarkan hasil gambar dengan kualitas 48MP yang sangat jernih, serta potret sempurna walau dalam kondisi minim cahaya saat menggunakan Ultra Night Mode dan Color Mapping.

    Kehadiran seri F11 yang memiliki keunggulan utama brilliant portrait dalam kondisi minim cahaya ini, menjadi tanda sebagai perubahan identitas mereka yang tadinya dikenal sebagai selfie expert menjadi portrait master.

  2. Kamera depan 16MP yang didukung AI Beauty yang mampu mengidentifikasi wajah dan mengaplikasikan fitur peningkatan secara otomatis, sesuai kebutuhan. Tersedia jutaan solusi untuk tingkatkan penampilan.

  3. Layar Panoramice Screen berdimensi 6.53-inci, rasio aspek 19.5:9, resolusi FHD+, serta rasio layar ke badan sebesar 90.9%. Tampilan grafik pada layar juga didukung dengan optimasi RAM yang mengurangi konsumsi daya agar lebih efisien.

    Desain gradasi terbaru yang memberikan pengalaman berbeda lewat tampilan warna yang lebih nyata. Hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Thunder Black dan Aurora Green.

  4. Teknologi flash charging pada VOOC 3.0 Flash Charge membuat durasi pengisian daya lebih singkat. Pengisian penuh lebih cepat 20 menit dibandingkan VOOC Flash Charge. Didukung baterai besar berkapasitas 4.000 mAh dan konsumsi daya lebih rendah.

  5. OPPO F11 Pro dilengkapi dengan ROM 64GB yang secara praktis memenuhi kebutuhan kita untuk menyimpan lebih banyak dokumen, musik, bahkan video beresolusi HD atau game berkapasitas besar.

Nah, itu dia beberapa fitur unggulan yang ada di OPPO F11 Pro. Tentunya fitur-fitur tersebut bisa  kita gunakan untuk mendukung kegiatan kita sehari-hari loh! Terutama untuk kita yang gemar dengan fotografi. Hasil foto yang dihasilkan dari kameranya ini sangat jernih dan detail. 

Untuk harga, smartphone ini dibanderol senilaiRp 4.999.000 dan sudah bisa dibeli di toko resmi OPPO yang tersebar di seluruh Indonesia, baik online maupun offline. Jadi, kalau tertarik dengan OPPO F11 Pro, kita bisa cari tau dulu nih, fitur-fitur canggihnya disini ya https://www.oppo.com/id/smartphone-f11-pro/

Selain itu, saat ini OPPO juga sedang membuka pre order untuk smartphone OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition dengan harga Rp. 5.299.000,-. Varian ini diluncurkan sebagai bentuk upaya untuk menarik minat konsumen dari kalangan muda yang menggemari film superhero dari Marvel tersebut.



Ada yang berbedadari OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition ini, desain cangkangnya dibalut logo khas Avengers yang dihiasi aksen merah dan punggung berwarna biru. Varian ini juga dibekali memori internal 128 GB dengan kapasitas RAM sebesar 6GB.



Pre order untuk varian ini berlangsung daritanggal 24 April 2019 sampai 4 Mei 2019 di Tokopedia. Sedangkan penjualan offline-nya akan dimulai dari tanggal 5 Mei 2019.

Untuk informasi lebih lanjut tentang OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition ini, kita bisa langsung cek ke website resminya OPPO di https://www.oppo.com/id/smartphone-f11-pro-marvels-avengers-limited-edition/ atau https://www.oppo.com/en/smartphone-f11-pro/  ya, friends!


Posting Komentar

32 Komentar

  1. Wah keren banget nih Mbak fitur yang ada di dalamnya

    BalasHapus
  2. Wah bagus banget nih Mbak. Kameranya juga besar Megapixelnya. Keren

    BalasHapus
  3. Wah spesifikasi dari smartphone yang satu ini memang keren banget

    BalasHapus
  4. Waw ada al beautynya juga ya ini. Jadi, suka selfie nih kalau beli smartphone ini hehe

    BalasHapus
  5. Wah bermanfaat sekali nih informasinya. Terima kasih kak atas informasinya

    BalasHapus
  6. OPPO ini kenapa kece amaaatt sikk, bikin emak2 jadi mupeng dan ga bisa move on ye kaaan?
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  7. Baca spesifikasi kamera nya bikin ku ngiler, kamera depan 16 megapixel mah idaman banget buat aju yang hobby selfie. Ada beauty nya pula, oppo F11 emang juara buat selfie, aku jadi naksir

    BalasHapus
  8. OPPO memang kece ya, sekarang udah keluar produk baru lagi. Kan pengen.

