Kurikulum Pembelajaran Unik dan Autentik di LingoAce

belajar bahasa Mandarin online di LingoAce

Dear friends, 

Mengajarkan anak bahasa Mandarin sejak kecil, sangat dianjurkan karena bahasa ini memiliki tingkat kesulitan tinggi dan perlu waktu untuk paham dan menggunakannya. Dengan belajar bahasa Mandarin online di LingoAce, anak akan disuguhi kurikulum unik yang mudah dipahami.

Salah satu alasan sebuah lembaga kursus disukai dan dipilih adalah, ketika mampu memberikan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan anak. Kemudian update dengan kondisi terkini sesuai jenis kursus termasuk bahasa Mandarin.

Seperti Apa Keunikan Kurikulum di LingoAce?

Jika dibandingkan dengan penyedia kursus lainnya yang sejenis, LingoAce memiliki banyak keunggulan soal kurikulum. Wajar jika setiap tahun, dibuka hingga 300 ribu kelas di seluruh dunia termasuk Indonesia. Seperti apa kurikulum tersebut?

Interaktif

Materi pelajaran yang diberikan tidak monoton, seperti standar pendidikan pada umumnya dengan mengedepankan pembacaan materi dan meminta anak untuk memahaminya.

Tapi, melibatkan interaksi antara guru dan siswa sehingga setiap materi bisa lebih mudah dipahami oleh anak. Mulai dari dasar belajar huruf Mandarin, sampai pada pengaplikasiannya pada kalimat dan percakapan.

Interaktif ini, menjadi lebih menyenangkan ketika melibatkan guru yang sudah berpengalaman memberikan sistem pembelajaran out of the box dan dibutuhkan anak zaman milenial.

Libatkan Teknologi

Berhubung teknologi sudah semakin canggih, maka LingoAce mengadopsinya sebagai bagian dari kurikulum. Makanya dipilih proses belajar bahasa Mandarin online, yang tidak mewajibkan anak bertatap muka langsung dengan guru.

Teknologi ini melibatkan media komputer atau tablet, sebagai perantara komunikasi guru dan siswa. Sehingga walaupun tidak bertatap muka langsung, proses belajar mengajar tetap berjalan lancar dan orangtua tetap bisa mengawasi anaknya dari dekat.

Kelas Kompeten

Tersedia beberapa jenis kelas dengan penerapan kurikulum terbaik dari LingoAce, mulai dari kelas reguler dengan enam siswa untuk satu kelasnya. Lalu kelas intensif berisi tiga siswa, hingga private dengan satu siswa dalam satu kelas. 

Masing-masing memiliki paket yang bisa ditentukan oleh orang tua, mulai dari paket tiga bulan dengan jumlah pertemuan 24 kali. Kemudian paket enam bulan dengan 48 kali pertemuan, lalu 12 bulan dengan 96 kali pertemuan.

Jumlah siswa yang dibatasi, menjadi bagian dari kurikulum unik dan autentik. Dimana setiap anak punya waktu yang cukup untuk belajar, paham, dan bisa mengimplementasikan materi dengan baik.

Libatkan Pakar Kurikulum Bahasa Mandarin

LingoAce juga melibatkan pakar kurikulum bahasa Mandarin, untuk mengemas kurikulum terbaiknya untuk diterapkan. Pakar tentu sudah paham, apa yang penting bagi siswa dan bagaimana pola pembelajaran yang tepat untuk setiap materi.


Desainer Kreatif
Perpaduan ilmu dari pakar, dengan desainer kreatif kurikulum dan media pendukung dari LingoAce telah berhasil menciptakan kurikulum yang sudah banyak diapresiasi saat ini.

Sangat terlihat bagaimana beda kurikulum LingoAce bukan? Jadi tidak perlu ragu lagi, jika Anda mau menjadikan anak kesayangan mahir bahasa Mandarin, langsung saja daftarkan anak Anda di LingoAce. Ikuti kelas percobaan gratisnya sekarang.


Posting Komentar

3 Komentar

  1. Bahasa Mandarin menarik banget buat dipelajarin walau aku dulu belajarnya cuma karena ada kenalan dan sekarang kayaknya anak SMA jurusan bahasa juga mempelajari bahasa itu. Nah, sekarang mudah banget ya udah ada aplikasinya

    BalasHapus
  2. Wah mantep nih sarannya buat dicoba, paling mudah pakai aplikasi nih apalagi menarik dan unik untuk dipelajari

    BalasHapus
  3. Sedih ya mba kalau ingat uang yang masuk kek cuma numpang lewat doang. Tapi life must go on sih, penyesalan mungkin udah gak bisa bikin kita kembali ke masa lalu tapi setidaknya bisa bikin kita lebih bijak untuk mrngatur keuangan kedepannya.

    Terkadang kalau merasa pemasukan makin besar, khilaf menghabiskan uangnya juga makin besar lho. Hahaha, untung ada aplikasi pembagian pos keuangan seperti blu by BCA Digital ini ya. Pastinya sangat membantu nih untuk memanage keuangan.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com