Pengalaman Spa di Rumah Saja bersama d'Mutia Spa & Salon Muslimah

 

Dear friends,

Rasanya sudah lebih dari setahun saya tidak melakukan perawatan. Di tengah pandemi yang tengah melanda negeri ini, kita memang harus lebih banyak di rumah. 

Di tengah aktivitas sebagai ibu rumah tangga atau pun ibu pekerja, sesungguhnya para ibu rumah tangga membutuhkan yang namanya me time. Selain untuk merawat diri, juga untuk menjaga kewarasan. Bener, nggak?

Sebenarnya me time favorit saya, selain nonton film atau baca buku sambil dengerin musik, biasanya main ke spa khusus untuk muslimah. Kenapa harus spa khusus perempuan? Karena saya berhijab jadi harus tetap menjaga aurat dan memperhatikan lokasi supaya lebih aman dan nyaman.

Berhubung saat ini masih dalam situasi pandemi, belum memungkinkan bagi saya untuk pergi ke salon atau spa. Beruntung saya menemukan layanan spa khusus wanita yang bisa datang ke rumah. d'Mutia Spa & Salon Muslimah, yang lokasi kantornya ternyata nggak begitu jauh dari rumah. Tanpa pikir panjang lagi, saya pun langsung reservasi dan menentukan hari perawatan. 

Akhirnya, pada hari yang telah ditentukan, datanglah dua terapis ke rumah. 

wajah dan tubuh fresh kembali setelah perawatan

Ada banyak macam paket perawatan yang ditawarkan oleh d'Mutia Spa & Salon Muslimah ini. Kita bisa memilih paket sesuai kebutuhan. Seperti waktu itu, saya memilih paket massage, totok wajah dan creambath. 

Dengan cekatan mba Nur dan mba Tina, dua terapis d'Mutia Spa menyiapkan perlengkapan perawatan, termasuk kemben. Saya pun segera berganti pakaian dan menggunakan kemben. Untungnya saya perawatan di rumah, jadi nggak was-was bakalan dilihat orang lain. Kalau dilihat mbak terapisnya sih nggak pa-pa ya, kan sama-sama perempuan. 

peralatan untuk perawatan Spa di rumah

Saya menikmati sekali perawatan Spa kali ini. Mungkin karena saking lamanya nggak perawatan kali ya. Aroma essential oil untuk massage yang wangi dan pijatan lembut mba terapis membuat saya sempat terbuai dan tertidur sejenak. Hihi.

Bagian tubuh yang pertama kali dipijat adalah punggung, rasanya enaaak banget. Pas dipijit rasanya nyaman, kayak melepas seluruh lelah dan latih badan. Setelah itu beralih ke bagian tubuh yang lain. Kalau dirasa kurang nyaman dengan pijatan mbak terapis, kita bisa kok minta untuk ditambah atau dikurangi tekanannya sesuai yang diinginkan. Pokoknya rasanya nyaman sekali. 

Setelah body massage, barulah mulai totok wajah yang diawali dengan membersihkan wajah. Lalu pijatan di area wajah dan melakukan penekanan di titik tertentu. Totok wajah ini bermanfaat untuk memperlancar aliran darah di wajah serta dapat membantu merangsang pembentukan kolagen, loh. 



Kalau sedang capek, otot kaku dan badan pegal-pegal, kalian bisa pilih aneka perawatan tubuh seperti body massage, body scrub dan body mask. 

Mau perawatan wajah supaya glowing dan kulit lebih sehat? Kalian bisa juga pilih totok wajah atau facial. Supaya perawatan makin paripurna, kalian juga bisa melakukan ear candle, biar kepala jadi enteng. 

Takut harganya mahal? Nggak usah bingung dan kuatir, paket perawatan di d'Mutia Spa & Salon Muslimah ini harganya sangat terjangkau. Nih, saya kasih daftar paket-paketnya ya. 









Nah, banyak banget pilihan paket perawatannya kan? Kalian bisa pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kalian. 

Oh iya, meski perawatannya dilakukan di rumah saja tetapi terapis d'Mutia Spa & Salon Muslimah juga selalu melakukan prosedur protokol kesehatan, ya. Jadi nggak perlu khawatir akan keamanan dan kebersihannya.


Setelah ngerasain nyamannya spa di rumah, saya kok jadi pengen ngerasain perawatan yang lain lagi dari d'Mutia Spa & Salon Muslimah, deh. 

Kalau kalian juga pengen nyobain spa di rumah, coba deh reservasi di d'Mutia Spa & Salon Muslimah. Kalian bisa hubungi melaui Instagram d'Mutia Spa & Salon Muslimah ini, ya. Kalian akan merasakan pengalaman berbeda ketika bisa spa di rumah bersama d'Mutia Spa & Salon Muslimah. 

lihat bedanya, sebelum dan sesudah treatment







Posting Komentar

2 Komentar

  1. Isssssh, aku kangeen loh mba pgn body spa giniii. Dulu sempet rutin sblm pandemi, skr stop samasekali. Luluran sendiri di rumah.

    Tapi rasanya ga mungkin samalah kalo dipijitin org lain -_- .. lama2 aku juga manggil terapisnya aja ke rumah sih, kalo udh pegel banget nih badan :D. Udh kangen Ama sentuhan pijitan lulur si mba terapis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang sakarang lebih aman klao panggil terapis ke rumah mbaa, aku juga masih takut klao harus datang ke Spa sakarang2 ini

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com