All about my life

Sunday, 15 May 2016

Makanan Jepang Siap Saji, Ya OHASHI

Dear Friends,
Salah satu negeri impian yang ingin saya kunjungi adalah Jepang. Banyak hal yang bisa digali dari negeri Sakura ini. Mulai dari sejarahnya, tempat wisatanya, keindahan alamnya hingga kulinernya yang khas dan bercitarasa tinggi. Saya sendiri suka dengan kuliner Jepang, meskipun tidak fanatik. Saya hanya menyukai makanan tertentu saja seperti aneka katsu, ramen atau udon. Mainstream banget ya. 

Nah, beberapa waktu yang lalu saya dan keluarga makan ramen di sebuah resto di daerah seputaran Semarang. Gara-gara makan disana anak-anak jadi ketagihan makan makanan Jepang. Boleh lah sesekali makan makanan Jepang, tapi kalau harus setiap hari? Makanan Jepang kan harganya lumayan, ya. Lumayan bikin Emak puyeng karena mendadak tongpes. LOL

Suami pernah menyarankan supaya saya membuat sendiri makanan Jepang yang disukai anak-anak. Meski hobi masak, tapi saya nyerah deh kalau harus masak makanan Jepang sendiri. Ribet ah. Untungnya  saat ini di Semarang sudah ada alternatif makanan Jepang siap saji sekaligus siap antar. Namanya OHASHI. Ohashi adalah salah satu produk dari @Foodieshub yang memiliki konsep ready to cook dan dimasak oleh Cheff yang sudah 20 tahun berpengalaman memasak makanan Jepang. Meski masakan Jepang, OHASHI sudah disesuaikan dengan selera lokal, kok. Jadi pas dengan lidah orang Indonesia. @Foodieshub ini memiliki empat varian menu, antara lain :

Ebi Furai 

Ebi Furai ini adalah udang yang dibalut dengan tepung crispy yang dikemas 5 pcs per bungkusnya. Dengan harga Rp. 14.000,- per bungkus, kita akan mendapatkan rasa udang yang gurih dan enak. Pastinya anak-anak akan suka dengan Ebi Furai ini.

Ebi Furai by @Foodishub

Kushi Katsu

Kushi Katsu ini adalah semacam gorengan yang terbuat dari daging dan ditusuk sepeti sate. Isian dari Kushi Katsu ini adalah sosis, potongan daging ayam dan keju mozarella yang dibalut tepung crispy lalu di goreng garing. Membayangkannya saja sambil nelen ludah nih. Hihi. Oh ya, dalam satu kemasan berisi 4 pcs Kushi Katsu yang dihargai Rp. 14.000,-. Terjangkau, kaan.

Kushi Katsu nan gurih

Chicken Teriyaki 

Chicken Teriyaki ini disajikan siap santap dalam sebuah kemasan pot yang pas. Makanan ini sangat praktis karena kita tinggal menyantap tanpa perlu memasak lagi. Harganya? Cukup merogoh kocek Rp. 12.000,- saja kita sudah kenyang. 

Chicken Teriyaki, tinggal hap

Platter

Platter berisi 3 pcs Ebi Furai, 3 pcs Kushi Katsu, saus Spicy Mayo dan Okonomiyaki. Pas banget nih, dijadikan sajian saat akhir pekan dengan anak-anak. Hanya dengan Rp. 19.000,- kita sudah bisa menikmatinya bersama anak-anak. 

Platter
Semua makanan Jepang siap saji dari @Foodieshub ini bisa kita dapatkan melalui layanan pesan antar. Nah, selama bulan Mei dan bulan Ramadhan nanti ada promo free ongkir loh. Waah, asyiknya. Kita bisa pesan makanan siap saji maupun makanan yang siap masak. 
Nah, teman-teman yang ingin mencicipi kelezatan makanan Jepang , bisa langsung menghubungi @Foodieshub di :

Instagram @Foodieshub

WA/ Line 082136186005

Makanan Jepang siap saji, ya OHASHI. Selamat mencoba!

