Grand Opening Pitstop Semarang


Dear friends,

Grand opening Pitstop Semarang. Pandemi benar-benar mengubah hidup banyak orang. Dari yang semua dilakukan secara offline, berubah menjadi online. Belajar online, kuliah online, bekerja pun dilakukan secara online. Tak heran, kalau saat ini laptop sudah menjadi kebutuhan utama bagi sebagian orang. 

Banyak orang memilih laptop karena praktis, bisa dibawa kemana-mana. Harganya juga masih terjangkau. Mencari laptop di kawasan kota Semarang tidaklah sulit. Banyak toko komputer yang menjual laptop maupun perangkat komputer di kota Semarang. Orang-orang sudah cukup familiar dengan toko laptop di kawasan Simpang Lima Semarang. 

Oleh karena itu, Pistop akhirnya membuka cabangnya di jalan Kartini, agar masyarakat tidak perlu khawatir masuk ke mall untuk membeli laptop. Pitstop Semarang membuka cabang di dekat pusat kota, agar memudahkan masyarakat yang ingin mencari laptop dan berbagai asesoriesnya. 

Pak Heru, owner Pitstop Semarang


Membeli laptop memang terlihat mudah, tetapi tak banyak yang tahu apa sebenarnya spesifikasi laptop yang ia butuhkan. Beberapa pekerjaan membutuhkan laptop dengan kualifikasi tertentu, misalnya jika ia seorang desainer, arsitek ataupun seorang guru. Tentu kebutuhannya akan berbeda dengan kebutuhan laptop seorang konten kreator ataupun blogger. 

Untuk itulah kita sebagai konsumen mancari tahu, spesifikasi laptop yang sesuai dengan kebutuhan kita. Butuh tempat yang nyaman dan staf toko yang informatif dan cekatan dalam membantu kita mencari laptop yang sesuai. 

Pak Heru selaku owner Pitstop mengungkapkan tentang filosofi Pitstop. Kenapa nama Pitstop dipilih karena Pak Heru ingin Pitstop menjadi tempat sesuai filosofinya yaitu tempat kendaraan berhenti untuk mengisi bahan bakar, perbaikan mesin, penyesuaian secara mekanik dan penyusunan strategi agar kendaraan bisa kembali beradu kecepatan dan bisa menjadi pemenang. 

Pitstop akan membantu konsumen mencari laptop sesuai kebutuhannya dan bisa disesuaikan dengan budget, sehingga kelebihan uangnya bisa digunakan untuk kebutuhan lain. 





Karena tujuannya adalah mengakomodir kebutuhan masyarakat akan laptop, maka Pistop Semarang pun menyediakan laptop dengan berbagai merk dan spesifikasi. Untuk desainer, arsitek, gamers, konten kreator, blogger hingga untuk pelajar pun ada. Semuanya tersedia dengan layanan purna jual yang oke punya. 

Para staff yang ada akan memberi informasi serta petunjuk agar kita mendapatkan laptop dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan kita. 


Pitstop Semarang juga memberikan garansi yang tidak diberikan oleh toko lain, yaitu laptop bisa dikembalikan atau ditukar jika spesifikasi atau kinerjanya tidak sesuai dengan spesifikasinya. Pistop akan mencarikan laptop lain yang sesuai, selama tidak ada kerusakan akibat human error atau korsleting dari pihak konsumen. 

Garansi toko memang selalu jadi pertimbangan bagi konsumen untuk membeli laptop ya. Pistop juga menyediakan layanan servis purna jual dan menjual laptop dari brand-brand ternama seperti Asus, HP hingga Axio. 

Oh iya, Pitstop memberikan promo bulan Februari ini dan nggak menutup kemungkinan akan ada promo setiap bulannya. 


Buat kalian yang ingin mendapatkan laptop sesuai kebutuhan dengan harga bersaing, sila berkunjung ke Pitstop Semarang di jalan Kartini 4 ya. 



Posting Komentar

19 Komentar

  1. Waktu baca judulnya saya kira Pitstop Semarang adalah toko yang berhubungan dengan otomotif ternyata bukan, ya. Beruntung banget warga Semarang ada toko laptop yang lengkap dengan pelayanan konsultasi gitu. Jadi keluar dari sana kita bisa membawa laptop yang benar-benar sesuai kebutuhan dan gadget.

    BalasHapus
  2. waaah mantap nih toko yang baru dibuka. Benar - benar lengkap dan bisa jadi pilihan plus favorit orang - orang di Semaraang nih mbaa

    BalasHapus
  3. Sempet tertipu denfan judulnya, biasanya Pitstop bengkel sepeda atau sepeda motor eeh ternyata pusat laptop.

