Pengalaman Menyenangkan Nyobain Perawatan di SEBY CLINIC Semarang

dokpri. SEBY CLINIC Semarang

Dear friends,

Memasuki usia cantik, kita harus mulai rutin melakukan perawatan wajah. Kalau bisa merawat sendiri di rumah sih bagus, tapi kalau nggak bisa ya serahkan aja ke ahlinya. Enak kan?

Saya termasuk perempuan yang slebor banget soal perawatan ini. Untuk perawatan sehari-hari, saya hanya memakai krim biasa yang dijual bebas di pasaran. Bisa dibilang, saya amat jarang bahkan hampir tidak pernah perawatan di klinik kecantikan, karena saya punya trauma tersendiri pada klinik kecantikan. 

Akhirnya Perawatan Lagi

Jadi, saat saya masih bekerja dulu, pernah mencoba melakukan perawatan di klinik kecantikan tetapi efeknya menimbulkan kesakitan pada wajah saya. Jerawat saya dipencet-pencet bikin saya nangis kejer. Meski saya nangis-nangis minta supaya jerawat saya nggak dipencet, tetap aja jari-jari si mbak terapis lincah banget mencetin jerawat saya. Semenjak itu, saya ogah menginjakkan kaki di klink kecantikan. 

Setelah bertahun-tahun bertahan untuk tidak melakukan perawatan, akhirnya saya menyerah. Mau tidak mau saya harus segera melakukan perawatan. Karena jika tidak, entahlah bagaimana jadinya wajah saya ke depannya. Akan seperti apa bentuk dan rupanya jika tidak dirawat. Padahal, wajah adalah salah satu aset yang menunjang pekerjaan saya sebagai blogger dan konten kreator. 

dokpri. Akhirnya perawatan di Seby Clinic

Seorang sahabat menyarankan saya untuk melakukan perawatan di Seby Clinic. Dia pun mengatakan bahwa perawatan di Seby Clinic ini tidak sakit sama sekali. Semuanya dilakukan oleh dokter dan tenaga medis, jadi dilakukan dengan hati-hati. 

dokpri. Saat registrasi

Sebelum treatment dilakukan, saya melakukan registrasi terlebih dahulu kemudian disarankan untuk bergabung menjadi member agar bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Karena saat itu pas banget dengan SEBY anniversary, saya pun dapat keuntungan Setelah itu, saya dipersilahkan untuk bertemu dengan dokter untuk konsultasi. 

Saya pun bertemu dengan dokter Habibah yang dengan ramah melayani saya. Saat itu kondisi wajah saya sedang berjerawat kecil-kecil atau yang sering disebut bruntusan, jadi dokter Habibah menyarankan agar saya mendapatkan treatment chemical peeling dan masker wajah. 

Treatment pun dilakukan berdasarkan hasil konsultasi dengan dokter dan dilakukan oleh dokter. Saya dipersilahkan masuk ke ruangan treatment yang adem dan bersih. Setelah itu, mbak petugas menyilakan saya untuk berbaring dan wajah saya pun mulai dibersihkan. 

Duuuh, rasanya adeeem banget, padahal baru dibersihin aja mukanya. Setelah itu, dokter habibah melakukan chemical peeling. Eh ternyata beneran nggak sakit, cuma cekit-cekit dikit aja sekira 2 menitan. Setelah 2 menit, wajah disemprot dengan neutralizer untuk menghilangkan cekit-cekitnya. 

dokpri. dokter Habibah melakukan chemical peeling

Kemudian wajah saya dikompres menggunakan air es, rasanya adem dan nyamaaan banget. Setelah itu wajah saya dioles brightening mask secara merata dan didiamkan selama kurang lebih 20 menit. Selama menunggu 20 menit ini nggak terasa bosan sama sekali karena bisa sekalian tidur sebentar. Hihi..

dokpri. pemakaian masker wajah

Setelah 20 menit, akhirnya masker di peel off dan wajah saya dibersihkan dari sisa-sisa masker.  Setelah wajah dibersihkan, mbak petugas mengoleskan sun screen ke wajah saya. Udah deh selesai.

Setelah perawatan saya merasa wajah saya jadi bersih dan terlihat lebih cerah, loh. (duh lah, saking takjubnya saya sampe lupa fotoin wajah saya after treatment). Padahal biasanya saya cukup narsis loh. Setelah treatment,  saya juga memesan rangkaian skincare untuk perawatan di rumah. 

Dalam satu paket perawatan itu saya mendapat :

dokpri. Rangkaian skincare dari SEBY CLINIC


Len toner acne : toner yang digunakan setelah selesai menggunakan pembersih wajah, membantu  proses pembersihan dan bisa mencegah timbulnya jerawat.

Face wash sensitif : sabun cuci wajah yang digunakan setelah toner

AI Gel : gel pelembab wajah

TM Cream Gel-DFA : sunscreen berbentuk krim multifungsi, pelindung dari cahaya matahari sekaligus bisa menjadi alas bedak 

KJM Gel (met-n) : krim malam

Serum pori : Penggunaan serum ini secara rutin dapat mencegah terjadinya kulit kendur, menyamarkan penampakan pori-pori yang membesar, serta menjaga pori-pori agar tetap bersih.

Mbak petugas juga memberi tahu cara penggunaan produk skincare dari SEBY ini. Skincare ini aman karena merupakan racikan dari dokter. Lalu, si mbak petugas menyarankan agar saya datang kembali 2 bulan lagi. Baiklah kakaaak, saya siap datang kembaliiii...

Secara keseluruhan, saya puaaasss banget perawatan di SEBY CLINIC. Seby Clinic membuat pandangan saya tentang kalo mau cantik harus mau sakit jadi berubah. Mau cantik nggak pake sakit ya ke SEBY aja!






Posting Komentar

1 Komentar

  1. Wah mantep ini perawatan ke klinik, berasa seger banget pasti setelahnya jadi pengin juga buat healing. Memang bawaannya kalau udah perawatan wajah terasa lebih bersih dan sejuk, baru tahu sih tentang Seby Clinic dan produknya. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com