Wajah Makin Cerah Menggunakan Zalfa Miracle Skincare


Dear friends,

Pengalaman buruk menggunakan skincare abal-abal yang membuat kulit wajah saya rusak membuat saya cenderung berhati-hati dalam memilih skincare yang aman. Saya harus benar-benar memilih skincare yang aman dan terdaftar di BPOM. Setelah sekian lama tidak menggunakan skincare apapun, akhirnya saya menemukan skincare yang dapat dipercaya.

Beberapa bulan lalu saya pernah mereview skincare yang hingga saat ini saya pakai. Mungkin yang belum sempat membacanya, bisa baca Review : 7 Hari Menggunakan Zalfa Miracle ini. Nah, pasti kalian penasaran kan bagaimana hasilnya setelah hampir tiga bulan menggunakan Zalfa Miracle Skin Care ini?

7 hari menggunakan Zalfa Miracle
Awalnya banyak yang menanyakan bagaimana sebenarnya Zalfa Miracle bekerja. Mungkin karena selama beberapa minggu pemakaian belum nampak perubahan yang signifikan pada kulit wajah saya. Yah, kondisi kulit tiap orang kan berbeda-beda jadi hasilnya juga berbeda. Yang pasti ini juga menandakan bahwa Zalfa Miracle merupakan produk skincare yang tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang biasanya terdapat pada produk skincare abal-abal. Biasanya produk skincare abal-abal akan memutihkan wajah dengan instan hanya dalam waktu singkat.

Selang satu bulan setelah pemakaian Zalfa Miracle, mulai tampak perubahan pada kulit wajah. Kulit wajah saya mulai terlihat lebih cerah lebih kenyal, meski belum sepenuhnya bersih benar. Tapi lumayanlah. Hanya saja, kulit wajah saya yang cenderung berminyak jadi makin terlihat berminyak. Saya harus prepare tissue wajah untuk menyusut minyak-minyak di wajah saya, supaya nggak terlihat seperti punya kilang minyak di wajah.

Meski begitu pemakaian tetap saya lanjutkan. Untuk mendapatkan hasil yang optimal saya rutin menggunakan rangkaian produk Zalfa Miracle ini. Mulai dari menggunakan night cream, day cream dan serum anti aging. Sedangkan brightening gel saya gunakan seminggu dua kali, jadi lumayan awet. 

Zalfa Miracle  Day Cream
Day Cream ini berfungsi melembabkan dan melindungi kulit wajah kita dari radikal bebas, efek sinar UV-A maupun UV-B. Vitamin E dan ekstrak aloe vera yang terkandung di dalamnya membuat kulit wajah kita jadi lebih cerah. Saya biasa menggunakan Zalfa Miracle day cream ini sebelum memakai bedak. Jadi, Zalfa Miracle day cream bisa berfungsi juga sebagai alas bedak. Biarkan day cream meresap hingga permukaan kulit kita kering, baru aplikasikan bedak. Tapi kadang saya juga cukup memakai day cream saja tanpa tambahan bedak atau  kosmetik lainnya.

Zalfa Miracle Night Cream
Zalfa Miracle night cream ini berfungsi untuk meremajakan dan mencerahkan kulit agar tampak lebih putih alami. Arbutin dan Kojic Acid yang terkandung di dalam Zalfa Miracle night cream ini bekerja lebih efektif pada malam hari. Saya sempat beberapa kali lupa pakai karena ketiduran, tapi so far terlihat kok perbedaan sebelum memakai dan setelah memakai Zalfa Miracle. Dan saya sukaa.

Zalfa Miracle Facial Wash
Ini dia produk Zalfa Miracle favorit saya. Zalfa Miracle facial wash yang membuat wajah saya terasa kesat dan bersih. Bentuknya yang seperti gel tidak akan mudah ketika saya letakkan di telapak tangan saya. Kandungan ekstrak witch hazel dan tea tree oil yang terdapat dalam Zalfa Miracle facial wash ini efektif mencegah timbulnya jerawat pada wajah kita. Facial wash dari Zalfa Miracle ini berbentuk botol dengan tutup botol pump yang akan mengeluarkan gel dengan sekali tekan. Praktis dan nggak takut bakal tumpah. 

Serum Anti Aging
Serum ini mengandung vitamin C, collagen dan ekstrak kedelai yang bisa membantu mengembalikan dan memelihara kekenyalan kulit wajah. Saya juga suka dengan produk ini, karena membuat kulit saya menjadi lebih kenyal dan terlihat lebih sehat.

Zalfa Miracle Brightening Gel
Zalfa Miracle brightening gel ini membantu mencerahkan dan menutrisi wajah. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya merupakan bahan-bahan yang cosmetical grade yang legal dan tentunya aman digunakan. Peeling wajah mengunakan Zalfa brightening gel ini cukup dilakukan seminggu sekali atau dua kali untuk mengangkat sel-sel kulit mati dari wajah kita. Hasilnya cukup memuaskan, kok.