    Lengkap banget ya, memudahkan masyarakat semarang memilih dan membeli laptop beserta asesoris di dalamnya.

    BalasHapus
  4. Warga Semarang dan sekitarnya sekarang memerlukan keperluan semacam gadget dan pendukungnya gak harus susah muter muter lagi ya. Tinggal ke Pitstop udah bisa kita temukan apa yang dibutuhkan.

    BalasHapus
  5. Sempat heran di awal kok namanya Pitstop Semarang, ternyata ada filosofinya yang bagus sekali. Jadi pas buat jujuga yang mengakomodir kebutuhan masyarakat akan laptop ya ini, lengkaap spesifikasinya pun keren purnajualnya

    BalasHapus
  6. mantab nih pitshop semarang karna selain nyediain berbagai macam laptop kita bisa langsung konsultasi nih. jadi kita bisa memilih laptop sesuai dengan kebutuhan kita. ini efektif banget jadi badgetnya pun bisa terkontrol juga.

    BalasHapus
  7. Wah dengan adanya pitstop kayak gini di daerah-daerah bakalan lebih mudah buat cari laptop. Keren sih filosofinya walau sempat ngerasa aneh sama pitstop. Mantep banget, semoga sukses!

    BalasHapus
  8. Senangnya baru dibuka toko lengkap buat alat tempur kita kerja dan nulis. Aku salfok sama info promonya itu mba, beli laptop dapat gartis laptop juga kah?

    BalasHapus
  9. Wah seru ya mbak acara grand opening Pitsop Semarang ini
    Sekarang orang Semarang nggak bingung lagi buat cari toko yg lengkap banget untuk membeli laptop

    BalasHapus
  10. Keren banget pelayanannya, kalau spesifikasinya ngga sesuai boleh dikembaliin. Ini membuktikan kalau Pitstop bener-bener mengutamakan kepuasan pelanggan.

    Jadi pengen beli laptop deh... ^_^

    BalasHapus
  11. Wah keren nih tempatnya pasti mereka yang mau beli laptop nggak bingung lagi harus cari ke mana ya, mbak. Apalagi lokasinya juga strategis

    BalasHapus
  12. Itu promonya asik banget beli laptop bs dpt laptop lagi? Memang skrg kebutuhan laptop tuh udah seperti kebutuhan sekunder ya. Apalagi masa pandemik begini. Banyak org yang bekerja dari rumah. Semoga sukses yaa tokonya

    BalasHapus
  13. Oooh itu toh filosofi nya, yang gak tau bakal salah kira ini, hehehe. Warga Semarang sudah dimudahkan banget kalo mau cari laptop dan asesoris nya, di sini lengkap semua

    BalasHapus
  14. Oh makanya namanya Pitstop, jadi buat tempat berhenti sementara gitu ya, Mbak. Kayak di balapan aja, hehe.. Biar bisa milih laptop yang bener-bener sesuai kebutuhan gitu ya maksudnya..
    Btw promo dan garansinya keren banget.. semoga laris manis dan makin maju :)

    BalasHapus
  15. Bayanganku juga Pitstop adalah tempat pemberhentian sementara ketika sedang balap mobil. Tapi ternyata Pitstop Semarang kece banget koleksi laptopnya. Recommended shop kalau mau survey sekalian lihat barangnya langsung.

    BalasHapus
  16. Salut nih sama ownernya pitstop, membantu calon pembeli mendapat laptop sesuai kebutuhan penggunaan dan juga budgetnya, jadi dana sisanya bisa dialihkan untuk hal lain.

    BalasHapus
  17. Tadi pas baca judulnya kukira ini mau bahas bengkel atau sesuatu yang berkaitan dengan otomotif. Ternyata Pitstop mengambil filosofinya, ya. Wah keren. Menurutku ada outlet seperti Pitstop bisa membantu banget bagi yang mau pilih laptop tapi masih bingung soal spesifikasi. Jadi bisa sesuai banget dengan kebutuhan kita, yah. Aku terakhir kali beli laptop secara langsung itu tahun 2008 kalau nggak salah. Hahaha lama ya. Tapi waktu itu memang puas banget dan dapat laptop yang cocok serta awet sekali.

    BalasHapus
  18. Waah...kalau ada interaksi atau diberi rekomendasi langsung oleh ahlinya, pasti pelanggan mendapatkan kepuasan. Good, Mbak! MNA

    BalasHapus
  19. Namanya agak belibet di sebut ya, pitshop.

    Semoga laris manis, berkah dinia akhirat.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com