Noda Membandel Hilang Berkat Vanish Oxi Action Multipower

Dear friends,

Noda membandel hilang berkat vanish oxi action multipower. Buibu setuju nggak kalo pekerjaan rumah tangga yang paling berat itu mencuci baju? Saya akui, paling nggak suka sama urusan cuci mencuci baju ini. Kalo bisa, maunya laundry aja tiap hari. Tapi saya kan cuma ibu rumah tangga biasa, bukan istri sultan ya, jadi mau nggak mau ya harus nyuci sendiri baju-baju kami sekeluarga. 

Dulu sebelum punya mesin cuci, seringkali saya mengeluh karena tangan sering lecet akibat terlalu banyak mengucek baju. Ya gimana lagi, saya musti mencuci baju kotor lima orang tiap hari. Paling sebel kalo ketemu baju yang kotor dan banyak noda. Udah dikucek sekuat tenaga, udah dikasih pemutih, teteeeep aja nodanya membandel.  

Tahu sendiri lah, pakaian yang kita gunakan sehari-hari akan rentan terhadap noda. Pasti akan sangat merepotkan jika pakaian yang dikenakan kotor dan bernoda. Rasanya desperate banget menghadapi noda-noda ini.

Tapi sekarang saya nggak desperate lagi, karena sekarang ada VANISH yang baru saja meluncurkan Vanish Oxi Action Multi Power. Launching produk terbaru dari VANISH ini dihelat secara online pada hari  Kamis (25/3/2021) lalu. Kebetulan saya juga ikut acaranya secara virtual. 


Dalam acara tersebut, hadir General Manager Reckitt Benckiser Karim Kamel, Marketing Director RB Hygiene Indonesia Luis Ramirez, Brand Manager Vanish Indonesia Annisa Rachmawati, Category Marketing Dettol Haider Shaikh, Pembicara dari Dewan Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia Dr. Hermawan Saputra, SKM., MARS., CICS, serta Brand Ambassador Vanish Indonesia Donna Agnesia.

Vanish Oxi Action ini merupakan produk terbaru dari Vanish yang sudah terbukti tak hanya bisa menghilangkan noda saja tetapi juga membunuh kuman dan bakteri. Vanish adalah produk penghilang noda pertama di Indonesia yang efektif menghilangkan noda sejak pertama kali cuci, membunuh kuman dan bakteri, tanpa merusak warna dan serat pakaian. Bisa dibilang, produk ini all in one ya. Satu produk dengan bermacam manfaat. 


Vanish diformulasi untuk mencuci lebih bersih dan efektif. Didukung oleh Dettol dan sudah diuji di laboraturium terakreditasi terhadap bakteri E, Coli, S Aereus, P Aeruginosa, dan E Hirae vanish bubuk oxi action dengan multipower ini dapat membersihkan dengan maksimal dalam satu kali kucek saja. Wah, nggak bakalan susah-susah ngucek lagi nih. 

Cukup tambahkan Vanish dengan deterjen yang biasa kita pakai setiap kali mencuci untuk hasil cuci yang bersih maksimal sekaligus perawatan pakaian. Tahu nggak sih, ternyata mencuci dengan detergent saja nggak cukup. Kita butuh produk seperti Vanish Oxi Action untuk membantu kita membersihkan noda membandel seperti noda darah, minyak, coklat, lumpur atau spidol, bahkan sejak pertama kali pencucian.

Vanish cair maupun bubuk aman dipakai menggunakan mesin cuci. Formula Vanish Oxi Action bubuk bekerja lebih maksimal bila digunakan dengan mesin cuci, loh. Wow.  

Vanish Oxi Action Multipower memiliki beberapa keunggulan dibanding merk lain, antara lain :

  • Menghilangkan noda membandel di baju dan mengangkat noda hingga serat terdalam bahkan noda enzimatik dan berminyak
  • Vanish Oxi Action Multipower menghasilkan jutaan gelembung oxi yang berfungsi mencari sumber bau dan menghilangkan noda serta menjaga serat kain
  • Mampu hilangkan bau
  • Mencerahkan warna pada pakaian
  • Membunuh kuman dan bakteri karena didukung oleh Dettol yang terkenal ampuh membunuh kuman dan bakteri
  • Membuat pakaian tetap putih meski sudah 50x cuci

Kalau sudah tahu keunggulan Vanish Oxi Action Multipower, langsung coba dan buktiin sendiri aja deh keampuhannya. Nah, simak langkah-langkahnya berikut ini ya!



Bahagia banget deh, kalo udah nemuin produk yang oke buat meringankan tugas kita sebagai ibu rumah tangga. Kalo gini, mau cucian sebanyak apapun, tetep hepiii. 

#VanishOxiActionMultiPower

Posting Komentar

8 Komentar

  1. Aku juga suka pake Vanish unt cuci. Apalagi klo lap2 yang nodanya ga kekontrol hihihi. Kerjaan kt jd lbh ringan.

    BalasHapus
  2. Dengan tambahan Vanish untuk menghilangkan noda, mencuci menjadi lebih mudah ya. Ga pusing lagi masalah noda membandel

    BalasHapus
  3. Jadi pengen cobain Vanish ini ampuh banget ya mengatasi noda membandel di pakaian, kadang stres banget berusaha menghilangkan noda butuh tenaga besar menguceknya

    BalasHapus
  4. Jd pengen cobain deh. Bbrp kali baju anak2 yg kena noda tanah, minyak dan oli sepeda, ga prnh bisa bersih total. Pasti ada bekas. Ujung2nya, itu baju yg tdnya utk pergi2, jd buat baju main di rumah :p.

    Coba ntr pas belanja bulanan akhir bulan ini, aku mau masukin vanish ini deh. Moga2 bisa ampuh di baju anak2, masalahnya udh ternoda lama sih. Kdg kalo nodanya udh kelamaan, ttp sulit. Tp semoga bisa :)

    BalasHapus
  5. Aku pengen cobain vanish ini tapi belum kelakon sampe sekarang. Mungkin kali ini harus bener-bener masukin vanish ke keranjang saat belanja di minimarket deh

    BalasHapus
  6. Ini varian barunya Vanish dengan formula baru ya.
    Saya belum pernah coba. Pengen beli ah...

    BalasHapus
  7. Nah iya...
    Aku jadi yakin sama vanish oxi action multipower karena bisa digunakan di masin cuci jenis apapun yaa..
    Kan suka ada jenis-jenis detergen khusus untuk masing-masing mesin cuci.

    Makin cinta sama Vanish.

    BalasHapus
  8. Paling sebel ya kalau sudah berhadapan dengan noda membandel di pakaian. Dulu sebelum kenal vanish susah banget ilanginnya tapi sekarang nggak lagi dong. Vanish memang andalan banget

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com