Setelah pemakaian Zalfa Miracle selama 3 bulan
Setelah dua bulan lebih memakai Zalfa Miracle Whitening Series, terlihat perubahan pada kulit wajah saya. Bercak hitam pada wajah memudar, wajah tampak lebih cerah, kulit terasa lembab dan lebih kenyal. Tidak ada hasil yang instan untuk hasil yang sempurna. Semua membutuhkan proses dan kita harus disiplin dan sabar untuk mendapat hasil yang sesuai dengan keinginan kita. So far, saya puas dengan hasil yang ditunjukkan oleh Zalfa Miracle Skincare.

Kalau kalian ingin tahu lebih mendalam mengenai produk-produk Zalfa Miracle, kalian bisa bertanya melalui website maupun sosial media Zalfa Miracle Skincare atau buka-buka dulu website nya untuk mencari tahu produk-produk Zalfa Miracle Skincare yang sekiranya cocok dengan kalian.

Website : www.zalfa.co.id/produk-zalfa
WA : 087770274448
Pin BBM : 5AD5F05A
Line : line.me/R/ti/p/%40zalfamiracle



Posting Komentar

42 Komentar

  1. Hasil pemakaian selama tiga bulan bisa glowing gitu ya mbak. Aku lagi nggak bisa pakain skincare apa-apa ini, sedihnya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dirimu ga usah pake apa2 udah cantik, babe...Icha...

      Hapus
  2. Hahaha...jadi ingat adikku perawatan kulit kayak gini sebulan nggak ada perubahan udah dongkol. Tapi emang manusia ya, Mbak, pengennya yang instan. wkwkwkwk

    Harganya berapaan sih Mbak? Pengen nyobain juga. Karena selama ini aku paling males pakai yang kayak ginian. Tapi lihat hasil yang Mbak Ika peroleh kok penisiriiin. Semoga aja cocok juga ya di mukaku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo paket whitening sih, cuma sekitar 200 ribuan dek say...cobain deh

      Hapus
  3. Emang klo perawatan wajah harus sabar n konsisten ya, Mba. Ini ada klinik kecantikannya juga atau cuma produk, Mba.

    BalasHapus
  4. Perawatan wajah memang penting banget ya, mba Ika. Kuncinya asal sabar dan pilih produk yang tepat. Trus cocok juga dengan kondisi kulit kita. Kalo aku juga lagi rajin nih, ngurusin kulit wajah yang kemarin sempet terlantar :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Molly...karena aku punya pengalaman buruk pakai skincare abal-abal jadi lebih hati2 milih produk yang cocok dan aman buat kulit wajah

      Hapus
  5. Wow, sepertinya zalfa cocok banget buat Mbak Ika. Makin terlihat bersih dan kinclong ya Mbak. Pingin bange py wajah sehat bersih gitu. Mungkin aku bisa coba zalfa nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Wahyu, lumayan bangetlah hasilnya
      silahkan mencoba

      Hapus
  6. Wah makin kinclong nih mbakku.. btw bisa buat ngilangin jerawat ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi..alhamdulillah. Ada produk Zalfa yang khusus buat kulit berjerawat, loh

      Hapus
  7. Pengen coba juga ah. ^_^ Hasilnya bagus banget

    BalasHapus
  8. Liat mb ika, jadi pengen ikut perawatan deh, aku paling pake facial wash aja,yg lain ndak :) kulit spt semakin kusam, harus mulai melek ni

    BalasHapus
  9. wahh hasilnya bagus, buat jerawat ada ndak yaa???

    BalasHapus
  10. Mba Ikaa, jadi pengen nyoba nih Zalfa karena kulitku agak kusam :(

    BalasHapus
  11. nyata banget perubahannya Mbaa, kulit wajahku juga kusam jadi pengen pake juga deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Ira kulitnya sudah bagus, pasti nanti jadi makin bagus deh

      Hapus
  12. Pengen bgt paket perawatan wajah tp blm sebulan brenti. Zalfa ini kayaknya bisa jd rujukan deh apalagi hasilny ke mba ika cocok yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Untari..coba aja, siapa tahu cocok kan?

      Hapus
  13. Hasilnya bagus setelah 3 bulan ya mbak, harga sepaket itu 200ribuan ya, boleh dicoba nih heuheu buat bintik hitam ☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Vita...coba aja mbak, konsultasi dulu

      Hapus
  14. Mba ikaa, aku pun kulitnya bermminyak & males banget kl ikutan pake perawatan kyk gini tiap pagi bisa diperes buat goreng telor hihihi XD tapi jerawat2 ilang juga kah mba? :D #penasaranbinkepo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi..toss, sesama pemilik kilang minyak, hihi. Jerawat ilang kok mbak ..

      Hapus
  15. Mba Ika makin cling!
    Jd pengen perawatan nih Mba.. Zalfa oke ya?

    BalasHapus
  16. ehmmm ... untuk cowo cocok nggak mbak ????

    BalasHapus
  17. Hmm jadi pengen nyobain.. Tapi suka gak teratur makenya. Semangat di awal doang :D btw, mbak ika tambah cantiiik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo cobain, biar makin kinclong ..hehe

      Duh, jadi makin sesek bajuku haha

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan tidak meninggalkan link hidup. Jangan lupa komentarnya yaaa.....
bundafinaufara.com