Ria Ricis Bagi-bagi Brompton dan Iphone 11 di Anniversary Lemonilo



Dear friends,

Belakangan ini youtube sedang digandrungi banget oleh semua kalangan. Hingga banyak artis-artis yang sekarang mulai melirik dan tertarik untuk membuat konten youtube. Salah satu pelopor youtuber perempuan di Indonesia adalah Ria Ricis. Tahu dong, siapa dia? Yups bener banget. Adik dari aktris sekaligus ustadzah Oki Setiana Dewi ini bahkan dijuluki sebagai Ratu Youtuber di Indonesia gegara subcriber nya yang mencapai 20 jutaan. Wow banget nggak, sih?

Pola Hidup Sehat ala Ricis

Meski sudah menjadi youtuber sukses, Ricis nggak lupa dengan orang-orang  yang membantunya di belakang layar. Ketika ada salah satu kru nya yang berulang tahun, Ricis memberikan sebuah kejutan kepadanya. Ia memberikan sebuah hadiah mahal tetapi sengaja dibungkus dengan sederhana. Kejutan untuk sahabat sekaligus kru nya ini ditayangkan di youtube nya dengan judul  “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...”. 

Ketika sedang menyiapkan pesta kejutan ulang tahun, nggak sengaja Ricis memergoki sahabat-sahabatnya sedang ngemil. Lalu, Ricis menawarkan untuk membuatkan mie Lemonilo. Ricis mengatakan bahwa, selama menjalankan program diet dia selalu menyantap mie Lemonilo. 

Ricis juga mengatakan bahwa dia sama sekali nggak khawatir akan terganggu program dietnya gara-gara makan mie Lemonilo. Ricis menambahkan, bahwa untuk menjalani hidup yang lebih baik, wajib untuk memilih bahan makanan tanpa bahan pengawet. Lemonilo merupakan mie sehat, karena tidak mengandung bahan pengawet, tanpa perasa dan pewarna buatan. Makanya Ricis memilih Lemonilo sebagai cemilan sehatnya. 



Giveaway Lemonilo, Banyak Hadiahnya



Sambil menikmati mie Lemonilo bersama sahabat-sahabatnya, Ricis juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lemonilo yang ke 4. Nah, di momen ulang tahunnya yang ke 4 ini, Lemonilo mengadakan juga mengadakan giveaway dengan hadiah jutaan rupiah, loh. 

Hadiah giveaway nya pasti bikin kalian semua mupeng, deh. Apa aja sih, hadiahnya? Ada sepeda Brompton yang lagi viral itu, Iphone 11, uang tunai, dan masih banyak lagi hadiahnya. Oh iya, periode giveaway ini dari tanggal 1-31 Oktober 2020. Jadi, masih ada kesempatan buat kalian untuk ikutan. 

Info detailnya bisa kalian lihat di akun instagram nya Lemonilo, ya!

Oh iya, ngomong-ngomong soal mie Lemonilo, saya dan keluarga juga sangat menyukainya. Bisa dibilang, mie Lemonilo adalah makanan favorit baru keluarga saya. Saya juga nggak kuatir lagi bila anak-anak sering mengonsumsinya. Selain aman, mie Lemonilo kan pelopor mie sehat di Indonesia. Kita boleh mengonsumsinya setiap hari, bahkan anak-anak pun boleh kok. 

Mie instan Lemonilo ini dibuat tanpa bahan pengawet, perasa dan pewarna artifisial, Monosodium Glutamate (MSG), dan Hydroliyzed Vegetable Protein (HPV). Karena terbuat dari bahan alami yang aman untuk dikonsumsi, mie Lemonilo harus dikonsumsi dalam waktu tak lebih dari 7 bulan sejak masa produksi. Tuuh kaan, aman kok. 

Kalian pasti juga udah nyicipin mie Lemonilo, kan? Apa nih varian Lemonilo favorit kalian? 

9 comments

  1. Baru tahuu Ricis suka suka banget ama Lemonilo. Samaan ama kita-kita, haha.
    Eh mau ah ikutan giveawaynya Lemonilo, siapa tahu dapetin Brompton atau iphone kan. Lumayan banget kalau beruntung, haha

    ReplyDelete
  2. iya nih sepeda ini lagi viral banget, ternyata enak juga pakainya mbak, aku udah nyobain. Ikutan giveawaynya ah siapa tau bisa dapetin hadiah sepedanya juga

    ReplyDelete
  3. Aku paling suka mie gorengnya. Endeeuussss

    ReplyDelete
  4. Saya mbak, suka juga sama mi instan Lemonilo. Selain enak, juga sehat.
    Sekarang ada giveawaynya lagi!

    ReplyDelete
  5. Aku mau ikutan giveaway nya juga, mbak. Yuk ikutan siapa tahu beruntung dapat brompton jadi bisa sepedaan ke kota lama. Aku suka mie Lemonilo yang goreng, enak sih

    ReplyDelete
  6. Sudah nyicipin dong, Mbak Ika. Paling suka ya Mie Gorengnya, tapi semua rasa menurutku enak dan seger. Bahannya alami juga. Jadi aman dikonsumsi meski lagi diet

    ReplyDelete
  7. Mantul sih Lemonilo ini karena no msg dan kalorinya jg rendah. Jadi aman ya dikonsumsi buat ngemil atau makan

    ReplyDelete
  8. Mau banget sama hadiah hadiah keren ya...nggak nolak dapat Brompton atau iphone 11

    ReplyDelete
  9. Paling enak mie gorengnya sih menurutku. Alhasil, jadi nyetok mie goreng lemonilo mulu nih di rumah.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com