Biar Acara Nonton Film di Rumah Makin Asyik, Kamu Wajib Banget Punya Alat Ini!

sumber :  production.co


Dear friends,

Disaat libur atau menghabiskan waktu dirumah, mungkin kamu pernah terpikir untuk menonton atau menikmati film agar bisa menghilangkan rasa jenuh dan bosan. Pada saat itu yang kamu butuhkan adalah alat yang bisa membantu untuk memutar film atau biasa disebut dengan dvd player.

Saat ini sudah banyak model DVD player yang bisa membuat kita bingung dalam memilih. Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi DVD player terbaik yang telah kami rangkum dengan baik. Berikut ini ulasannya.


Samsung DVD BD-J4500R Blu-Ray Player 

sumber : samsung.com
Samsung DVD BD-J4500R Blu-Ray Player merupakan produk DVD yang diproduksi oleh Samsung. Produsen asal Korea Selatan ini sudah memberikan fitur-fitur modern di dalamnya. Tidak hanya untuk pemutar VCD, DVD, dan CD, perangkat ini sudah dapat memainkan kaset blue-ray. Format yang di bekalinya sudah bisa memainkan MKV, Mp3, Mp4, FLV, dan dapat melihat gambar JPEG. Kenapa pengoperasian itu begitu gampang? Karena dibantu dengan fitur quick start mode.


GMC DVD Player BM-088 Karaoke

sumber : shopee.co.id

Mendengarkan musik atau menonton film langsung dari DVD itu memang sangat asyik, tapi lebih seru lagi kalau kamu bisa menyanyikan lagunya. Perangkat ini sudah dibekali dengan port untuk menyambungkan mic eksternal. Format yang didukungnya seperti VCD, MP3, DVD, MP4, serta JPEG. Kamu juga dapat menggunakan kabel HDMI untuk meningkatkan kualitas resolusi video yang kamu ingin tonton.

Polytron DVD Player 2165

sumber : shopee.co.id
Produk buatan perusahaan lokal ini memiliki harga yang cukup murah tapi sangat berkualitas. Desainnya yang sederhana serta dihiasi oleh tombol-tombol yang tidak begitu rumit. Terdapat display layar LED serta 7 equalizer preset untuk memberikan audio atau musik ngebass yang sedang dimainkan. Bukan cuma film dan musik saja, kamu pun bisa memutar hasil video kamu dari flashdisk lewat port USB yang sudah disediakan.

Rinrei DVD DRN 887

sumber : shopee.co.id
Kamu sekarang sudah tidak akan kerepotan lagi saat menonton film dengan perangkat ini karena sudah dibekali layar TFT LCD berukuran 9 inci. Karena ini adalah perangkat portabel, maka kamu dapat membawanya ke mana saja. Tidak hanya kepingan cakram, DVD Player ini dapat membaca perangkat eksternal seperti microSD, Hard Disk atau flashdisk. Di sertakan pula kontroler eksternal untuk memainkan sebuah game-game sederhana yang sudah disediakan di dalamnya.

Niko NK-189 DVD Player 

sumber : shopee.co.id
Format-format yang dibekali oleh DVD Player ini yaitu VCD, DVD, Mp3, CD, dan Mp4. Kamu bisa mengoperasikannya dengan sangat mudah karena sudah dibekali remote control.

Samsung DVD-RW Player Eksternal

sumber : samsung.com
DVD ini hampir persis seperti laptop dengan ukuran 11 inci. Bentuknya cukup ergonomis dengan ketebalan 12.6 mm. DVD ini dapat dihubungkan dengan perangkat lain lewat kabel USB 3.0. Sistem operasinya sudah didukung oleh Windows 10 dan juga bisa dilakukan burning DVD atau VCD lewat DVD ini.

Ichiko DVD Player DV-VR860

sumber : shopee.co.id
Produk dari Ichiko ini mempunyai bentuk yang simpel serta ukuran bodi cukup ringkas. Karena itu perangkat ini sangat mudah untuk ditaruh dimana saja. Format yang didukungnya hampir lengkap, seperti VCD, DVD, SVCD, MP4 dan MP3. DVD player ini dapat menampilkan konten dengan dua sistem encoding warna, PAL atau NTSC. Ichiko sudah dibekali dengan equalizer untuk mengatur intensitas suara yang akan dikeluarkan.

LG GP65NB60 DVD/RW External Portable 

sumber :  shopee.co.id
LG kini turut hadir untuk meramaikan pasar DVD Player dengan memproduksi seri GP65BN60. Perangkat ini merupakan DVD player eksternal yang hampir mirip seperti PC atau laptop yang tidak mempunyai DVD drive, sehingga dapat memudahkan kamu dalam memutar film atau konten. Perangkat bertajuk Slim Ultra Portable ini mempunyai ketipisan body 14mm serta port USB 3.0 atau USB 2.0. 

Penggunaan DVD player berguna bagi kamu yang mengalami kesulitan dalam melakukan memutar video atau streaming film favorit. Pengoperasiannya pun kini relatif mudah, tanpa perlu ribet-ribet dengan perangkat tambahan. Karena pada umumnya DVD Player digunakan untuk di dalam rumah dengan ukuran relatif mungil. Kamu hanya cukup menyesuaikan dengan ruang yang ada, misalnya space di meja serta di ruangan khusus menonton film. 

Selain bisa memuaskan hobi kita untuk menonton film, kita juga bisa menggunakan DVD Player untuk menonton konser musik dari band-band favorit misalnya saja seperti band favorit saya yaitu Westlife dan MLTR yang baru saja mengadakan konsr di Semarang. Saya juga nonton konser mereka loh. Liputannya bisa kalian baca di sini





No comments

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com