Tak Takut Gemuk, Paula Makan Mie Lemonilo Saat Mengasuh Kiano

Dear friends,

Siapa sih yang nggak kenal dengan pasangan Baim Paula? Pasangan aktor dan model terkenal yang menikah dua tahun lalu itu sekarang menjadi pasangan youtuber terkenal di Indonesia, loh. Setelah dikaruniai seorang putra hampir setahun lalu, Paula lebih banyak menghabiskan waktunya untuk Kiano Tiger Wong, putra mereka. 

Aktivitas mereka, kini lebih banyak menghiasi konten youtube hingga instagram. Kalian pasti juga gemes kan melihat tingkah polah Kiano yang lucu itu? Anak-anak saya juga tak pernah absen menonton youtube milik Bapau setiap hari. Bahkan saya juga ikut-ikutan menonton karena gemes sama Kiano. 

Kalian pasti juga bakal ikutan gemes, kalau sudah nonton Kiano. Cek deh video berikut ini!


Dalam tayangan video ini terlihat aktivitas Paula yang sedang menemani Kiano bermain, lalu menyuapi Kiano yang makan makanan favoritnya. Setelah menemani dan menyuapi Kiano, tiba-tiba Paula merasa lapar dan menyuruh asisten rumah tangganya untuk menyiapkan makan untuknya. 

Ternyata menu makan Paula malam itu adalah mie Lemonilo goreng plus telur rebus. Paula mengatakan bahwa mie instan Lemonilo makanan favoritnya karena praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari.

Dia juga nggak takut mengonsumsinya tiap hari karena mie Lemonilo dibuat tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna buatan, dan tanpa penguat rasa. 


Mie Lemonilo ini nggak seperti mie instan lainnya yang diproses dengan cara digoreng. Mie Lemonilo ini diproses dengan cara dipanggang. Makanya air rebusan mie Lemonilo warnanya bening, tidak keruh seperti mie instan lainnya. 



Karena diproses dengan cara dipanggang proses memasak mie instan Lemonilo memakan lebih lama, yaitu sekitar 5 menit, dibanding mie instan biasa yang hanya 3 menit. Lalu, warna kehijauan yang terdapat pada mie Lemonilo merupakan  saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi. 

Memang ya, mie Lemonilo ini harganya lebih mahal dari harga mie instan biasa, tapi Paula pun tak mempermasalahkan karena ada lebih banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalamnya. Saya pun sebagai penggemar mie Lemonilo juga nggak masalah dengan harga yang lebih mahal, karena mie Lemonilo kan mie instan yang sehat. 

Saya juga hepi karena mie Lemonilo ini sekarang mudah dijumpai di supermarket bahkan minimarket dekat rumah. Jadi, kapanpun aja kita pengen mengonsumsi mie Lemonilo, langsung aja ke minimarket terdekat. 

Aaah jadi lega, kaan? Paula aja nggak takut gemuk makan mie instan malam-malam. Berarti saya pun nggak perlu kuatir lah kalau malam-malam tiba-tiba lapar. Kan ada mie Lemonilo yang bisa jadi pelipur lapar. 

Yuk, cobain mie Lemonilo juga!



Posting Komentar

1 Komentar

  1. Udah beberapa bulan ini kalo belanja selalu beli mie Lemonilo. Lambungku aman deh kalo konsumsi mie ini, enak pula gak terasa pakai micin

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com