 

34 comments:

  1. Waah, penampakan makanannya langsung buat perut keroncongan, nih. Sekarang untuk menikmati makanan Jepang, mudah ya..tinggal pesan dan asiknya lagi, free ongkir ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups..bener banget mbak Nurul, tinggal pesen aja by phone..praktis dan hemat kan

      Delete
  2. asli praktis dan kayaknya enak semuaaa mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuul mbak Indah..kebetulan itu kesukaan anak-anak semua :)

      Delete
  3. Ga perlu repot bikin sendiri tinggal telpon aja makanan siap dinikmati :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups...ngebantu banget buat kita yang suka pergi2, praktis buat dibawa juga

      Delete
  4. Yuk pesan lagi, pengen buat bekal anak-anak nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuuk...buat pas puasa juga ya mbak Wati :D

      Delete
  5. mau dong, chickhen teriyaki dan kushi katsunya dong
    Makanan favorit... hehe :)

    ReplyDelete
  6. Enak banget sekarang ada makanan jepang yg bisa delivery

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..betul mbak..gebantu banget, apalagi kalo harus bikin sarapan cepet-cepet..

      Delete
  7. Coba di Cimahi juga ada, bisa ringan tugasku. Ora perlu masak, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha...apa kata dunia, kalo dirimu nggak masak lagi? :P

      Delete
  8. Dulu, standar makanan jepang enak buatku hokben (sampe skrg sih) hehe. Skrg pkembangannya cukup besar ya. Bahkan udah ada yang siap saji gini XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..dulu saya juga gitu, klo mau makan makanan Jepang ya di resto itu. Tapi yang ini rasanya juga kayak yang di Hokben kok..enak :D

      Delete
  9. Ebi Furai-nya menggugah selera :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups...bener banget mbak Ira...enak banget sih

      Delete
  10. Wah, kesukaannya ank-anakku nih Mba ika.
    Biasanya sih dicocol saus pedas mereka gak suka mayonaise

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata anak-anak memang suka ya makanan Jepang model begini...hehe
      tapi memang enak sih, di cocol apapun cocok :D

      Delete
  11. Faris suka banget ebi furainya mba :) Kalau emaknya sih suka kushi katsu, ada mozarella yang nendang banget di dalamnya.

    ReplyDelete
  12. ini side dish gitu ya mba? sushi2an ngga ada kah? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sushi belum ada mba elisa...mungkin next akan ada..

      Delete
  13. praktis banget tinggal goreng kalo pengen masakan jepang :D

    http://rusydinat.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. Makanan jenis seperti ini kesukaan anak saya ni mbak Ika. Sayang kadang-kadang nggak buat makan tapi malah digado, terus kalau udah habis mau makan bingung sendiri hehe

    Saya belum pernah coba ohashi mbak, tapi sepertinya ini makanan jepang yang praktis dan menggugah selera ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata banyak yang suka makanan Jepang ya. Coba pesen mbak Anjar...itu ada nomornya kaan

      Delete
  15. saya suka makanan jepang, biasanya harus lihat2 tanggal soalnya klo di restoran mahal ya.. ee baru tahu nih ada yang instannya juga, boleh dicoba nih. trims mba ika,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..sama mbak Ira..untunngnya sekarang ada yang bisa di delivery plus harganya aman di kantong..

      Delete
  16. Ini jenis makanan ringan atau snack ya Jeng.
    Saya juga suka menyantap makanan Jepang
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bisa disantap sebagai lauk pake nasi, bisa juga langsung dimakan seperti snack, Dhe.
      Sungkem dari Semarang

      Delete
  17. Aku kurang suka masakan Jepang sebenarnya, maklum lidah Jawa :D tapi Kushi Katsu nya Ohashi memang nagih banget, keju mozzarellanya ituuuuu lo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka tapi tidak semuanya, ada beberapa yang nggak suka kayak sushi atau sashimi..

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com

ID Corners

ID Corners

KEB

BRID

Blogger Perempuan

Fun Blogging Community

IDFB

Blogger Muslimah

Gandjel Rel

IIDN

IIDN

Warung Blogger

Warung Blogger

KOPI

KOPI

Copyright © My Life on Words | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com