Reopening XIANG YUEN Chinese Restaurant Grand Candi Hotel

Dear friends,

Setelah dua tahun tutup, akhirnya Xiang Yuen Chinese Restaurant Grand Candi Hotel buka kembali setelah pandemi melandai. Sebenarnya Xiang Yuen nggak tutup, tapi direlokasi ke kafe Flamboyan untuk mengefisienkan karyawan akibat pandemi. Tahun 2022 ini, restaurant yang sudah melayani pengunjung selama 24 tahun ini kembali eksis. 

Xiang Yuen restaurant selalu menyajikan menu-menu otentik ala Szechuan dan Cantonese yang disempurnakan selama 24 tahun ini. Menariknya, selama periode reopening ini Xiang Yuen menawarkan berbagai promo menarik, salah satunya diskon 25% untuk semua menu ala carte tanpa minimum pembelian dan dengan metode pembayaran apapun. Menarik banget, kan?

Setiap hari Sabtu dan Minggu, ada promo All You Can Eat Cantonese & Szechuan Buffet dengan harga Rp 175.000 Nett/pax, pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan otentik ala Cantonese & Szechuan sepuasnya, seperti pecking duck, Cantonese roasted chicken, fish lips soup, aneka premium dimsum kukus dan goreng, oriental fried noodle & fried rice, dan lainnya. 

 


Selain itu, Xiang Yuen restaurant juga memiliki promo Moon Cake untuk perayaan Mid-Autumn Festival yang tersedia dari tanggal 20 Agustus 2022-15 September 2022. Ada beberapa varian rasa Moon Cake yang ditawarkan, diantaranya lotus seed, tausa, pandan, dan durian. Hmmm...yummy.

Bahkan kita bisa menambahkan kuning telur ke dalam varian Moon Cake tanpa biaya tambahan. Asik, kan? Premium Moon Cake Xiang Yuen dibanderol dengan harga Rp.80.000 Nett/pcs atau Rp.435.000 Nett/Paket yang berisi 4 buah Moon Cake dan kotak wooden eksklusif yang cocok dijadikan sebagai hantaran istimewa. So, nggak usah tunggu lama-lama deh, segera atur jadwal untuk menikmati promo All You Can Eat di Xiang Yuen Restaurant Grand Candi Hotel bersama orang-orang terkasih. 







Posting Komentar

2 Komentar

  1. Aku suka Chinese foods 😍👍. Rasanya paling masuk untuk lidah Indonesia ya mba, mungkin Krn mereka menggunakan banyak bumbu juga sih, ga kayak Korea dan Jepang.

    Seneng dengernya Krn restorannya udh mulai buka kembali. Semoga tetep survive ke depannya. Kalo nanti aku ke Semarang, pengen coba.

    Udah waktunya festival mooncake lagi yaaaa. Duuuh kangen ih makan mooncake 😄.jadi pengen beli yg isi telur asin

    BalasHapus
  2. Wah chinese foods, belum pernah nyobain sih jarang banget survei tentang makanan negeri China. Walau sering nonton dramanya, tapi enggak begitu tahu. Di Malang juga belum ada atau mungkin aku yang belum menemukannya. Jadi pengin tapi jauh, mooncake pernah dengar dan liat bentukannya di salah satu drama deh.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com