Merawat Wajah agar Tetap Cantik dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

 Dear friends,

Menjaga dan merawat tubuh adalah salah satu cara untuk bersyukur kepada Tuhan yang telah menganugerahkan badan ini kepada kita. Apalagi saat memasuki usia 40 tahun yang kini disebut sebagai usia "cantik" ya. Di usia ini produksi kolagen dalam tubuh sudah mulai berkurang. Hal ini menyebabkan kelembaban kulit berkurang, kerutan-kerutan mulai muncul dimana-mana. Pokoknya bikin risih deh. Makanya banyak yang menyarankan agar saya segera mencari serum pencerah wajah terbaik untuk kulit saya. 

Sebenarnya, nggak di usia 40 tahun pun kita harus membiasakan diri untuk melakukan perawatan ya. Ya perawatan tubuh ya perawatan wajah. Meski ada pepatah yang mengatakan bahwa "kamu cantik apa adanya" tapi kalau nggak dirawat ya lama-lama bakalan "belel" juga. Ya gimana mau cantik kalo wajah aja nggak pernah dirawat, kan?

Ngomongin soal perawatan, sebenarnya dari dulu saya juga merawat diri kok. Bahkan sejak masih sekolah, saya sudah mulai merawat wajah. Memakai facial foam, menggunakan pelembab wajah dan sebagainya. Cuma karena saya belum bekerja, saya membeli produk perawatan kalau ada uang saja. Maklum, waktu itu kan masih jadi beban keluarga, jadi saya nggak mau membebani orang tua untuk membelikan sesuatu yang menambah beban mereka. 

Setelah bekerja, barulah saya mulai rutin perawatan lagi. Ya iyalah, udah bisa beli sendiri. Ya, kan? Meski sudah bisa beli produk perawatan sendiri, tetapi kadang saya masih lalai melakukan perawatan. Yah, namanya juga manusia ya. Kadang ingat kadang enggak. 

Kalau wajah mulai kusam baru deh, mulai pusing. Buru-buru perawatan lagi (ini nggak boleh ditiru ya, guys). Kembali lagi deh mencari produk perawatan yang cocok dengan kondisi kulit. Sekarang ini banyak produk pemutih yang beredar di pasaran. Tapi yakin, kita mau putih aja? Jangan sampai nanti wajah kita seperti siang tapi bagian leher kayak malam hari ya? Hihi. Belang dong. 

Saya sih maunya nggak cuma putih aja tapi juga glowing. Akhirnya saya menemukan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan sekaligus POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dengan harga yang nggak bikin kantong bolong. Tahu sendiri, sekarang harga serum bikin dahi berkerut. Dengan harga dibawah 20 ribu, bisa lah dipakai untuk beberapa hari. 

Kemasannya pun dalam bentuk sachet, praktis banget buat dibawa kemana-mana tanpa takut tumpah. Selain itu, kalo misalnya nggak cocok kan kita nggak rugi-rugi amat. 

Sekilas Produk POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum



Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask ini memiliki formula untuk mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan wajah. Triple Glow Serum ini merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik, yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C untuk memancarkan Triple Action Glow kita.

3 kekuatan Triple Action Glow

Gluta-Boost-C

Gluta-Boost-C ini memiliki kandungan glutathione yang berfungsi sebagai antioksidan, dan mampu mencerahkan kulit. Pokoknya bisa menyamarkan flek hitam yang muncul pada kulit wajah perempuan usia 40an dan warna kulit jadi tampak lebih merata.

Vitamin B3+

Kandungan berikutnya yaitu Vitamin B3+ yang bisa melembutkan kulit wajah. Vitamin B3+ ini juga bisa menyamarkan pori-pori, lho. Pori besar akan tampak lebih kecil dan kulit terlihat lembut. Wah, cocok buat kulit wajah saya yang berpori besar. 

Hyaluronic Acid

Kandungan ini berfungsi sebagai pelembab. Hyaluronic Acid akan menyerap ke lapisan epidermis kulit, sehingga wajah tampak lebih lembab dan mampu berkilau. Pengan kan punya wajah glowing?

Cara mengaplikasikan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum :

Bersihkan wajah menggunakan facial foam. Setelah itu, gunakan toner. Tuang 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum lalu aplikasikan ke wajah hingga leher secara merata. Agar lebih maksimal hasilnya, gunakan pelembab / moisturizer untuk mengunci serum. 

Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Keunggulan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask 


Kemasan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini praktis dan ekonomis. Seperti yang sudah saya katakan dengan isi 7,5 gram, harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp 18 ribuan saja. Selain itu, kemasan sachet seperti ini sangat praktis dibawa tanpa takut tumpah. 

Meski dalam kemasan sachet, tapi POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dilengkapi dengan tutup ulir sehingga terjamin higienitasnya.

Meski dikemas dalam bentuk sachet tetapi konsentrasi serumnya cukup kental. Jadi, begitu diaplikasikan ke wajah, POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini langsung meresap dengan cepat, dan wajah pun langsung terasa lembab. Aromanya juga lembut. Pokoknya suka deh. 

Saya berencana akan menggunakannya hingga dua minggu ke depan untuk mengukur seberapa optimal kemampuan pencerahnya. Kalo cocok, bakalan pake seterusnya deh. 

Nah, kalo POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, kandungan serumnya 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Mungkin ini rahasia yang membuat Wendy RED VELVET tampak selalu glowing, yaa. 

Masker serum yang menjadi rahasia kulit glowing ala Wendy RED VELVET ini juga menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik, seperti pada POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum. Manfaatnya, kulit akan tampak lebih cerah, lebih halus dan terasa lebih lembab, hanya dalam sekali pakai.

Buat kalian yang pengen nyobain sheet mask ini, harganya aman buat kantong kok, cuma Rp 19 ribuan aja. POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ataupun POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, bisa didapatkan di Indomaret terdekat ya. Kebetulan banget, rumah saya dekat dengan Indomaret.

Kesimpulannya, untuk kalian yang sedang mencari serum pencerah wajah terbaik, kalian bisa coba POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Namun, perlu diingat bahwa kedua produk ini merupakan pencerah dan bukan pemutih ya, guys.

Dan sebagai konsumen, kita pun harus lebih cermat dalam memilih serum pencerah untuk wajah. Serum yang baik bukan hanya bisa mempercantik, tetapi juga harus bisa menyehatkan kulit. Untuk memiliki wajah yang cerah pun tidak bisa instan. Jangan samakan kulit kita seperti makanan instan ya guys. Semua butuh proses. Nikmati prosesnya dengan tetap merawat kulit wajah kita, sebagai perwujudan rasa syukur kita kepada Tuhan. 

Posting Komentar

10 Komentar

  1. Bener banget, merawat diri itu penting, sampul selalu penting tapi gak hanya sebagai sambil banyak banget manfaat merawat diri termasuk naikin mood. Mantep memang triple glow serum dan mask dari Pond's.

    BalasHapus
  2. Iya aq juga ga ada bruntusan, merah-merah atau gatal waktu nyoba pakai jadi keknya cocok aamiin

    BalasHapus
  3. Keren sekali idenya Pond's, mengeluarkan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan sekaligus POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dalam kemasan mungil yang bisa dijangkau oleh siapa saja.

    BalasHapus
  4. Keren banget memang Triple glow serum dari Ponds ini. aku cobanya tu kulit wajahku kayak kelihatan lembap gitu. Menyenangkan. Hehehe

    BalasHapus
  5. Setiap pakai serum Pond's ini di pagi hari enggak lupa pakai sunscreen juga biar kulit lebih terlindungi. Serum ini ada niacinamide dan gluta-boost-C ya. Suka banget.

    BalasHapus
  6. triple glow serumnya beneran paripurna banget sih impact ke wajah. apalagi packagingnya yang cakep bikin gampang dibawa kemana mana. travel size banget! aku suka dong

    BalasHapus
  7. Kalo masih jadi beban keluarga emang sungkan ya mau minta², apalagi minta skinker heheh

    BalasHapus
  8. Setuju mba, pakai skincare ga bsa instan ya, butuh proses yaa
    Dripda yg bsa kinclong sekejap malah horor itu kandungannya apa

    BalasHapus
  9. Bisa dipake buat semingguan ya kak lumayan hemat jadinya tp tetep glowing aku juga pake niih :)

    BalasHapus
  10. Asik banget sih ya.. Menggunakan produk POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum yang mungil tapi manfaatnya besar untuk kulit cerah alami dan dibantu dengan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum mask untuk booster kulit kenyal dan lembut.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com