    BalasHapus
  9. cameranya dipakai di malam hari tetep jelas & terang, jatuh cinta deh sama Oppo F11 ini. Aku nyobainnya Oppo F11 Plus kurang lebih sama ya

    BalasHapus
  10. Yawlaaa...yang edisi Marvel kece bangeeett... Kapan hari aku difoto pake F11 Pro ini sungguh takjub dengan hasilnya. Meski di ruang yang kurang sinar aja bisa bening banget hasilnya. Sukaaaa...

    BalasHapus
  11. Sebagai pengguna Oppo garis keras dan sudah beberapa kali ganti Oppo rasanya kalau dengar produk baru pasti gatal mau tukar aja hahahhaha


    Ini Oppo f 11 udah sangat canggih ya, aku sih berharap Oppo yang baru ini jauh lebih cepat charging batere nya dan ada fasilitas speaker khusus buat dengerin musik

    BalasHapus
  12. "Kamera depan 16MP yang didukung AI Beauty yang mampu mengidentifikasi wajah dan mengaplikasikan fitur peningkatan secara otomatis, sesuai kebutuhan. Tersedia jutaan solusi untuk tingkatkan penampilan."

    Ini kamera "jahaaaaat" banget dah hahaha... tapi memang lihat foto kita jadi cantik itu sesuatuuu :)

    BalasHapus
  13. Huhu... fiturnya kece2 bangettt. jadi pengen ganti HP hahah

    BalasHapus
  14. Cakep banget ini OPPO F11. Terus kameranya juga sudah support AI Beauty gitu.. dan 48 MP Rear Camera. Hmm, hasil jepretannya bakalan bagus banget nih. Jadi pengen ganti HP, secara HPku udah lama banget belum ganti, hihihi

    BalasHapus
  15. Ini oppo memang selalu juara soal kameranya ya. Jadi mupeng nih pingin punya satu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oppo memang juara ya kalau soal kamera dan penampakan, warnanya ngga monoton, jadi pengen hp warna-warni dehhh

      Hapus
  16. Kameranya oppo itu terbukti bikin kita tambah cakep. Sekarang kamera depannya pop up pula. Lucu banget.

    BalasHapus
  17. Mupeng bgt sama oppo f1 pro ini. Kalau ada dana, pingin deh ganti hpku dengan ini.

    BalasHapus
  18. Wah, OPPO sekarang pakai kamera ganda juga. Keren, reolusinya gede. Hasil fotonya bakal ciamik, nih.

    BalasHapus
  19. Pengen sih ganti Lenovo sama si OPPO keren ini, tp tp serem diplototin sama anak2 yg beliin LENOVO, hehe...

    BalasHapus
  20. Hampir 3 bulan pakai OPPO F11 Pro beneran puas sih, kalo datang event jadi jarang bawa kamera mirrorless. Karena kameranya OPPO F11 pro depan belakang udah cukup mumpuni hasilnya

    BalasHapus
  21. Kamera Oppo F11 ciamiiiiiik sekali. Kamera depan saja 16 GB, terus sudah support AI Beauty, ini sih namanya bikin saya mau selfi tiada hentinya mbak :)

    BalasHapus
  22. Fitur-fitur yang ada di OPPO F11 memang mendukung banget untuk yang biasa mobile ya..

    BalasHapus
  23. Cantiik...cantik...
    OPPO f11 ini aku sarankan ke adikku yang mau beli HP.
    Hehhee...dan sepertinya harus menunggu selama beberapa bulan dulu agar harganya lebih ramah di kantong.

    BalasHapus
  24. Adikku juga mengakui spesifikasi OPPO F11 ini sebagai OPPO user
    Makanya mamaku senang dihadiahkan OPPO

    BalasHapus
  25. Nanti kalau ada rerzeki mau ah jajal Oppo, apalagi yang F11 ini. Kameranya emang katanya oke banget. DIpakai di malam hari juga katanya hasilnya tetep cemerlang :D

    BalasHapus
  26. Buat yang hobi selfie, Oppo bisa jadi pilihan, nih. Kamera depannya huahoho ... Bikin tambah cantik ��

    BalasHapus
  27. Worth banget punya handphone OPPO F11 terbaru ini ya. Segala fitur ada di sana. Tertarik banget sama cameranya.

    BalasHapus
  28. yang disuka dari smartphone Oppo itu hasil kamera depannya, gak perlu ngedit2 lagi udah cakep. Fiturnya cukup lengkap pula.

    BalasHapus
  29. Naksir banget OPPO versi Avengers. Keliatan cantik dan gagah. Sayang, harganya ndak kukuuu XD

    BalasHapus
  30. Nah, ini smartphone yang oke punya! Yang paling saya suka adalah kamera belakangnya, resolusi mantap, hasil foto ciamik!

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com