Pentingnya Memilih Tabungan Prioritas yang Tepat

pict. source. Pixabay


Dear friends,

Selama ini mungkin kita tak terlalu mempertimbangkan jenis tabungan prioritas seperti apa yang ingin Anda gunakan. Padahal, selain bisa menyimpan uang Anda dengan aman, memilih jenis tabungan yang tepat pun dapat membantu Anda mengembangkan kekayaan. 

Ada begitu banyak jenis tabungan prioritas yang bisa kita pilih, lengkap dengan berbagai penawarannya. Tabungan yang tepat harus mampu menjadi tempat teraman bagi uang yang kita miliki, sampai tiba waktunya kita ingin menggunakan uang tersebut. 

Meskipun begitu, tabungan prioritas tak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan uang saja, melainkan juga bisa sebagai alat investasi. Dengan perencanaan yang tepat, tabungan kita bisa berkembang untuk masa depan kita dan keluarga tercinta. Oleh karena itu, tabungan kita haruslah mudah diakses dan membantu kita dalam mengelola keuangan.

Itulah sebabnya, DBS Treasures menawarkan Saving Account High Impact, yaitu sebuah cara baru dalam menabung yang memadukan keamanan dalam menyimpan uang dan kenyamanan berinvestasi. Dengan bunga tinggi yang dihitung harian, kita pun dapat dengan mudah memantau seluruh transaksi tabungan prioritas kita dengan laporan bulanan yang terpadu.

Selain itu, kita dapat menikmati kemudahan bertransaksi dengan kartu debit DBS Treasures Visa melalui teller atau ATM yang terhubung pada jaringan ATM PT Bank DBS Indonesia (“DBS”) di Indonesia dan Singapura serta jaringan ATM Bersama, Prima, ALTO dan PLUS.

Bila dibutuhkan, kita juga dapat memanfaatkan fasilitas rekening gabungan atau joint account di tabungan prioritas yang memiliki sejumlah manfaat, di antaranya memudahkan setiap pasangan untuk mengakses uang kapan pun. Jika kita menabung di Saving Account High Impact dan memanfaatkan fasilitas joint account, maka kita dan pasangan masing-masing akan memiliki akses offline dan online ke rekening bersama tersebut.

Ada beberapa ketentuan yang berkaitan dengan risiko simpanan dalam Tabungan High Impact ini, yaitu:

Simpanan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dengan nilai maksimum Rp2.000.000.000,- (dua miliar rupiah) per Nasabah atau dengan jumlah maksimum penjaminan yang berlaku di kemudian hari, sesuai dengan ketetapan LPS

Apabila ada Nasabah menerima bunga simpanan efektif dari bank yang melebihi maksimum suku bunga penjaminan LPS dari waktu ke waktu, maka simpanan tersebut tidak termasuk dalam program penjaminan simpanan LPS, sesuai ketentuan Undang-Undang LPS (UU LPS).

Ada banyak manfaat memiliki tabungan prioritas yang tepat. Selain bisa digunakan untuk melindungi aset, Anda juga bisa untuk mendapat keuntungan dari bunga yang kompetitif.

Berdasarkan beberapa alasan tadi, memiliki rekening Saving Account High Impact adalah pilihan yang tepat, karena akan membantu memberi kita ketenangan pikiran dan menikmati hidup sepenuhnya. 

Jika kalian berminat untuk membuka rekening Saving Account High Impact, kalian hanya perlu menghubungi Bank DBS, dan kemudian Relationship Manager DBS Treasures yang selanjutnya akan menghubungi kalian.



Posting Komentar

1 Komentar

  1. Wah benar-benar sangat membantu sekali untuk pemula seperti saya. Terimakasih banyak ya kak!

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com